in: News | July 17, 2020 | by: Friska

realme Paparkan Rencana dan Komitmen untuk Pasar Gadget dan AIoT 2020 di Indonesia

Pada hari Jumat (17/7), realme sebagai salah satu brand gadget terkemuka terutama di kalangan generasi muda, baru saja memaparkan rencana, strategi, serta komitmennya dalam mendukung perkembangan teknologi gadget dan AIoT di Indonesia. Mengesampingkan terjadinya wabah pandemik yang dialami oleh seluruh dunia hingga saat ini, pertumbuhan realme dinilai masih bertumbuh pesat di awal hingga pertengahan tahun 2020 ini.

“Di tahun 2020, walau wabah pandemik memberikan efek dan dampak yang signifikan, pertumbuhan dari produk kami ternyata menghasilkan buah yang baik dengan tetap bertumbuh pesat,” jelas Palson Yi, selaku Marketing Director dari realme Indonesia, di acara media briefing yang dilakukan secara online. “Banyak produk smartphone yang kami luncurkan di tahun 2020 mendapatkan rekor terbaik di Indonesia, seperti misalnya realme C11 yang menjadi smartphone terbaik untuk kelas 1,5 jutaan dan mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pihak konsumen maupun fans, hingga realme X3 SuperZoom yang menjadi smartphone bertenaga yang merupakan flagship phone kami dengan 60x Periscope Zoom.”

Belajar dari pengalaman dan pertumbuhan tren smartphone di Indonesia sejak berbagai perilisan produk smartphone barunya tersebut, realme memiliki rencana untuk menghadirkan smartphone bertenaga lainnya yang mengusung chipset Snapdragon 865 5G ready, dilengkapi teknologi 125W Fast Charging Tech, UltraDart, baterai besar 6000mAh, Super Nightscape, dan tentunya dengan desain smartphone yang bisa menjadi “Trendsetter”.

Tak hanya menghadirkan smartphone saja, realme juga turut memberikan berbagai perangkat wireless dan wearable mereka seperti realme Buds Air hingga realme Watch. Hal ini sendiri merupakan bagian awal dari fase perilisan produk AIoT yang sempat dijanjikan sekitar awal tahun 2020 kemarin, di mana realme berencana akan memberikan beragam produk AIoT lainnya, bahkan ada di antara produk ini yang merupakan produk pertama AIoT realme yang dipasarkan pertama kali untuk Indonesia sebagai bagian dari strategi 1+4+N mereka.

Pihak realme menyebutkan bahwa salah satu produk AIoT ini di antaranya termasuk Smart TV berbasis AndroidTV yang sempat direncanakan oleh realme di awal tahun 2020, walau sayangnya belum ada jadwal perilisan pasti dan model seperti apa yang akan hadir di Indonesia. Namun demikian, realme mengukuhkan komitmennya untuk tetap memberikan beragam produk inovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, baik kalangan muda maupun kalangan lainnya di Indonesia.

:

COMMENTS