JD.ID Buka JD HUB Ketiga di The Elements Apartment Kuningan

Author
Irham
Reading time:
September 11, 2021

JD.ID secara resmi membuka gerai JD HUB ketiga-nya yang berlokasi di The Elements Apartment Kuningan. JD HUB adalah toko retail offline milik JD.ID dengan konsep mini market, yang menjual berbagai produk makanan dan minuman kemasan, produk segar (buah-buahan, sayur-sayuran, dsb.), hingga berbagai produk kebutuhan sehari-hari. Dengan menggunakan istilah “hub” yang berarti “pusat”, JD.ID bermaksud untuk membangun ekosistem belanja online sekaligus offline yang terintegrasi, sehingga mampu menyapa konsumen secara lebih dekat.

The Elements Apartment Kuningan

Melalui JD HUB, JD.ID berharap agar dapat senantiasa menghadirkan kemudahan, kenyamanan, serta kebebasan bagi para konsumen dalam memilih platform belanja yang paling sesuai untuk-nya. Baik memilih untuk membeli produk secara online di aplikasi JD.ID, kemudian mengambil-nya di gerai offline, atau-pun memilih dan membeli produk dari gerai offline terdekat untuk kemudian mengirimkan-nya ke alamat tujuan.

Eyvette Tung, Head of Offline Business JD.ID menyampaikan bahwa JD.ID begitu antusias dalam meresmikan gerai offline milik-nya di Elements Apartment Kuningan, “Kami percaya bahwa JD HUB akan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan setia JD.ID, karena letak-nya yang dekat & strategis, serta suasana toko yang luas & nyaman. Dengan rangkaian promo yang menarik, pilihan produk yang berkualitas, serta ‘asuransi’ atas produk yang #DijaminOri, pengalaman belanja di JD HUB tentu tak akan kalah spesial dengan belanja di platform online JD.ID. Selain itu, dengan memanfaatkan fitur “Nearby Shops”, para pelanggan tidak hanya bisa belanja secara tatap muka di gerai JD HUB, melainkan bisa belanja kapan-pun dan dimana-pun melalui smartphone mereka, dengan durasi kirim yang lebih singkat (baik dengan metode self pick-up maupun kurir logistik dengan durasi 1 hingga 2 jam) dan ongkos kirim yang lebih murah.”

Baca Juga: Direct Release: Induk Perusahaan JD.ID Masuk Urutan ke-59 Fortune Global 500

Saat ini tiga gerai offline JD HUB telah hadir di dua lokasi strategis di Jakarta, yakni di kawasan Karet Kuningan dan Gandaria, Jakarta Selatan. Selain gerai offline, JD.ID juga telah memiliki 17 gerai JD HUB yang tersebar di Jakarta dan Surabaya, yang berfungsi sebagai titik pick-up bagi para pelanggan yang berbelanja secara online dan memanfaatkan  fitur “Nearby Shops” di aplikasi JD.ID.

Kedepan-nya, JD.ID akan secara aktif dan berkelanjutan melakukan penetrasi pasar atas strategi O2O tersebut, dengan mengedepankan motto “Joyful Shopping Experience” (pengalaman belanja yang menyenangkan) sebagai modal utama-nya. Dengan membuka dan mengembangkan lebih banyak gerai O2O di kawasan perkantoran dan perumahan tanah air, JD.ID ingin mewujudkan misi-nya untuk menjadi platform e-commerce pertama dengan integrasi offline & online terbesar dan terluas di Indonesia.

Cek informasi selengkap-nya mengenai JD HUB dengan berbagai penawaran yang eksklusif dan menarik, seperti voucher diskon untuk pembelian secara langsung maupun online, pada website www.jd.id atau melalui mobile apps JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.

JD HUB Elements Apartment Kuningan tersebut terletak di The Element Apartment, Tower Serenity, Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. Epicentrum Tengah No.1, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta 12940.

Kerjasama Strategis dengan Sinarmas Land Dalam Pengembangan Ruang Ritel

Diresmikan-nya gerai JD HUB ini merupakan implementasi dari perjanjian kerjasama strategis antara JD.ID dan Sinarmas Land, untuk mengisi ruang-ruang ritel di proyek milik Sinarmas Land.

“Saya senang dengan kemitraan JD.ID dengan Sinarmas Land. Sinarmas Land merupakan salah satu developer Indonesia dengan portofolio properti terbesar dan paling beragam. Melalui kerjasama ini, kami begitu diuntungkan karena dapat membangun dan mengembangkan ‘hub’ di kawasan yang strategis, di area perumahan maupun perkantoran,” tambah Eyvette.

Selain pengembangan ruang ritel yang lebih luas, kedepan-nya, JD.ID juga akan menyediakan fitur pembayaran digital (billing payment platform) bagi warga di township dan proyek Sinarmas Land, serta menyediakan platform digital-marketing bagi Sinarmas Land dalam mempromosikan produk properti milik-nya, seperti residential, kantor, maupun ruang ritel, melalui teknologi virtual showroom maupun event webinar.

Load Comments

Reviews

April 24, 2024 - 0

Review Xiaomi Smart Band 8 Pro: Ini Sih Smartwatch, Bukan Smartband!

Ini adalah Xiaomi Smart Band 8 Pro, smartband dari Xiaomi…
April 19, 2024 - 0

Review Huawei Band 9: Smartband Rasa Smartwatch dan Nyaman

Ini adalah Smartband terbaru dari Huawei di tahun 2024, yang…
April 9, 2024 - 0

Review Samsung Galaxy A35 5G: Tampilan Premium, Fitur di-Upgrade

Smartphone ini hadir dengan desain yang premium! Layar Super AMOLED…
April 6, 2024 - 0

Review Suunto Race untuk Olahraga dan Pengguna Awam

Saya berasa dikerjain sama Suunto nih! Jam tangan sport ini…

Accessories

April 23, 2024 - 0

Dua Speaker Bluetooth Tahan Air Xiaomi Terindikasi Akan Masuk Indonesia

Beberapa waktu lalu Xiaomi memperkenalkan dua speaker Bluetooth untuk keperluan…
December 27, 2023 - 0

Review CMF Buds Pro: Rp 700 Ribuan, Suara Jernih dan Punya Tiga Mode ANC

Nothing memasarkan produk baru lewat sub-brand baru mereka yaitu CMF,…
September 12, 2023 - 0

Review Brica B Steady Pro Ultimate: Pakai Gimbal Smartphone untuk Apa?

Mungkin kamu pernah bertanya, untuk apa sebenarnya gimbal smartphone? Ketika datang…
October 14, 2022 - 0

Review Razer Kishi V2 (iPhone): Reponsif, Nyaman Digenggam

Mencari kontroler yang sesuai untuk perangkat mobile memang tidak begitu…

Wearables

March 26, 2024 - 0

Bose Ultra Open Earbuds Resmi Rilis Indonesia, Berapa Harganya?

Bose secara resmi meluncurkan Bose Ultra Open Earbuds, perangkat true…
March 22, 2024 - 0

Infinix Turut Luncurkan Dua Smartwatch Baru: Watch GT Pro dan Watch 1

Selain meluncurkan lini ponsel Note 40 Series di Indonesia, ternyata…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…
October 3, 2023 - 0

Review Samsung Galaxy Watch6 Classic: Smartwatch Fashionable Tipe Klasik, yang Terbaik!

Samsung Galaxy Watch6 Classic hadir kembali, setelah di seri Watch5…