Ajang 11.11, Lazada Hadir dengan Beragam Promosi dan Games Menarik

Author
Friska
Reading time:
November 6, 2020

Pada hari Kamis (5/11), Lazada sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka baru saja memaparkan beragam promosi, strategi dan inovasi terbaru untuk bisa membawa pelayanan terbaik dalam menyambut Festival Belanja Akhir Tahun yang akan dimulai pada 11 November 2020 mendatang, dengan tajuk Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari. Selain akan memberikan beragam promo dan diskon harga menarik, Lazada turut mempersiapkan berbagai kegiatan shoppertainment, bebas ongkir, hingga games menarik yang seru untuk mendapatkan ragam promosi dan voucher belanja lainnya.

Dalam acara press conference yang diadakan secara online, Monika Rudijono selakuChief Marketing Officer Lazada Indonesia menjelaskan bahwa tahun 2020 ini merupakan tahun ke-8 dari Festival Belanja Lazada 11.11, dan pihaknya menyatakan bahwa Lazada akan memberikan beragam penawaran menarik dari ragam produk berkualitas dan brand yang terpecaya, baik brand lokal maupun internasional.

“Tidak hanya diskon terbesar dan harga banting, kami juga sudah menyiapkan pesta voucher yang bisa dinikmati oleh konsumen kami dari sejak awal bulan kemarIn hingga tanggal 11 November nanti dan tentunya juga ada fasilitas bebas ongkir untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. Seperti biasa, sebelum hari yang dinantikan tiba, kami juga sudah menyiapkan beragam acara shoppertainment berupa games dan hiburan yang seru dan unik melalui channel live streaming LazLive di aplikasi Lazada. Kami pastikan konsumen Lazada mendapatkan pengalaman belanja online yang seru, menyenangkan dan aman di Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari.”

Adapun berbagai program 11.11 dari Lazada yang akan dihadirkan termasuk di antaranya:

  • Game Happy Bounce di LazGame, game terbaru di Lazada yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan koin dan mengumpulkan voucher untuk digunakan pada saat Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari berlangsung.
  • Gameshow berjudul “GUESS IT”: Sebuah gameshow marathon selama 5 jam yang bisa dinikmati secara livestreaming lewat channel LazLive, dimana peserta diajak untuk menebak harga berbagai produk dengan petunjuk yang terbatas. Program ini juga dimeriahkan banyak
    influencer, termasuk diantaranya Ichsan Akbar dan Yuki Kato.
  • Meet and Greet bersama Brand Ambassador Lazada, Verrel Bramasta, di bulan OKtober yang lalu
  • Lazada 11.11 Super Show, pagelaran hiburan dan musik yang dimeriahkan oleh banyak Superstar termasuk Brand Ambassador Lazada Indonesia, AgnezMo, penampilan super band, NOAH, dan masih banyak lagi super performers lainnya. Lazada 11.11 Super Show akan tayang di tanggal 10 November mulai pukul 19.30 hingga 21.00WIB, dan selama acara selain dihibur oleh banyak Superstar, konsumen juga bisa mengumpulkan voucher belanja melalui sesi Voucher Rain yang akan berlangsung selama acara. Lazada 11.11 Super Show dapat disaksikan secara langsung di LazLive serta di dua TV swasta nasional, Indosiar dan SCTV.
  • Livestream sellers juga akan terus berlangsung menjelang dan pada saat Lazada 11.11 berlangsung untuk membantu brand dan sellers berinteraksi dengan konsumen mereka dari seluruh nusantara.

Selain memberikan promo menarik bagi para pembeli, Lazada juga berkomitmen untuk mendukung para mitra sellernya terutama seller lokal sehingga dapat mempercepat transformasi digital bisnisnya sekaligus mengembangkannya secara online. Disebutkan juga bahwa partisipasi konsumen di Festival Belanja Online 11.11 ini diharapkan demi bisa membantu pergerakan roda ekonomi digital Indonesia saat ini.

Sementara untuk bisa memberikan pelayanan logistik terbaik bagi para konsumen, Lazada sudah memastikan untuk bisa mempersiapkan ekosistemnya seperti masalah logistik, warehouse, juga juga customer care sehingga para pelanggan bisa mendapatkan pelayanan konsumen end-to-end yang terbaik, serta penerimaan barang bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat.

Load Comments

Reviews

January 4, 2021 - 0

Review Samsung Galaxy A12: Kamera Keren, RAM dan Storage Besar

Tidak semua smartphone dirancang untuk menjadi smartphone gaming, seperti yang…
December 14, 2020 - 0

Review Smartphone Vivo Y51: Solusi Smartphone Serba Bisa!

Vivo baru saja meluncurkan salah satu produk terbarunya yang berada…
December 11, 2020 - 0

Review Mi 10T Pro: Murah, Tapi Beneran Flagship

Di pertengahan awal tahun 2020 lalu, Xiaomi telah meluncurkan smartphone…
December 2, 2020 - 0

Review realme Narzo 20: Murah, Kencang dan Irit

Kapasitas baterai yang besar pada sebuah perangkat smartphone memang akan…

Accessories

November 17, 2020 - 0

Review OASE QCY T7: Audio Bagus, Rp 300ribuan

Oase mungkin dikenal sebagai produk aksesoris yang dekat dengan brand…
November 5, 2020 - 0

Review Brica B-Steady XS: Gimbal HP 3-Axis Paling Ringan di Dunia

Kali ini tim Jagat Review kedatangan produk aksesori gimbal untuk…
October 12, 2020 - 0

Review Charger BASEUS 24W-120W: Pengganti Charger Asli Gadget Anda!

Jika berurusan dengan barang gadget atau elektronik, pastinya Charger merupakan…
May 12, 2020 - 0

Memilih Gimbal 1 Jutaan Terbaik untuk Smartphone: Brica BSteady PRO atau Moza Mini Mi?

Setiap kami menguji smartphone terutama untuk membuat video, menggunakan gimbal…

Wearables

January 5, 2021 - 0

Review Bose QuietComfort Earbuds: TWS dengan Noise Cancelling Terbaik

Bose Didirikan tahun 1964 dan sudah sangat terkenal dengan perangkat…
December 4, 2020 - 0

Review Casio G-Shock GA-900: Stylish, Tahan Banting, Baterai 7 Tahun

Jam tangan ini memang bukan smartwatch. Akan tetapi, Casio G-Shock…
November 17, 2020 - 0

Review OASE QCY T7: Audio Bagus, Rp 300ribuan

Oase mungkin dikenal sebagai produk aksesoris yang dekat dengan brand…
September 28, 2020 - 0

Review Mi Smart Band 5: Tetap Murah, Fitur Tambah

Bagi kalian yang mungkin sedang mencari produk smart band murah,…