in: News | October 5, 2020 | by: Friska

Pengguna Kini Bisa “Mute” Grup di WhatsApp Selamanya

Ketika bergabung di dalam sebuah grup WhatsApp, tidak sedikit ada pengguna yang memiliki keinginan untuk tidak membaca berbagai pesan maupun menerima notifikasi dari grup tersebut, tetapi belum ada “keberanian” untuk keluar total dari grup tersebut karena satu dan hal lainnya. Salah satu solusinya? Tentu saja dengan menggunakan fitur “Mute” pada grup WhatsApp yang bergabung tersebut, sehingga pengguna masih bisa mengakses isi chat history tanpa perlu mendapatkan notifikasi maupun keluar dari grup tersebut.

Sebelum ini, WhatsApp hanya mengijinkan pengguna untuk melakukan Mute selama 8 jam, 1 minggu, atau 1 tahun saja. Tapi di update paling baru, nampaknya WhatsApp memberikan opsi durasi Mute terbaru, yaitu Mute selamanya.

Dilansir dari Android Authority, menurut informasi WABetaInfo, WhatsApp versi 2.20.201.10 ini memungkinkan pengguna untuk melakukan Mute selamanya tanpa batas waktu. Sebagai tambahannya, pengguna tetap bisa memilih apakah ingin tetap menerima notifikasi dari grup yang di-Mute tersebut atau tidak di masa mendatang setelah fitur Mute diaktifkan.

Disebutkan juga bahwa fitur ini masih baru diberikan ke sejumlah pengguna WhatsApp, sehingga akan membutuhkan waktu lagi untuk bisa diberikan ke seluruh pengguna aplikasi messaging ini.

:

COMMENTS