in: News | July 8, 2020 | by: Friska

Samsung Galaxy Note 20 akan Diumumkan Agustus 2020?

Dalam beberapa waktu belakangan ini, kabar dan rumor terkait perangkat Samsung Galaxy Note 20 semakin bergulir. Setelah ada spekulasi bahwa perangkat ini akan dihadirkan melalui event resmi Samsung Unpacked, pihaknya baru saja mengkonfirmasikan tentang keberadaan ajang Samsung Galaxy Unpacked 2020 selanjutnya lewat situs resminya.

Konfirmasi yang berupa “undangan resmi” bagi mereka yang tidak sabar menunggu pengumuman perangkat baru dari Samsung ini dihadirkan lewat sebuah video pendek yang memperlihatkan tetesan air berwarna “glossy” yang jatuh dari atas kemudian membentuk sebuah percikan air.

Walau tidak menjelaskan secara rinci tentang perangkat apa yang akan dihadirkan oleh Samsung lewat Galaxy Unpacked baru ini, spekulasi mengatakan bahwa ajang tersebut merupakan tempat di mana Samsung akan memperkenalkan setidaknya perangkat Samsung Galaxy Note 20 yang telah ditunggu-tunggu oleh para konsumennya.

Pengumuman yang diadakan secara virtual ini akan dimulai pada tanggal 5 Agustus 2020 mendatang, pukul 10 pagi waktu ET, atau sekitar jam 8 malam waktu WIB. Ajang Galaxy Unpacked ini bisa diakses langsung lewat Samsung.com. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Samsung lewat Galaxy Unpacked tersebut, kira-kira apa saja yang akan diperkenalkan oleh perusahaan asal Korea tersebut.

: ,

COMMENTS