Bundling Dengan Telkomsel Orbit, Ini Harga dan Spesfikasi ADVAN CPE Hybrid Router

Author
Irham
Reading time:
September 14, 2021

ADVAN baru-baru ini mengumumkan kerjsama dengan Telkomsel, ADVAN dengan menawarkan produk bundling ADVAN CPE Hybrid Router  dengan Telkomsel Orbit.  Produk bundling ini memberikan ekstra kuota 50GB sehingga pengguna dapat tetap terhubung dengan lancar dan bebas kendala.   

“ADVAN telah bekerja sama dengan Telkomsel untuk bundling ADVAN CPE Hybrid Router ini. ADVAN bangga dapat menghadirkan produk bundling router bersama Telkomsel Orbit yang akan sangat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pengguna. ADVAN CPE Hybrid Router dapat langsung dibeli di seluruh Official store ADVAN dengan harga 699rb sudah termasuk Kuota 50GB,” ungkap Chandra Tansri, selaku CEO ADVAN.

Advan CPE Hybrid Router Telkomsel Orbit

Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya mengatakan, “Telkomsel Orbit merupakan produk inovasi dari Telkomsel yang menyediakan koneksi data dengan kecepatan unggul dan fitur premium berupa internet rumah nirkabel berbasis jaringan 4G LTE Telkomsel. Kami harap kerja sama dengan ADVAN akan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menikmati gaya hidup digital terbaik dari rumah.”

Bundling ADVAN CPE Hybrid Router dan Telkomsel Orbit

ADVAN CPE Hybrid Router dengan kuota besar 50GB dari Telkomsel Orbit akan sangat bermanfaat untuk menjalakan berbagai aktivitas internet di rumah seperti aktivitas bekerja dari rumah (work from home), pendidikan jarak jauh (PJJ) atau mengakses berbagai film atau aneka serial televisi kesayangan, hingga membantu bisnis online. 

Jaringan luas serta keandalan yang dimiliki Telkomsel membuat pengguna tak perlu khawatir soal kecepatan atau kualitas internet dari ADVAN CPE Hybrid Router. Sebagai Hybrid Router satu-satunya di Indonesia ADVAN CPE Hybrid Router ini memiliki keunggulan, pengguna tinggal colok menggunakan WLAN dengan provider internet yang tersedia di rumah, dan bisa juga ADVAN CPE Hybrid Router internetan tanpa perlu melakukan penyetelan apapun untuk terkoneksi ke internet. 

Baca Juga: Uji Jaringan 5G Telkomsel, Layanan 5G Pertama di Indonesia • Jagat Gadget (jagatreview.com)

Hybrid Router ini memiliki empat antena – dua di bagian dalam dan dua di bagian luar – sehingga kecepatannya dapat diandalkan. Empat antena ini membuat kecepatan internet ADVAN CPE Hybrid Router ini bisa mencapai 300 Mbps – sangat nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas internetan. Selain itu, ADVAN CPE Hybrid Router dapat terhubung dengan 32 perangkat sekaligus dalam satu waktu. 

Advan CPE Hybrid Router Telkomsel Orbit

ADVAN CPE Hybrid Router juga telah dilengkapi dengan fungsi WPS (Wi-Fi Protected Setup). WPS berfungsi untuk melindungi jaringan hotspot sehingga pengguna tidak perlu khawatir jaringan WIFI diakses oleh orang yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan berbagai kerugian seperti pemakaian kuota internet yang tidak terkontrol.

Perangkat ini juga telah dilengkapi dengan Auto APN (access point name), sehingga semua perangkat yang terhubung dapat mengakses jaringan koneksi ke internet tanpa melakukan penyetelan.Pengguna hanya perlu menggunakan SIM card untuk secara langsung tersambung ke jaringan internet.  Router ini juga  dapat membagi 3 nama hotspot dalam satu jaringan sehingga pengguna dapat memberikan nama  jaringan sesuai dengan penggunaanya seperti Wifi Kamar, Wifi Teras dan lain-lain.

ADVAN CPE Hybrid Router juga memiliki keunggulan yaitu bisa digunakan untuk mobile internet, dengan dibekali baterai berkapasitas 2.000mAh yang sanggup bertahan hingga enam jam. Baterai ini membuat ADVAN CPE Hybrid Router dapat digunakan saat berada di luar rumah, apalagi dengan dukungan jaringan yang luas dari Telkomsel Orbit, perjalanan ke tempat yang jauh tak perlu lagi khawatir kehilangan koneksi internet. Baterai tersebut memungkinkan ADVAN CPE Hybrid Router untuk tetap digunakan saat aliran listrik padam. 

Router ini juga memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar lebih dari 25 persen. TKDN adalah nilai isian dalam persentase dari komponen produksi dalam negeri, di mana persentase TKDN dalam ADVAN CPE Hybrid Router tersebut menunjukkan keseriusan ADVAN dalam meningkatkan kandungan lokal pada setiap produknya.

Harga ADVAN CPE Hybrid Router

ADVAN membanderol router canggih ini seharga Rp699.000. Harga tersebut tentunya sudah termasuk kuota melimpah 50GB dari Telkomsel Orbit.

ADVAN CPE Hybrid Router sudah bisa didapatkan di berbagai Official Market Place ADVAN, Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan JD.ID. 

Load Comments

Reviews

July 19, 2024 - 0

Review HUAWEI MatePad SE 11: Tablet Terjangkau untuk Keluarga dari HUAWEI

Ini adalah tablet terjangkau HUAWEI yang dirancang untuk hiburan keluarga,…
July 15, 2024 - 0

Review Baseus Bowie E19: TWS Terjangkau, SUPERBASS KENCANG!

TWS Terjangkau ini tahan air IPX5, Fitting-nya mantep, baterainya awet,…
July 12, 2024 - 0

Preview Samsung Galaxy Z Flip6: Upgrade Signifikan! Smartphone Flip Terbaik 2024?

Selain Samsung Galaxy Z Fold6 yang diluncurkan dalam acara Samsung…
July 12, 2024 - 0

Samsung Galaxy Z Fold6: HP Lipat TERBAIK 2024?

Ya, Jagat Review lagi di Paris untuk membahas Samsung Galaxy…

Accessories

June 18, 2024 - 0

Review Kiip TH90: Wireless Headphone Over-Ear Rp 300 ribuan, Suara Makin Lama Makin Bagus

Mencari headphone berkualitas dengan harga terjangkau sering kali menantang, tapi…
April 23, 2024 - 0

Dua Speaker Bluetooth Tahan Air Xiaomi Terindikasi Akan Masuk Indonesia

Beberapa waktu lalu Xiaomi memperkenalkan dua speaker Bluetooth untuk keperluan…
December 27, 2023 - 0

Review CMF Buds Pro: Rp 700 Ribuan, Suara Jernih dan Punya Tiga Mode ANC

Nothing memasarkan produk baru lewat sub-brand baru mereka yaitu CMF,…
September 12, 2023 - 0

Review Brica B Steady Pro Ultimate: Pakai Gimbal Smartphone untuk Apa?

Mungkin kamu pernah bertanya, untuk apa sebenarnya gimbal smartphone? Ketika datang…

Wearables

March 26, 2024 - 0

Bose Ultra Open Earbuds Resmi Rilis Indonesia, Berapa Harganya?

Bose secara resmi meluncurkan Bose Ultra Open Earbuds, perangkat true…
March 22, 2024 - 0

Infinix Turut Luncurkan Dua Smartwatch Baru: Watch GT Pro dan Watch 1

Selain meluncurkan lini ponsel Note 40 Series di Indonesia, ternyata…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…
October 3, 2023 - 0

Review Samsung Galaxy Watch6 Classic: Smartwatch Fashionable Tipe Klasik, yang Terbaik!

Samsung Galaxy Watch6 Classic hadir kembali, setelah di seri Watch5…