Qualcomm Buka Toko di Tokopedia

Author
Irham
Reading time:
March 1, 2021

Qualcomm Technologies, Inc. secara resmi memperkenalkan halaman  Qualcomm® Snapdragon™ Mobile Platform di Tokopedia, pertama di Asia Tenggara. Halaman ini akan  menampilkan informasi lengkap mobile platform Snapdragon dan daftar perangkat-perangkat yang  ditenagai oleh Snapdragon di Tokopedia – memungkinkan pengguna untuk mencari dan membeli produk- produk rekomendasi dari Official Store Original Equipment Manufacturer (OEM).

Kerja sama dengan  Tokopedia menandai kolaborasi pertama Qualcomm dengan marketplace terdepan di Indonesia, untuk  memberikan akses dan informasi secara langsung kepada penggemar Snapdragon mengenai Qualcomm dan  deretan OEM favorit mereka.

Qualcomm Official Store Tokopedia (1)

Melalui teknologi dan interface halaman terbaik dari Tokopedia, Qualcomm Technologies ingin membawa  pengalaman Snapdragon semakin dekat dan mudah kepada konsumen di Indonesia dengan menghadirkan  informasi teknologi terbaru, perangkat-perangkat yang diluncurkan dengan Snapdragon, dan juga promosi  dan penjualan dari OEM. Para konsumen juga dapat menemukan produk sorotan setiap bulannya, pilihan  perangkat terbaik berdasarkan OEM pilihan konsumen dan berdasarkan series Snapdragon.

Baca Juga: Qualcomm Luncurkan Snapdragon 870, Clockspeed Hingga 3,2GHz 

Terlebih lagi,  halaman tersebut akan menampilkan OEM seperti OPPO dengan seri OPPO Reno5 dan OPPO Reno 5 5G yang baru saja diluncurkan, dengan fitur-fitur terdepan dalam teknologi kamera, performa yang luar biasa,  dan dukungan AI yang menakjubkan. Penawaran menarik juga ditawarkan OPPO untuk menyambut peluncuran halaman Snapdragon di Tokopedia dengan diskon hingga Rp 1 juta untuk pembelian perangkat  OPPO yang ditenagai Snapdragon melalui halaman Snapdragon yang berlangsung hingga 7 Maret 2021.

“Peluncuran halaman Snapdragon di Tokopedia menandai satu lagi pencapaian dalam perjalanan kami di  Indonesia. Kami dengan bangga mengumumkan halaman untuk mendukung ekosistem, dari mitra OEM  hingga konsumen, dengan menampilkan pilihan perangkat-perangkat terbaik bertenaga Snapdragon yang  tersedia di Tokopedia. Melalui kolaborasi ini, kami berharap konsumen mendapatkan berita-berita  teknologi terbaru di industri mobile, dan juga lebih banyak pilihan dari perangkat-perangkat yang ditenagai  oleh Snapdragon dalam satu platform,” ungkap Shannedy Ong, Senior Director of Business Development,  Qualcomm International, Inc.

“Sebagai perusahaan teknologi dengan online marketplace terdepan di Indonesia, kami percaya pada  semangat #SelaluAdaSelaluBisa untuk berkolaborasi dengan Qualcomm Technologies, yang menjadi  pemimpin di industri mobile chipset. Kami berharap kolaborasi ini dapat mempermudah masyarakat  Indonesia dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus meninggalkan kenyamanan dalam rumah,  khususnya di tengah masa pandemi saat ini. Melalui kolaborasi ini, kami juga ingin masyarakat Indonesia  dan penggemar Snapdragon dapat dengan mudah mengeskplorasi lebih lanjut tentang Snapdragon dan  menemukan pilihan perangkat yang ditenagai oleh Snapdragon,” jelas Fransiscus Leo Chandra, Category  Development and Strategic Initiatives Senior Lead Tokopedia.

Baca Juga: Qualcomm Perkenalkan Snapdragon 888: Premium Terbaru 

Qualcomm Official Store Tokopedia (1)

“Kami gembira dapat terlibat dalam halaman Snapdragon di Tokopedia, bersamaan dengan seri OPPO  Reno5 yang baru saja diluncurkan. Kolaborasi kami dengan Qualcomm Technologies akan memberikan  OPPO akses lebih dekat kepada penggemar OPPO. Kami juga menawarkan diskon hingga Rp 1 Juta untuk  pembelian perangkat-perangkat OPPO dari halaman Tokopedia Snapdragon,” sebut Aryo Meidianto A, PR  Manager OPPO Indonesia.

Halaman Snapdragon di Tokopedia dapat diakses melalui https://www.tokopedia.com/discovery/qualcomm . Halaman tersebut akan terus diperbarui mengikuti perkembangan tren dan peluncuran perangkat. Qualcomm Technologies akan melengkapi halaman tersebut di masa depan dengan perangkat-perangkat yang tidak terbatas hanya dengan smartphone, seperti periferal  dan Always Connected PC yang ditenagai oleh Snapdragon.

 

 

Load Comments

Reviews

May 5, 2021 - 0

Review Infinix HOT 10s: Spesifikasi Tinggi di Harga Kurang dari Rp 2 Juta

Mencari smartphone di bawah Rp 2 juta, dengan processor cukup…
May 3, 2021 - 0

Review Oppo A74 5G: Performa Cepat, Pengalaman Tanpa Batas

Oppo resmi meluncurkan smartphone kelas menengah terbaru mereka yaitu Oppo…
April 30, 2021 - 0

(VIDEO) Review Bose SleepBuds 2: Kualitas Tidur Jadi Lebih Baik

TWS tapi dipakainya untuk tidur? Ya, Bose Sleepbuds 2 yang…
April 22, 2021 - 0

Review Poco X3 Pro: Terlalu Murah & Kencang!

Poco baru saja mengumumkan jajaran produk terbarunya, di mana salah…

Accessories

May 7, 2021 - 0

Review JLab GO Air True Wireless Earbuds: Ringan dan Praktis!

Beragam produk earphone TWS saat ini sudah membanjiri pasar, mulai…
April 22, 2021 - 0

(VIDEO) Review Gaming Cooler, Trigger, dan Kabel Black Shark Terbaru 2021 untuk iPhone & Android

Ketika menggunakan sebuah smartphone, biasanya tidak akan lepas dari yang…
April 19, 2021 - 0

(Video) Review Kiip Wireless Charger: Semua Jadi Satu!

Wireless Charging sangat berpotensi jadi standar teknologi di masa depan,…
April 1, 2021 - 0

Review Huawei FreeBuds 4i: Fitur Lengkap di Harga Rp 1 Jutaan

Tidak sedikit brand smartphone masa kini yang turut mengeluarkan produk…

Wearables

April 30, 2021 - 0

(VIDEO) Review Bose SleepBuds 2: Kualitas Tidur Jadi Lebih Baik

TWS tapi dipakainya untuk tidur? Ya, Bose Sleepbuds 2 yang…
April 5, 2021 - 0

Review OPPO Enco X: TWS Mantap dari Dynaudio dan OPPO

Oppo baru saja memperkenalkan TWS terbarunya, yang diberi nama sebagai…
April 1, 2021 - 0

Review Huawei FreeBuds 4i: Fitur Lengkap di Harga Rp 1 Jutaan

Tidak sedikit brand smartphone masa kini yang turut mengeluarkan produk…
March 16, 2021 - 0

Review Realme Watch S Pro: Gaya Premium, Tambah Fitur

realme telah meluncurkan smartwatch terbaru mereka yaitu realme Watch S…