Dukung Komunitas Gamer, 3 Indonesia Hadirkan Ekosistem Gaming “H3RO”

Author
Friska
Reading time:
September 30, 2020

Pada hari Selasa (29/9), 3 Indonesia sebagai salah satu penyedia layanan komunikasi selular di Indonesia, baru saja mengumumkan kehadiran ekosistem gaming terbaru miliknya “H3RO” yang bisa diakses di situs h3ro.tri.co.id. Situs hub yang dibangun oleh 3 Indonesia ini hadir sebagai bentuk dukungan dan komitmen 3 terhadap industri gaming di Indonesia yang semakin signifikan bertumbuh pesat setiap waktunya.

“Kami amat bersemangat untuk meluncurkan penyempurnaan dari H3RO ecosystem bersama segala keseruannya kepada para penggemar mobile games di Indonesia,” kata Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto. “Dengan kian banyaknya orang yang beralih ke solusi digital untuk memenuhi kebutuhan harian mereka, kami memprediksikan gaming, dengan segala keseruan, ketegangan, dan kesenangannya yang tidak bisa ditemukan di kegiatan hiburan lain, akan menjadi bagian penting dalam kehidupan digital anak muda Indonesia. Prediksi kami terbukti benar, dengan pertumbuhan industri mobile gaming yang begitu cepat dan tidak menunjukkan adanya tanda-tanda perlambatan. Kami berharap H3RO gaming ecosystem akan menjadi jawaban atas segala kebutuhan penggemar mobile games untuk meningkatkan pengalaman gaming-nya,” tambah Dolly.

Dalam penelitian yang dilakukan oleh Mobile Market Association, dipaparkan bahwa jumlah pengguna mobile games di Indonesia bertumbuh cepat dengan predksi pertumbuhan jumlah pengguna mencapai hingga 67% menjadi 100 juta pengguna di penghujung tahun 2020 mendatang. Tentunya, perkembangan mobile gaming ini perlu didukung dengan pelayanan jaringan yang stabil dan cepat sehingga tidak mengganggu jalannya permainan. Melihat hal ini, 3 Indonesia membangun “H3RO” sehingga para gamer mobile dapat menemukan beragam manfaatnya seperti:

  • Penawaran eksklusif beragam produk gaming: Penawaran eksklusif untuk para pelanggan 3 dan kartu perdana H3RO dari berbagai pengembang gamedan merk perlengkapan gaming, termasuk UniPin, Garena, dan Razer Gold. Pelanggan H3RO bisa membeli berbagai voucher game dengan potongan harga hingga 30%.
  • Perlengkapan gaming: Penawaran terbaik untuk membeli aneka perlengkapan untuk kebutuhan gaming dengan harga dan diskon menarik di Bima Market, yang disediakan oleh 3 dan berbagai penyedia aksesoris gaming, seperti Razer, SteelSeries, dan Rexus.
  • Live stream media sosial H3RO: Coaching clinic dan tips pro gaming gratis dari para ahli mobile games, seperti para juara turnamen dan caster yang berkolaborasi dengan 3 melalui live streaming H3RO fan page.
  • Turnamen gaming: Segudang keseruan melalui turnamen gaming yang meningkatkan skill dan daya saing mobile gamers Indonesia.
  • Komunitas gaming: Hub terpadu yang memberikan kesempatan bagi para penggemar mobile games untuk bertukar informasi seputar tips, ide, aktivitas komunitas, serta manfaat menggunakan produk dan layanan 3.

Peluncuran h3ro.tri.co.id telah menyempurnakan H3RO gaming ecosystem yang dibangun di jaringan unggul 4,5G Pro dan didukung oleh teknologi mobile gamingterdepan di Indonesia, termasuk teknologi service awareness yang mampu menekan latency hingga hampir 30% pada jam-jam sibuk.

Load Comments

Reviews

November 24, 2020 - 0

Review MediaTek Helio P95: G Series Kalah Kencang?

Kali ini tim Jagat Review akan kembali membahas soal SoC,…
November 14, 2020 - 0

Review Infinix Note 8: Murah, Kencang, Besar dan Lengkap

Infinix belakangan ini cukup gencar meluncurkan produk terbaru mereka. Setelah…
November 11, 2020 - 0

Review Vivo Y20s: Hadir dengan Chipset Snapdragon Terbaru

Tidak lama ini, Vivo baru saja mengumumkan smartphone Vivo Y20s…
November 10, 2020 - 0

Review Realme Narzo 20 Pro: Gaming Kencang, Harga Rp 3 Jutaan

realme kembali merilis seri Narzo terbaru yaitu Narzo 20 dan…

Accessories

November 17, 2020 - 0

Review OASE QCY T7: Audio Bagus, Rp 300ribuan

Oase mungkin dikenal sebagai produk aksesoris yang dekat dengan brand…
November 5, 2020 - 0

Review Brica B-Steady XS: Gimbal HP 3-Axis Paling Ringan di Dunia

Kali ini tim Jagat Review kedatangan produk aksesori gimbal untuk…
October 12, 2020 - 0

Review Charger BASEUS 24W-120W: Pengganti Charger Asli Gadget Anda!

Jika berurusan dengan barang gadget atau elektronik, pastinya Charger merupakan…
May 12, 2020 - 0

Memilih Gimbal 1 Jutaan Terbaik untuk Smartphone: Brica BSteady PRO atau Moza Mini Mi?

Setiap kami menguji smartphone terutama untuk membuat video, menggunakan gimbal…

Wearables

November 17, 2020 - 0

Review OASE QCY T7: Audio Bagus, Rp 300ribuan

Oase mungkin dikenal sebagai produk aksesoris yang dekat dengan brand…
September 28, 2020 - 0

Review Mi Smart Band 5: Tetap Murah, Fitur Tambah

Bagi kalian yang mungkin sedang mencari produk smart band murah,…
September 24, 2020 - 0

Review Huawei Freebuds 3i: Lebih Murah, Tapi Lebih Bagus

Selain produk smartphone, Huawei juga gencar meluncurkan produk gagdet lainnya.…
September 16, 2020 - 0

Hands-On Samsung Galaxy Watch3: Premium, Kaya Fitur

Pada hari Rabu (16/9), Samsung Indonesia baru saja memperkenalkan secara…