in: News | August 14, 2020 | by: Irham

Realme Luncurkan C12 di Indonesia, Harga Rp 1,7 Jutaan

Realme resmi memasarkan produk terbaru mereka yaitu realme C12 di tanah air. Smartphone ini hadir dengan mengandalkan baterai yang bisa dibilang paling besar di kelas harga yang ditawarkan yaitu dengan kapasitas 6000mAh. Peluncuran realme C12 juga sekaligus menjadi pembuka rangkaian event realme Fan Fest 2020.

“realme C12 adalah kejutan besar pertama yang kami siapkan bagi penggemar di Indonesia bersamaan dengan rangkaian acara realme Fan Fest kedua kami. Anak muda di Indonesia mengutamakan baterai besar seperti 6000mAh untuk bisa menemani aktivitas sehari-hari mereka tanpa perlu sering mencari colokan untuk mengisi daya smartphone,” ujar Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga: Meluncur Pertama Kali Secara Global di Indonesia, realme C15 Diumumkan

Adapun spesifikasi lengkap dari realme C12 antara lain yaitu layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD, dengan ditenagai chipset MediaTek G35 Octa Core 2,3GHz. Chipset ini masih sama dengan yang digunakan pada versi sebelumnya yang diluncurkan oleh realme yaitu realme C15.

spesifikasi realme C12

Sementara untuk kapasitas RAM dan internal storage, realme menyematkan RAM berkapasitas 3GB dan storage sebesar 32GB. Pada konfigurasi kameranya, realme C12 menggunakan sensor utama 13MP dengan aperture F/2.2, serta sensor makro B/W. Lalu dibagian depan terdapat kamera selfie dengan sensor 5MP denga aperture F/2.4.

Realme C12 juga menyematkan sensor fingerprint yang disematkan di body bagian belakang. Untuk slot SIM cardnya, realme C12 menggunakan triple slot yaitu dua slot untuk SIMCard dan 1 slot untuk microSD.

Realme C12 membawa dua pilihan warna yang disesuaikan untuk pengguna muda yaitu Marine Blue dan Coral Red. Dua warna ini tampak terlihat mencolok, namun juga terinsiprasi dari alam. Finisihing dengan tekstur yang memadukan antara cetakan, ukiran, dan teknologi dengan efek tekstur optik.

Baca Juga: Review realme C15: HP Murah, Baterai Besar

Untuk harga, realme C12 hadir dengan harga Rp 1.899.000. Namun khusus hari ini, konsumen bisa memiliki dengan harga hate-to-wait sale dengan harga Rp 1.749.000. Sementara untuk penjualan open sale (online/offline) baru akan digelar pada tanggal 15 Agustus 2020 besok.

Selain promo hate-to-wait sale, realme juga menggelar promo lain dalam rangkaian realme Fan Fest 2020. Yaitu untuk setiap pembelian realme C12 dan realme C15 pada tanggal 15 – 30 Agustus 2020 di realme Official Store akan ada pembeli beruntung setiap harinya yang mendapatkan kesempatan untuk memenangkan total 15 unit Smart TV.

: , , , ,

COMMENTS