Zenius dan Telkomsel Umumkan 96 Pemenang Beasiswa ZTST

Author
Irham
Reading time:
November 12, 2020

Zenius dan Telkomsel mengumumkan para pemenang program beasiswa Zenius Telkomsel Scholarship Test (ZTST). Program ini digelar untuk mendorong dunia pendidikan di tanah air, dan meningkatkan kompetensi para pelajar di Indonesia agar mencapai level dunia.

Sebanyak 96 pemenang dipilih dari 15 ribu peserta, yang merupakan pelajar SMA terdaftar dari Banda Aceh hingga Timika. Sebelumnya Zenius bersama Telkomsel telah menggelar program seleksi yang digelar di platform Zenius sejak bulan Oktober tersebut.Zenius Telkomsel

“Antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh para peserta ZTST inilah yang mendorong Zenius untuk giat melahirkan inovasi teknologi di bidang pendidikan,” ujar Chief Executive Officer Zenius Rohan Monga.

Para peserta diseleksi berdasarkan poin tertinggi yang didapatkan dari soal-soal yang diberikan. Seluruh pemenang terpilih berhak mendapatkan hadiah beasiswa berupa uang tunai, Saldo LinkAja, Pulsa Telkomsel, serta paket belajar dari Zenius. Total jumlah hadiah yang dibagikan yaitu mencapai Rp 3 miliar.

Mereka mengungguli lebih dari 15,000 peserta lain dari Banda Aceh hingga Timika, yang merupakan pelajar SMA dalam proses seleksi yang dimulai pada Oktober lalu. Masing-masing pemenang berhak menerima beasiswa uang tunai berupa saldo LinkAja, pulsa dari Telkomsel, dan paket belajar Zenius.

Baca Juga: Ini Daftar Harga Paket Telkomsel Halo Unlimited

Zenius Telkomsel

Pengumuman pemenang diselenggarakan secara online bersamaan dengan penutupan resmi program ZTST. Dalam event yang digelar secara virtual tersebut, Zenius dan Telkomsel mengundang seluruh peraih beasiswa untuk menghadiri acara penganugerahan hadiah secara daring. Hadir pula Jerome Polin dan Miracle Sitompul selaku Brand Ambassador Zenius, bersama representatif dari Zenius dan Telkomsel untuk merayakan momen tersebut.

“Ke depannya, kami akan terus memberikan pengalaman belajar terbaik dan menyelenggarakan acara-acara menarik lainnya untuk pelajar di Indonesia. Zenius memiliki misi untuk membawa kompetensi Indonesia ke level dunia, dan berkolaborasi dengan mitra seperti Telkomsel yang berkomitmen dalam pengembangan Indonesia sudah terbukti suportif. Bersama-sama, kami mampu menjangkau dan membantu lebih banyak lagi pelajar untuk bergerak maju melalui pendidikan,” lanjut Rohan Monga

Zenius Telkomsel

Zenius dan Telkomsel sebelumnya juga telah sukses berkolaborasi melalui program Ilmupedia, dan kini dilanjutkan dengan ZTST. Dan kini Zenius dan Telkomsel dengan bangga mengumumkan peluncuran kemitraan distribusi secara eksklusif.

Melalui program bersama ini, seluruh pengguna Telkomsel bisa mengakses paket belajar Zenius dengan potongan harga spesial hingga 15% tanpa biaya dan syarat tambahan. Baik Zenius dan Telkomsel berharap kolaborasi yang terus bertumbuh ini bisa menjawab kebutuhan-kebutuhan mendesak dari siswa dan orang tua dalam mengakses konten belajar tambahan yang berkualitas.

“Sejalan dengan komitmen kami sebagai leading digital telco company di Indonesia, Telkomsel akan terus berinovasi dan berkolaborasi dengan pihak-pihak yang memiliki tujuan yang sama seperti Zenius untuk membawa Indonesia maju dan menghadirkan manfaat teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat. Semoga upaya bersama ini bisa membantu mempercepat kemajuan Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah,” tutur Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto.

Load Comments

Reviews

November 26, 2020 - 0

Gaming Test Snapdragon 665: Masih Layakkah di 2020?

Snapdragon 665 adalah SoC kelas menengah yang cukup berjaya di…
November 24, 2020 - 0

Review MediaTek Helio P95: G Series Kalah Kencang?

Kali ini tim Jagat Review akan kembali membahas soal SoC,…
November 14, 2020 - 0

Review Infinix Note 8: Murah, Kencang, Besar dan Lengkap

Infinix belakangan ini cukup gencar meluncurkan produk terbaru mereka. Setelah…
November 11, 2020 - 0

Review Vivo Y20s: Hadir dengan Chipset Snapdragon Terbaru

Tidak lama ini, Vivo baru saja mengumumkan smartphone Vivo Y20s…

Accessories

November 17, 2020 - 0

Review OASE QCY T7: Audio Bagus, Rp 300ribuan

Oase mungkin dikenal sebagai produk aksesoris yang dekat dengan brand…
November 5, 2020 - 0

Review Brica B-Steady XS: Gimbal HP 3-Axis Paling Ringan di Dunia

Kali ini tim Jagat Review kedatangan produk aksesori gimbal untuk…
October 12, 2020 - 0

Review Charger BASEUS 24W-120W: Pengganti Charger Asli Gadget Anda!

Jika berurusan dengan barang gadget atau elektronik, pastinya Charger merupakan…
May 12, 2020 - 0

Memilih Gimbal 1 Jutaan Terbaik untuk Smartphone: Brica BSteady PRO atau Moza Mini Mi?

Setiap kami menguji smartphone terutama untuk membuat video, menggunakan gimbal…

Wearables

November 17, 2020 - 0

Review OASE QCY T7: Audio Bagus, Rp 300ribuan

Oase mungkin dikenal sebagai produk aksesoris yang dekat dengan brand…
September 28, 2020 - 0

Review Mi Smart Band 5: Tetap Murah, Fitur Tambah

Bagi kalian yang mungkin sedang mencari produk smart band murah,…
September 24, 2020 - 0

Review Huawei Freebuds 3i: Lebih Murah, Tapi Lebih Bagus

Selain produk smartphone, Huawei juga gencar meluncurkan produk gagdet lainnya.…
September 16, 2020 - 0

Hands-On Samsung Galaxy Watch3: Premium, Kaya Fitur

Pada hari Rabu (16/9), Samsung Indonesia baru saja memperkenalkan secara…