Flash Plus 2 Akan Hadir Eksklusif di Lazada Pada 9 Juni

Reading time:
June 4, 2016

Setelah sukses meluncurkan varian smartphone Flash mereka sebelumnya, Flash kini hadir kembali ke Indonesia lewat Flash Plus 2. Berbeda dengan varian Flash 2 sebelumnya kita kenal, Flash Plus 2 dipersenjatai spesifikasi yang lebih mumpuni seperti Chipset Helio P10, rangka metal, serta fitur keamanan fingerprint reader berikut OS stock Android M yang tentunya minim bloatware.

IMG_20160531_142840

Sepertinya kali ini pabrikan Flash mencoba memberikan terobosan baru pada produk mereka. Flash Plus 2 hadir dengan mengombinasikan kemewahan lewat body dan rangka metal. Bahan metal yang diusungnya bukan sembarang metal. Body Flash Plus 2 dibuat memakai 3x proses polesan yang memang khusus diperuntukkan untuk perangkat smartphone, dimana lewat proses ini bahan body-nya akan terasa nyaman dan terlihat mewah ketika digenggam serta tidak mudah tergores ketika digunakan pengguna yang kerap aktif.

Untuk layarnya sendiri, Flash Plus 2 dipersenjatai dengan layar berukuran 5,5 inchi FHD dengan ketajaman 401 PPi. Tak hanya itu, Flash Plus 2 dilengkapi dengan fitur display MiraVision 2.0 yang menjanjikan fitur playback video untuk ketajaman gambar berkualitas layaknya seperti konten yang kita lihat di televisi berkualitas HD. Semua ini dibalut dalam hardware layar type OGS (One Glass Solution) dimana fitur ini akan melindungi mata agar tidak cepat lelah ketika menikmati konten dari display smartphone. Sementara untuk urusan sensor, Flash Plus 2 pun dilengkapi sensor yang cukup lengkap dikelasnya terdapat Gyro, G sensor, Proximity, sensor cahaya berikut E-Compas.

Untuk sektor kamera, Flash Plus 2 juga dilengkapi dengan fitur kamera mumpuni yang dibutuhkan anak muda yang menyukai simplisitas juga kualitas disaat yang sama. Smartphone berbalur bahan metal  ini mengadopsi kamera dengan integrasi PDAF dan Contrast focus yang diklaim akan cepat dan efektif untuk merekam momen singkat. Dengan lampu LED yang disertai fitur Color rendering Index diklaim akan memastikan hasil foto berkualitas bahkan dalam keadaan gelap sekalipun. Untuk urusan pengisian daya, Flash Plus 2 pun dilengkapi  teknologi fast charging dimana pengisian 50% baterai diklaim hanya memerlukan waktu setengah jam saja.

IMG_20160531_143236 IMG_20160531_143212 IMG_20160531_143316

Eko Susanto yang menjabat sebagai Country Manager Flash Indonesia yang hadir pada acara peluncuran Flash Plus 2 beberapa hari lalu menuturkan, “Flash akan tetap berkomitmen memenuhi misinya untuk kebutuhan konsumen muda yang suka berbagi dan mengejar kualitas, lebih penting lagi kami akan menwarkan perangkat pintar premium keren dan pastinya menyenangkan untuk pelanggan setia kami”. Memang berkat chipset yang mumpuni tentunya sangat mudah untuk memainkan game-game smarphone yang popular saat ini. Selain itu Flash Plus 2 juga dipersenjatai audio kelas HiFi berkualitas, pihak Flash sendiri dalam jumpa pers beberapa hari lalu menuturkan bahwa racikan audio terbaru berikut headset yang disertakan akan memberikan pengalaman baru dalam mendengarkan konten audio, dimana suara yang dihasilkan seperti detail akustik akan jernih dan jauh lebih berkualitas terdengar dari kebanyakan smartphone lain sejenis yang beredar saat ini.

IMG_20160531_143417
Perangkat aksesoris Virtual Reality pun dipersiapkan pabrikan Flash untuk pengalaman yang maksimal

Semua fitur-fitur premium yang ada dalam perangkat Flash Plus 2 ini akan ditawarkan dengan harga cukup bersahabat di Lazada pada tanggal 9 juni mendatang. “Smartphone saat ini bukan hanya menjadi alat komunikasi tapi sudah menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat, Sekitar 60% kunjungan ke website Lazada saat ini berasal dari perangkat mobile , Ini menunjukkan ketertarikan konsumen menggunakan smartphone dalam berbagai aktifitas keseharian mereka… Flash  Plus 2 mempertemukan kebutuhan lifestyle dari masyarakat digital dan perangkat smartphone inilah yang dicari konsumen kami di Lazada”.

Begitu Sebastian Sieber, selaku CMO Lazada Indonesia. Sebastian mengatakan bahwa Flash Plus 2 akan dibanderol dengan harga Rp 1.999.000 untuk versi RAM 2 GB dan ROM 16GB. Versi ini akan Anda bisa dapatkan di Lazada tanggal 9 juni mendatang. Pihak Flash Indonesia juga merencanakan akan meluncurkan versi Flash Plus 2 dengan 3 GB RAM dan ROM sebesar 32 GB dalam waktu dekat .

Load Comments

Reviews

March 27, 2024 - 0

Review Haylou RS5: Smartwatch Murah yang Tidak Murahan!

Ini sering banget ditanyain ke kami nih. Saran smartwatch yang…
March 25, 2024 - 0

Review Xiaomi 14: Xiaomi Resmi Terbaik 2024 dengan Kamera Flagship Leica

Akhirnya Xiaomi 14, smartphone flagship dari Xiaomi untuk tahun 2024…
March 25, 2024 - 0

Review ASUS ROG Phone 8: HP Gaming Terbaik 2024 (Lagi)

Ini adalah ROG Phone 8, smartphone gaming terbaru dari ASUS…
March 21, 2024 - 0

Review Infinix Note 40: HP 2 Jutaan Terbaik 2024? KINGFINIX LAGI?

Ini adalah Infinix Note 40, salah satu smartphone dari Note…

Accessories

December 27, 2023 - 0

Review CMF Buds Pro: Rp 700 Ribuan, Suara Jernih dan Punya Tiga Mode ANC

Nothing memasarkan produk baru lewat sub-brand baru mereka yaitu CMF,…
September 12, 2023 - 0

Review Brica B Steady Pro Ultimate: Pakai Gimbal Smartphone untuk Apa?

Mungkin kamu pernah bertanya, untuk apa sebenarnya gimbal smartphone? Ketika datang…
October 14, 2022 - 0

Review Razer Kishi V2 (iPhone): Reponsif, Nyaman Digenggam

Mencari kontroler yang sesuai untuk perangkat mobile memang tidak begitu…
September 21, 2022 - 0

Review Aksesoris RAPA: Berkelas dan Bikin Smartphone Tampil Beda

Kali ini kami kedatangan produk RAPA Tech, brand lokal yang…

Wearables

March 26, 2024 - 0

Bose Ultra Open Earbuds Resmi Rilis Indonesia, Berapa Harganya?

Bose secara resmi meluncurkan Bose Ultra Open Earbuds, perangkat true…
March 22, 2024 - 0

Infinix Turut Luncurkan Dua Smartwatch Baru: Watch GT Pro dan Watch 1

Selain meluncurkan lini ponsel Note 40 Series di Indonesia, ternyata…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…
October 3, 2023 - 0

Review Samsung Galaxy Watch6 Classic: Smartwatch Fashionable Tipe Klasik, yang Terbaik!

Samsung Galaxy Watch6 Classic hadir kembali, setelah di seri Watch5…