in: News | August 31, 2020 | by: Friska

Spotify Premium Bisa Dibeli Lewat GoPay

Layanan hiburan dalam rupa streaming online sudah bukan hal yang aneh lagi, mengingat sebagian besar aktivitas sehari-hari masyarakat modern masa kini terpusat pada smartphone yang mereka miliki. Selain video, musik menjadi salah satu layanan hiburan yang kerap digemari oleh para pecinta musik, seperti misalnya Apple Music atau Spotify yang memberikan galeri album dan musik favorit manca negara dalam jumlah yang cukup besar untuk bisa dinikmati semua kalangan.

Spotify yang saat ini sudah dapat dinikmati juga di Indonesia, dikabarkan membuka satu lagi jenis pembayaran untuk berlangganan Spotify Premium dengan mudah, yakni dengan menggunakan metode GoPay.

Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin mengatakan di rilis resminya bahwa inovasi ini telah lama dinantikan oleh para pengguna yang ingin menikmati layanan Spotify Premium. “GoPay terus mendengar kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dan keamanan pembayaran di Spotify Premium, kini masyarakat dapat berlangganan dan membayar Spotify Premium tanpa kartu kredit. Hal ini memungkinkan mereka untuk menikmati beragam podcast dan jutaan lagu tanpa iklan di Spotify dengan GoPay.”

Untuk bisa menggunakan Spotify Premium dengan metode pembayaran GoPay, pelanggan butuh membuka situs www.spotify.com/premium, atau buka menu “Plans” pada aplikasi Spotify dan kemudian pilih “Mulai Premium”. Setelah memilih pakat Premium yang terdiri dari Harian, Mingguan, atau Bulanan, pelanggan bisa memilih GoPay sebagai opsi pembayaran, dan Spotify Premium pun akan aktif setelah konfirmasi pembayaran berhasil.

Untuk informasi lebih lanjut terkait pembayaran dengan GoPay untuk Spotify Premium, serta promo bagi pengguna baru, bisa dilihat lewat halaman situs https://www.gojek.com/blog/gopay/langganan-spotify-premium/.

: ,

COMMENTS