Kelas Pintar Hadirkan GURU Versi Terbaru, Lebih Interaktif

Author
Irham
Reading time:
August 26, 2021

Kelas Pintar, memperkenalkan versi terbaru dari layanan GURU. GURU adalah salah satu layanan Kelas Pintar, yang merupakan kelas online interaktif bersama para Guru Ahli dari Kelas Pintar.

Melalui versi terbaru dari GURU, para siswa kini bisa langsung bertanya selama sesi Kelas berlangsung melalui teks, foto dan telepon, untuk mendapatkan pengalaman belajar yang lebih menarik dan menyenangkan.GURU Versi Terbaru Kelas Pintar

Selain itu, versi terbaru dari GURU juga menghadirkan materi yang LEBIH LENGKAP & JELAS karena di dalamnya, para siswa bisa melihat kembali rekaman sesi Kelas yang telah berlangsung dan mendapatkan materi pendukung sesuai dengan topik yang dipelajari. Agar proses pembelajaran jadi lebih menyenangkan/tidak membosankan, materi yang disajikan oleh Guru Ahli dikemas secara bervariasi dan ditampilkan dengan User Interface menarik yang kaya akan fitur.

“Berdasarkan riset yang kami lakukan, live teaching atau Kelas Online yang interaktif merupakan salah satu fitur yang paling diminati oleh siswa untuk menunjang pembelajaran yang telah mereka dapat dari sekolah. Ini menjadi salah satu alasan kami untuk meluncurkan versi terbaru dari GURU,” jelas Fernando Uffie, Founder dan CEO Kelas Pintar.

Lebih lanjut, Uffie mengatakan bahwa penyempurnaan GURU tidak sekadar menambahkan layanan live teaching, tapi juga updgrade fitur dan user interface dalam upaya menghadirkan pengalaman belajar yang lebih menarik dan menyenangkan.

“Kami ingin para siswa merasakan pengalaman belajar layaknya di sekolah. Karena di versi terbaru GURU, para siswa bisa berinteraksi dengan Guru Ahli melalui teks, foto ataupun telepon dalam upaya untuk menguatkan pemahaman mereka terhadap materi yang baru mereka pelajari di sekolah,” ujar Uffie.

Versi baru GURU dari Kelas Pintar

Sebagai informasi, GURU dari Kelas Pintar didesain selaras dengan program semester pada kurikulum nasional, sehingga materi yang diajarkan melalui kelas online sesuai dengan materi yang dipelajari di sekolah. Karena sejatinya, GURU dari Kelas Pintar memang didedikasikan sebagai pendamping belajar siswa dalam upaya meningkatkan pemahaman tentang apa yang mereka pelajari di sekolah.

Saat ini, GURU dari Kelas Pintar tersedia untuk siswa dari kelas 4 hingga 12. Untuk siswa kelas 4 sampai 6, ada 2 mata pelajaran yang dapat diikuti yakni Matematika dan Tematik. Sedangkan untuk kelas 7 sampai 9, ada 5 mata pelajaran yakni Matematika, IPA Terpadu, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan IPS Terpadu. Sedangkan untuk kelas 10 sampai 12 ada 7 mata pelajaran yakni Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Kimia, Matematika, Fisika, Biologi, dan Matematika IPA.

Setiap sesi dalam GURU akan berlangsung selama 60 menit dan setiap mata pelajaran akan diajarkan 1 kali dalam 1 minggu. Jadi untuk kelas 4-6 akan ada 2 sesi per minggu, kelas 7-9 akan dapat 5 sesi per minggu dan lelas 10-12 akan memperoleh 7 sesi per minggu.

Baca Juga: Kelas Pintar Luncurkan Paket Extra Pintar Untuk Persiapan Ujian

Setiap harinya, sesi terbagi menjadi tiga waktu yakni pukul 15:00-16:00, lalu pukul 16:30-17:30 dan pukul 19:00-20:00. Sehingga setiap siswa dapat mengikuti sesi sesuai dengan kelas dan mata pelajaran yang sudah dijadwalkan.

Dalam campaign SIAP PINTAR, terdapat 3 pilihan paket berlangganan dengan manfaat yang berbeda-beda yaitu Belajar bareng GURU, Latihan bareng GURU dan GURU. Dengan berlangganan paket Belajar bareng GURU, siswa akan mendapatkan kelas online interaktif, materi belajar super lengkap dan 100 KOIN untuk berTANYA langsung kepada Guru Ahli.

GURU Kelas Pintar

Jika berlangganan paket Latihan bareng GURU, siswa akan mendapatkan kelas online interaktif, ribuan soal latihan dengan berbagai tingkat kesulitan dan 100 KOIN untuk berTANYA langsung kepada Guru Ahli. Dan ketika berlangganan paket GURU, siswa akan mendapatkan kelas online interaktif, video pembelajaran dan belajar terencana sesuai jadwal.

Selama periode campaign SIAP PINTAR berlangsung, pada siswa akan mendapatkan penawaran khusus untuk berlangganan 3 pilihan paket tersebut. Paket Belajar bareng GURU bisa dibeli hanya dengan Rp 295ribu/bulan. Sedangkan paket Latihan bareng GURU bisa dibeli hanya dengan Rp 205ribu/bulan. Dan paket GURU bisa dibeli hanya dengan Rp 160ribu/bulan.

Ketiga paket tersebut juga tersedia untuk periode berlangganan selama 12 bulan dengan harga masing-masing Rp 1.470.000 untuk paket Belajar bareng GURU, Rp 1.190.000 untuk paket Latihan bareng GURU dan Rp 1.050.000 untuk paket GURU.

“Lahir dari riset market membuat GURU dari Kelas Pintar hadir dengan fitur lebih baik dan biaya berlangganan yang lebih kompetitif,” pungkas Uffie.

Load Comments

Reviews

April 29, 2022 - 0

Review itel Vision 3: Baterai Besar + Charger 18W, Harga Rp 1,1 Jutaan

Mungkin banyak dari kita yang belum mengenal brand itel. Ini…
April 29, 2022 - 0

Membahas MediaTek Dimensity 9000: Chipset Terbaik MediaTek untuk Smartphone Kelas Premium!

SoC/prosesor/chipset ini memang sengaja dibangun untuk menjadi dapur pacu smartphone…
April 28, 2022 - 0

Gaming Pakai MediaTek Helio G96: Sekencang Apa? (feat. Redmi Note 11 Pro)

MediaTek Helio G96 dikenal sebagai SoC terbaik dari Helio G…
April 26, 2022 - 0

Review Samsung Galaxy M33 5G: Kamera 4K, Performa Lebih Tinggi

Kita sudah melihat ada banyak smartphone yang diluncurkan dalam 4…

Accessories

February 11, 2022 - 0

Review Jabra Elite 4 Active: Suara Mantap, Fitur Lengkap dan Tahan Air

Jabra kembali meluncurkan TWS terbaru mereka untuk pasar Indonesia yaitu…
December 30, 2021 - 0

Review Gamen Cooler Siberia: Gaming Berat Jadi Lancar!

Buat kalian yang hobi main game berat berlama-lama di smartphone,…
October 26, 2021 - 0

Review Vivo TWS 2 ANC & Vivo TWS 2e

Bertepatan dengan perilisan Smartphone Vivo X70 Pro, Vivo juga meluncurkan…
September 18, 2021 - 0

Video – Review: TWS Vivan Liberty T300NC

Mungkin semua tidak asing lagi bila mendengar kata Vivan. Ya,…

Wearables

October 29, 2021 - 0

Review HUAWEI Watch GT3 dengan HarmonyOS: Smartwatch Sejati, Mewah dan Irit Baterai

Sudah hadir di dalam lab pengujian Jagat Gadget, adalah smartwatch…
October 25, 2021 - 0

IT Luncurkan Produk-Produk Smart Home di Indonesia, Apa Saja?

IT: Immersive Tech, resmi menghadirkan produk smart home premium dengan…
October 19, 2021 - 0

Tech Uncensored: Smartphone Belum Lengkap Tanpa Smartwatch dan TWS?

Memiliki satu atau lebih smartphone di masa sekarang nampaknya sudah…
September 18, 2021 - 0

Video – Review: TWS Vivan Liberty T300NC

Mungkin semua tidak asing lagi bila mendengar kata Vivan. Ya,…