Erajaya Hadirkan Garmin Forerunner 55 Harga Rp 3 jutaan, Khusus Pelari Pemula

Author
Irham
Reading time:
July 14, 2021

Erajaya Group, bekerja sama dengan Garmin Indonesia menghadirkan Garmin Forerunner 55, jam tangan pintar dengan teknologi GPS yang dirancang khusus untuk pelari pemula dengan segudang fitur dan harga bersaing.

Garmin Forerunner 55 harga dan spesifikasi

“Dengan tampilan yang mulus dan ringan, Forerunner 55 melacak setiap langkah saat lari, perjalanan saat bersepeda dan jarak tempuh saat berenang di kolam, mengkombinasikan alat pemantauan performa yang dapat diandalkan bagi pelari pemula. Dengan mode lari yang komprehensif, tips latihan harian yang disesuaikan, dan pemantauan kesehatan yang ditingkatkan, jam tangan ini akan membantu penggunanya memperbaiki performa baik di dalam maupun di luar trek. Kami berharap kehadiran Forerunner 55 ini dapat membantu masyarakat dalam menjalani gaya hidup aktif tanpa dibatasi oleh pandemi,” ujar Rian Krisna, Country Manager, Garmin Indonesia.

Spesifikasi Garmin Forerunner 55

Garmin Forerunner 55 memiliki diameter 42mm, dengan layar berukuran 1,04 inci, dengan body yang ringan dan nyaman, yaitu hanya 37 gram, sehingga sangat cocok digunakan untuk para pelari, khususnya pelari pemula. Material yang digunakan yaitu metal pada crown smartwatch dan silicon pada bagian strap. Dengan terhubung ke aplikasi Connect IQ, pengguna bisa memodifikasi tampilan muka Smartwatch.

Garmin Forerunner 55 harga dan spesifikasi

Perangkat ini tentunya dilengkapi dengan sensor Heart Rate, Accelerometer dan beragam sensor lain untuk pemantauan aktivitas kebugaran pengguna. Selain itu juga dilengkapi dengan built ini GPS, yang dengan akurat melacak pergerakan pengguna saat beraktivitas.

Perangkat ini tentunya terhubung dengan konektivitas Bluetooth, yang mendukung untuk perangkat berbasis iOS maupun Android.  Informasi digital yang ada pada smartwatch saat terhubung ke smartphone seperti smart notifications, Calendar, weather, music Control, Find my Phone/watch, dan lain-lain.

Baca Juga: Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition Meluncur, Harga Rp 3 jutaan.

Harga dan spesifikasi Garmin Forerunner 55

Daya tahan baterainya mencapai 14 hari, untuk pemakaian dengan mode smartwatch. Adapun untuk mode GPS, dapat bertahan selama sekitar 20 jam. Ketahanan atmosfirnya yaitu hingga 5 ATM, sehingga perangkat ini bisa digunakan untuk menyelam di kedalaman air hingga 50 meter.

Untuk tracking aktivitasnya antara lain seperti Step Counter, Move Bar, Auto Goal, Calories Burned, Distance Traveled, Intensity Minutes, TrueUp, dan Move IQ. Perangkat ini dapat juga memonitor beberapa hal seperti Heart Rate, Respiration Rate (SpO2), Body Battery, Stress Level, Sleep, Hydration dan Women’s Health.

Fitur-fitur Garmin Forerunner 55

Sedangkan untuk fitur kebugarannya sangat lengkap, dengan fitur-fitur yang berbeda untuk masing-masing olahraga. Mulai dari training, running, outdoor recreation, Cycling, dan Swimming.

PacePro Garmin Forerunner 55

Dukungan PacePro Lite, juga akan sangat dibutuhkan terutama untuk para atlit dimana fitur ini akan membantu pengguna merencanakan strategi pada saat berkompetisis. Fitur ini menawarkan panduan kecepatan berbasis GPS untuk jalur atau jarak tertentu di aplikasi Garmin Connect.

Harga dan Ketersediaan

Garmin Forerunner 55 dibanderol dengan harga Rp 3.199.000 dan tersedia dalam berbagai pilihan warna, antara lain: hitam, putih, dan aqua. Produk ini tersedia secara eksklusif di Garmin Official Store e-commerce marketplace Tokopedia dan Garmin Brand Store mulai dari 15 Juli 2021. Produk ini juga akan tersedia di jaringan Urban Republic Store dan beberapa outlet Erafone mulai 26 Juli 2021.

Dalam membantu usaha pemerintah untuk menahan laju penyebaran COVID-19, Erajaya Group dan Garmin Indonesia menghadirkan beberapa inisiatif, diantaranya:

  • Mobile Shopping: Layanan pemesanan dan penjualan melalui Whatsapp Center di nomor 0819 9740 0585 untuk mempermudah masyarakat mendapatkan produk Garmin idaman secara aman dan nyaman.
  • Home Delivery Service: Layanan pengantaran produk Garmin bebas ongkir* dan layanan product setting dan product training langsung ke rumah pengguna.
  • E-Catalog: Informasi komprehensif terkait produk Garmin yang dilengkapi dengan hotlink untuk dapat terhubung langsung dengan Whatsapp Center.

Guna menjaga kesehatan dan kenyamanan, team personel outlet yang melakukan pengiriman barang telah dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) yang meliputi penggunaan masker, face shield, sarung tangan, dan desinfektan.

Baca Juga: Garmin Luncurkan Venu 2 dan Venu 2s, Ini Harga dan Fitur Unggulannya

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, mengatakan, “Di masa pandemi seperti sekarang ini, minat masyarakat untuk berolahraga terus meningkat, termasuk kegiatan olahraga lari. Menurut para ahli kesehatan, jika dilakukan dengan protokol kesehatan yang baik, olahraga lari dapat rutin dijalani untuk meningkatkan stamina dan menjaga daya tahan tubuh. Erajaya Group dan Garmin, dalam komitmen untuk menghadirkan gadget dengan teknologi terkini, kali ini menghadirkan Garmin Forerunner® 55 yang didesain khusus untuk pelari pemula dan harga terjangkau. Produk ini sudah dapat dibeli secara online melalui partner e-commerce marketplace Tokopedia dan layanan Home Delivery Service melalui Whatsapp Center Urban Republic Store. Masyarakat luas dapat menikmati kecanggihan produk baru ini tanpa perlu pergi ke outlet kami di mall.”

Load Comments

Reviews

July 21, 2021 - 0

Video: Review Unisoc Tiger T618 di Advan GX, Setara SoC Apa?

Advan GX adalah smartphone terbaru besutan brand lokal Advan yang…
July 19, 2021 - 0

Review RedMagic 6 Pro: Kencang dan Dingin, dengan Kipas Di Dalamnya

Kali ini kami telah kedatangan smartphone gaming RedMagic 6 untuk…
July 13, 2021 - 0

Video – Review Mi 11 Ultra: Lengkap, Terbaik dan Paling Ekstrim dari Xiaomi

Mi 11 Ultra telah hadir di meja pengujian Jagat Review,…
July 8, 2021 - 0

Review Samsung Galaxy A22 5G: 5G Murah Samsung, Harga Rp 3 Jutaan

Smartphone 5G Murah dari Samsung? Kenapa tidak? Hadirnya 5G secara…

Accessories

July 13, 2021 - 0

Video – Review OPPO Enco Buds: Baterai Awet, Tahan Air, Bass Kencang

Produk earphone TWS tentu sudah sangat beragam saat ini, dengan…
May 25, 2021 - 0

Review Sudio Nio: Vocal Dominan, Cocok Buat Meeting Online

Earphone TWS ini cocok untuk kebutuhan komunikasi baik saat panggilan…
May 7, 2021 - 0

Review JLab GO Air True Wireless Earbuds: Ringan dan Praktis!

Beragam produk earphone TWS saat ini sudah membanjiri pasar, mulai…
April 22, 2021 - 0

(VIDEO) Review Gaming Cooler, Trigger, dan Kabel Black Shark Terbaru 2021 untuk iPhone & Android

Ketika menggunakan sebuah smartphone, biasanya tidak akan lepas dari yang…

Wearables

April 30, 2021 - 0

(VIDEO) Review Bose SleepBuds 2: Kualitas Tidur Jadi Lebih Baik

TWS tapi dipakainya untuk tidur? Ya, Bose Sleepbuds 2 yang…
April 5, 2021 - 0

Review OPPO Enco X: TWS Mantap dari Dynaudio dan OPPO

Oppo baru saja memperkenalkan TWS terbarunya, yang diberi nama sebagai…
April 1, 2021 - 0

Review Huawei FreeBuds 4i: Fitur Lengkap di Harga Rp 1 Jutaan

Tidak sedikit brand smartphone masa kini yang turut mengeluarkan produk…
March 16, 2021 - 0

Review Realme Watch S Pro: Gaya Premium, Tambah Fitur

realme telah meluncurkan smartwatch terbaru mereka yaitu realme Watch S…