“Digitally Always On”, Fitur-fitur Penting di Reno6 Series 5G Untuk Tingkatkan Pengalaman Pengguna

Author
Irham
Reading time:
September 8, 2021

Selain performa dari segi hardware yang mumpuni, OPPO Reno6 Series 5G juga memiliki fitur penting lainnya untuk tingkatkan pengalaman saat terkoneksi secara digital. Beberapa fitur tersebut seperti linear motor + 4D vibration, ColorOS dan Freeform Screenshot dan O Relax. Keunggulan OPPO Reno6 Series 5G bisa didapat dengan berbagai penawaran menarik di periode First Sale hingga tanggal 24 September 2021.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “Sebagai brand yang human centric kami menyadari bahwa para pengguna kami yang sebagian besar generasi Z, memiliki kebutuhan yang besar untuk selalu terhubung. Mulai dari membagikan hasil karya melalui media sosial, menjual ide kreatif, atau sekedar update aktivitas sosial, generasi Z menyadari pentingnya selalu terkoneksi.

Fitur-Penting-OPPO-Reno6-Series

Fitur tambahan selain performance dan kecepatan pengisian daya seperti fitur linear motor + 4D vibration, ColorOS dan Freeform Screenshot dan O Relax memberikan experience yang berbeda dan bahkan membantu efisiensi kerja dengan tetap memberikan kenyamanan kala beraktivitas secara digital.”

Linear motor dan 4D Vibration Feature menyajikan presisi games yang lebih baik dan vibrasi seperti layaknya permainan di dunia nyata. OPPO Reno6 5G memiliki Z-axis Linear motor dan 4D Vibration.

Sedangkan OPPO Reno6 Pro 5G memiliki X-axis linear motor dan 4D Vibration. Pengalaman bermain games yang begitu nyata dihadirkan melalui fitur tambahan ini. E-sport menjadi lebih maksimal dengan fitur tambahan ini selain fitur Quick Startup dan Game Focus Mode yang sudah ada. Bagi para pro player e-sport fitur ini akan memberikan sensasi permainan yang mendekati kondisi nyata.

Operating System (OS) yang dimiliki oleh OPPO Reno6 Series 5G, ColorOS 11 menghadirkan pengalaman yang efisien dan nyaman bagi pengguna seperti:

  • Teknologi ekspansi RAM. Teknologi dari OPPO ini memungkinkan ponsel menggunakan memori ROM yang tidak digunakan pada saat membutuhkan tambahan memori untuk RAM. Untuk OPPO Reno5 5G dengan RAM 8GB, ekspansi RAM dapat memberikan tambahan hingga 2GB, 3GB atau 5GB. Untuk OPPO Reno5 Pro 5G dengan RAM 12GB, ekspansi RAM dapat memberikan tambahan hingga 3GB, 5GB atau 7GB RAM.
  • Pengoperasian mudah: screenshot dengan tiga jari telah diperbarui untuk menyertakan Freeform Screenshot yang memungkinkan pengguna menangkap layar dalam bentuk apapun. Fungsi ini juga dapat langsung terkoneksi dengan Google Lens dimana hasil tangkapan layar dapat diterjemahkan ke lebih dari 100 bahasa yang berbeda.
    Oppo Digitally Always On (1)

“OPPO Reno6 Pro 5G menawarkan sejumlah aplikasi dan fungsi lain yang memastikan kelancaran kinerja ponsel, membantu meningkatkan efisiensi pengguna di hampir semua situasi. Tidak ada yang lebih memudahkan dari screenshot layar dan langsung dapat diterjemahkan ke bahasa yang berbeda. Bagi Generasi Z yang bekerja sebagai content creator, copy writer, script writer dari rumah produksi, fitur ini akan sangat membantu,” tambah Patrick Owen.

Oppo Digitally Always On (1)

Terkoneksi secara digital tentu kadang membuat lelah dan memicu stress, OPPO mengantisipasi hal tersebut dengan fitur O Relax yang ada di OPPO Reno6 Series 5G. O Relax adalah build-in app yang menyediakan musik dan mini-games yang terkurasi untuk mengurangi stress dari aktivitas online sehari-hari.

Human Centric adalah hal penting bagi OPPO, kami memastikan pengguna memiliki pengalaman lebih yang menyenangkan bersama OPPO Reno6 Series 5G,” tutup Patrick Owen.

Load Comments

Reviews

April 29, 2022 - 0

Review itel Vision 3: Baterai Besar + Charger 18W, Harga Rp 1,1 Jutaan

Mungkin banyak dari kita yang belum mengenal brand itel. Ini…
April 29, 2022 - 0

Membahas MediaTek Dimensity 9000: Chipset Terbaik MediaTek untuk Smartphone Kelas Premium!

SoC/prosesor/chipset ini memang sengaja dibangun untuk menjadi dapur pacu smartphone…
April 28, 2022 - 0

Gaming Pakai MediaTek Helio G96: Sekencang Apa? (feat. Redmi Note 11 Pro)

MediaTek Helio G96 dikenal sebagai SoC terbaik dari Helio G…
April 26, 2022 - 0

Review Samsung Galaxy M33 5G: Kamera 4K, Performa Lebih Tinggi

Kita sudah melihat ada banyak smartphone yang diluncurkan dalam 4…

Accessories

February 11, 2022 - 0

Review Jabra Elite 4 Active: Suara Mantap, Fitur Lengkap dan Tahan Air

Jabra kembali meluncurkan TWS terbaru mereka untuk pasar Indonesia yaitu…
December 30, 2021 - 0

Review Gamen Cooler Siberia: Gaming Berat Jadi Lancar!

Buat kalian yang hobi main game berat berlama-lama di smartphone,…
October 26, 2021 - 0

Review Vivo TWS 2 ANC & Vivo TWS 2e

Bertepatan dengan perilisan Smartphone Vivo X70 Pro, Vivo juga meluncurkan…
September 18, 2021 - 0

Video – Review: TWS Vivan Liberty T300NC

Mungkin semua tidak asing lagi bila mendengar kata Vivan. Ya,…

Wearables

October 29, 2021 - 0

Review HUAWEI Watch GT3 dengan HarmonyOS: Smartwatch Sejati, Mewah dan Irit Baterai

Sudah hadir di dalam lab pengujian Jagat Gadget, adalah smartwatch…
October 25, 2021 - 0

IT Luncurkan Produk-Produk Smart Home di Indonesia, Apa Saja?

IT: Immersive Tech, resmi menghadirkan produk smart home premium dengan…
October 19, 2021 - 0

Tech Uncensored: Smartphone Belum Lengkap Tanpa Smartwatch dan TWS?

Memiliki satu atau lebih smartphone di masa sekarang nampaknya sudah…
September 18, 2021 - 0

Video – Review: TWS Vivan Liberty T300NC

Mungkin semua tidak asing lagi bila mendengar kata Vivan. Ya,…