in: News | September 8, 2020 | by: Friska

Spotify Premium Bisa Dibayar dengan DANA

DANA Spotify Premium

Setelah pembayaran dengan menggunakan GoPay, salah satu platform e-wallet terkemuka di Indonesia, DANA, juga baru saja mengumumkan bahwa pembayaran untuk berlangganan Spotify Premium bisa dilakukan melalui platform miliknya tersebut.

Melansir dari rilis resmi DANA, hal ini dilakukan guna memberikan kemudahan bagi para masyarakat Indonesia dalam mengakses perpustakaan lagu dan podcast yang ada pada Spotify, sehingga pengguna bisa melakukan pembayaran serta berlangganan fitur premium untuk menggunakan layanan audio streaming populer tersebut.

“Ketersediaan DANA di Spotify menegaskan komitmen dan misi DANA sebagai dompet digital berplatform terbuka untuk terus berintegrasi dengan penyedia teknologi digital lainnya. Tujuannya adalah agar teknologi digital makin inklusif, makin mudah diakses, dan manfaatnya pun makin dapat dirasakan secara meluas. Dengan DANA, kini masyarakat, terutama mereka yang tidak memiliki kartu kredit, dapat berlangganan Spotify Premium dan mendengarkan beragam podcast serta jutaan lagu tanpa jeda iklan,” ujar Rangga Wiseno, Senior VP of Product DANA, pada rilis resminya.

Pihak DANA melihat sekaligus mengakui bahwa beragam konten hiburan digital seperti musik dan beragam konten informatif yang disampaikan dalam bentuk podcast ini rasanya telah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat dengan gaya hidup produktif saat ini. Hal ini dikarenakan bahwa para pelanggan yang menikmati konten tersebut bisa sembari mengerjakan beragam aktivitas lainnya.

Pembayaran fitur premium pada Spotify menggunakan DANA, dapat dilakukan utnuk seluruh paket berlangganan premium, termasuk Spotify Premium Family dan Spotify Premium Duo. Ketika menggunakan DANA, saldo akan otomatis terpotong di setiap tanggal pembayaran saat telah melakukan langganan Spotify Premium. Salah satu keuntungan menggunakan DANA adalah pengguna bisa mendapatkan opsi untuk membayar menggunakan kartu kredit atau debit yang sudah terhubung dengan dompet digital DANA. Opsi yang sama juga bisa digunakan bagi mereka yang tidak melakukan langganan Spotify Premium tetapi menggunakan voucher layanan Spotify.

Untuk menggunakan DANA sebagai metode pembayaran, pengguna bisa masuk ke situs Spotify kemudian memilih paket Premium yang diinginkan, lalu memilih DANA sebagai metode pembayarannya. Pengguna perlu memasukkan nomor telepon yang terhubung dengan akun DANA yang dimilikinya sekaligus PIN, kemudian memilih “Bayar” untuk melanjutkan transaksi.

: ,

COMMENTS