Flash Plus 2 Akan Hadir Eksklusif di Lazada Pada 9 Juni

Reading time:
June 4, 2016

Setelah sukses meluncurkan varian smartphone Flash mereka sebelumnya, Flash kini hadir kembali ke Indonesia lewat Flash Plus 2. Berbeda dengan varian Flash 2 sebelumnya kita kenal, Flash Plus 2 dipersenjatai spesifikasi yang lebih mumpuni seperti Chipset Helio P10, rangka metal, serta fitur keamanan fingerprint reader berikut OS stock Android M yang tentunya minim bloatware.

IMG_20160531_142840

Sepertinya kali ini pabrikan Flash mencoba memberikan terobosan baru pada produk mereka. Flash Plus 2 hadir dengan mengombinasikan kemewahan lewat body dan rangka metal. Bahan metal yang diusungnya bukan sembarang metal. Body Flash Plus 2 dibuat memakai 3x proses polesan yang memang khusus diperuntukkan untuk perangkat smartphone, dimana lewat proses ini bahan body-nya akan terasa nyaman dan terlihat mewah ketika digenggam serta tidak mudah tergores ketika digunakan pengguna yang kerap aktif.

Untuk layarnya sendiri, Flash Plus 2 dipersenjatai dengan layar berukuran 5,5 inchi FHD dengan ketajaman 401 PPi. Tak hanya itu, Flash Plus 2 dilengkapi dengan fitur display MiraVision 2.0 yang menjanjikan fitur playback video untuk ketajaman gambar berkualitas layaknya seperti konten yang kita lihat di televisi berkualitas HD. Semua ini dibalut dalam hardware layar type OGS (One Glass Solution) dimana fitur ini akan melindungi mata agar tidak cepat lelah ketika menikmati konten dari display smartphone. Sementara untuk urusan sensor, Flash Plus 2 pun dilengkapi sensor yang cukup lengkap dikelasnya terdapat Gyro, G sensor, Proximity, sensor cahaya berikut E-Compas.

Untuk sektor kamera, Flash Plus 2 juga dilengkapi dengan fitur kamera mumpuni yang dibutuhkan anak muda yang menyukai simplisitas juga kualitas disaat yang sama. Smartphone berbalur bahan metal  ini mengadopsi kamera dengan integrasi PDAF dan Contrast focus yang diklaim akan cepat dan efektif untuk merekam momen singkat. Dengan lampu LED yang disertai fitur Color rendering Index diklaim akan memastikan hasil foto berkualitas bahkan dalam keadaan gelap sekalipun. Untuk urusan pengisian daya, Flash Plus 2 pun dilengkapi  teknologi fast charging dimana pengisian 50% baterai diklaim hanya memerlukan waktu setengah jam saja.

IMG_20160531_143236 IMG_20160531_143212 IMG_20160531_143316

Eko Susanto yang menjabat sebagai Country Manager Flash Indonesia yang hadir pada acara peluncuran Flash Plus 2 beberapa hari lalu menuturkan, “Flash akan tetap berkomitmen memenuhi misinya untuk kebutuhan konsumen muda yang suka berbagi dan mengejar kualitas, lebih penting lagi kami akan menwarkan perangkat pintar premium keren dan pastinya menyenangkan untuk pelanggan setia kami”. Memang berkat chipset yang mumpuni tentunya sangat mudah untuk memainkan game-game smarphone yang popular saat ini. Selain itu Flash Plus 2 juga dipersenjatai audio kelas HiFi berkualitas, pihak Flash sendiri dalam jumpa pers beberapa hari lalu menuturkan bahwa racikan audio terbaru berikut headset yang disertakan akan memberikan pengalaman baru dalam mendengarkan konten audio, dimana suara yang dihasilkan seperti detail akustik akan jernih dan jauh lebih berkualitas terdengar dari kebanyakan smartphone lain sejenis yang beredar saat ini.

IMG_20160531_143417
Perangkat aksesoris Virtual Reality pun dipersiapkan pabrikan Flash untuk pengalaman yang maksimal

Semua fitur-fitur premium yang ada dalam perangkat Flash Plus 2 ini akan ditawarkan dengan harga cukup bersahabat di Lazada pada tanggal 9 juni mendatang. “Smartphone saat ini bukan hanya menjadi alat komunikasi tapi sudah menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat, Sekitar 60% kunjungan ke website Lazada saat ini berasal dari perangkat mobile , Ini menunjukkan ketertarikan konsumen menggunakan smartphone dalam berbagai aktifitas keseharian mereka… Flash  Plus 2 mempertemukan kebutuhan lifestyle dari masyarakat digital dan perangkat smartphone inilah yang dicari konsumen kami di Lazada”.

Begitu Sebastian Sieber, selaku CMO Lazada Indonesia. Sebastian mengatakan bahwa Flash Plus 2 akan dibanderol dengan harga Rp 1.999.000 untuk versi RAM 2 GB dan ROM 16GB. Versi ini akan Anda bisa dapatkan di Lazada tanggal 9 juni mendatang. Pihak Flash Indonesia juga merencanakan akan meluncurkan versi Flash Plus 2 dengan 3 GB RAM dan ROM sebesar 32 GB dalam waktu dekat .

Load Comments

Reviews

September 23, 2021 - 0

Review Imou Ranger 2C: Dengan Sensor Pendeteksi Gerakan, Bisa Tanpa WiFi

Kali ini kami kembali kedatangan produk kamera monitoring dari Imou…
September 21, 2021 - 0

Review Xiaomi Pad 5: Tablet Android Terbaik di 4.9 Juta!

Selain smartphone, pasar tablet kini sudah semakin memanas dengan berbagai…
September 15, 2021 - 0

Video – Review Black Shark 4: Kencang, Minimalis

Akhirnya kami telah merampungkan pengujian review kami untuk produk smartphone…
September 14, 2021 - 0

Video – Review: Tecno Spark 7, Smartphone Harga Rp 1,3 Juta, Punya NFC

Setelah sebelumnya kami sempat melakukan review untuk produk Tecno Spark…

Accessories

September 18, 2021 - 0

Video – Review: TWS Vivan Liberty T300NC

Mungkin semua tidak asing lagi bila mendengar kata Vivan. Ya,…
August 30, 2021 - 0

Review Sony WF-1000XM4: Karakter Bisa Diatur, Fitur Berlimpah

Bicara soal TWS atau True Wireless Stereo earphone, Sony sejak…
July 13, 2021 - 0

Video – Review OPPO Enco Buds: Baterai Awet, Tahan Air, Bass Kencang

Produk earphone TWS tentu sudah sangat beragam saat ini, dengan…
May 25, 2021 - 0

Review Sudio Nio: Vocal Dominan, Cocok Buat Meeting Online

Earphone TWS ini cocok untuk kebutuhan komunikasi baik saat panggilan…

Wearables

September 18, 2021 - 0

Video – Review: TWS Vivan Liberty T300NC

Mungkin semua tidak asing lagi bila mendengar kata Vivan. Ya,…
April 30, 2021 - 0

(VIDEO) Review Bose SleepBuds 2: Kualitas Tidur Jadi Lebih Baik

TWS tapi dipakainya untuk tidur? Ya, Bose Sleepbuds 2 yang…
April 5, 2021 - 0

Review OPPO Enco X: TWS Mantap dari Dynaudio dan OPPO

Oppo baru saja memperkenalkan TWS terbarunya, yang diberi nama sebagai…
April 1, 2021 - 0

Review Huawei FreeBuds 4i: Fitur Lengkap di Harga Rp 1 Jutaan

Tidak sedikit brand smartphone masa kini yang turut mengeluarkan produk…