Noice Hadirkan Fitur “Noice Live”, Noice Siap Perkuat Ekosistem Industri Konten Audio di Indonesia

Author
Irham
Reading time:
September 29, 2021

Seiring dengan pertumbuhan konsumsi konten dalam medium digital di Indonesia yang kian meningkat, NOICE, platform konten audio streaming di Indonesia, terus memantapkan diri sebagai rumah konten audio terlengkap di Indonesia. NOICE mengunumkan fitur terbaru mereka yaitu  NOICE Live.

NOICE Live

Chief Executive Officer (CEO) NOICE, Rado Ardian menjelaskan “Akses terhadap konsumsi konten audio non musik terus tumbuh pesat, menjawab mengapa konten audio seperti podcast, radio, audiobook hingga live audio adalah tren hiburan yang semakin lama kian diminati. Di tengah tren tersebut, platform penyedia konten audio non-musik yang berkualitas di Indonesia masih sangat terbatas. Disinilah NOICE sebagai platform audio lokal hadir untuk memacu perkembangan ekosistem konten audio streaming di Indonesia. NOICE terus berkomitmen untuk menjadi wadah bagi kreator lokal dan hyperlocal yang inklusif mewakili keberagaman kultur Indonesia dan mendukung tumbuhnya industri kreatif nasional.”

Fitur Interaktif NOICE Live Permudah Interaksi antara Kreator dan Pendengar

Fitur interaktif ini memungkinkan para kreator untuk dapat berinteraksi dengan pendengarnya secara real time. Di NOICE Live, topik-topik menarik dari para kreator favorit akan diangkat dari mulai obrolan ringan, komedi, musik, hingga obrolan seputar bisnis maupun isu-isu terkini.

Untuk dapat mengakses NOICE Live, pengguna yang telah registrasi akun cukup membuka aplikasi NOICE dan meng-klik room yang ingin didengarkan kontennya. Di sisi lain, para kreator terverifikasi yang ingin membuat konten di room NOICE Live juga bisa mengundang pendengar untuk dapat menjadi pembicara/guest dalam room tersebut.

NOICE Live

Chief Business Officer (CBO) NOICE, Niken Sasmaya menjelaskan “Platform NOICE diciptakan tidak hanya untuk memberikan ruang bagi para konten kreator dalam berkarya tetapi juga untuk dapat berinteraksi dua arah dengan pendengarnya. NOICE Live merupakan sebuah inovasi yang kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan tersebut. Sebelumya, pengguna telah mampu berinteraksi dengan para konten kreator melalui fitur komentar, follow, direct message, share dan banyak lainnya. Kini interaktivitas tersebut akan semakin diperkuat dengan adanya NOICE Live yang menghadirkan pengalaman social networking serta interaksi real-time antar komunitas. Model interaktivitas ini kami harapkan dapat menarik lebih banyak basis pendengar NOICE untuk kedepannya.”

Baca Juga: Pengguna Telkomsel Bisa Akses Aplikasi Podcast NOICE Secara Gratis • Jagat Gadget (jagatreview.com)

“Fitur NOICE Live semakin memperkaya ragam konten yang dapat dinikmati oleh pendengar. Lewat format interaktif ini, kami berharap kreator juga dapat terpacu untuk meningkatkan kreativitasnya dalam mengkaryakan sebuah konten yang menarik bagi pendengar dan komunitasnya. Dengan ragam konten dalam berbagai format ini, pengguna dapat memilih mendengarkan konten audio dalam format yang mereka senangi dalam satu genggaman. Kedepannya kami sangat ingin NOICE dapat menjadi daily companion app atau aplikasi yang menemani pendengar kami dalam keseharian mereka.” tutup Rado.

Dengan hadirnya fitur NOICE Live ini, NOICE sebagai platform konten audio streaming di Indonesia, terus memantapkan diri sebagai rumah konten audio terlengkap di Indonesia. Berkolaborasi dengan para konten kreator tanah air, NOICE juga telah memanjakan pengguna dengan beragam konten audio original dan eksklusif di berbagai genre termasuk musik, hiburan, komedi, hobi, parenting, hingga religi.

Tags:

Load Comments

Reviews

October 18, 2021 - 0

Review Infinix Zero X Pro: Smartphone Aneh dan Gokil!

Sedang mencari smartphone di rentang harga Rp 4 jutaan tetapi…
October 8, 2021 - 0

Review vivo X70 Pro: Dingin, Kencang, Kamera Zeiss, Tipis & Ringan

Vivo baru saja meluncurkan vivo X70 Pro, di mana smartphone…
October 7, 2021 - 0

(VIDEO) 20 Hal Penting Seputar Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Samsung Galaxy Z Flip3 5G, untuk sebuah smartphone dengan layar…
October 5, 2021 - 0

Video: Menjawab 50 Pertanyaan Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Setelah penggunaan sekitar satu bulan lamanya, akhirnya ini adalah rangkuman…

Accessories

September 18, 2021 - 0

Video – Review: TWS Vivan Liberty T300NC

Mungkin semua tidak asing lagi bila mendengar kata Vivan. Ya,…
August 30, 2021 - 0

Review Sony WF-1000XM4: Karakter Bisa Diatur, Fitur Berlimpah

Bicara soal TWS atau True Wireless Stereo earphone, Sony sejak…
July 13, 2021 - 0

Video – Review OPPO Enco Buds: Baterai Awet, Tahan Air, Bass Kencang

Produk earphone TWS tentu sudah sangat beragam saat ini, dengan…
May 25, 2021 - 0

Review Sudio Nio: Vocal Dominan, Cocok Buat Meeting Online

Earphone TWS ini cocok untuk kebutuhan komunikasi baik saat panggilan…

Wearables

October 19, 2021 - 0

Tech Uncensored: Smartphone Belum Lengkap Tanpa Smartwatch dan TWS?

Memiliki satu atau lebih smartphone di masa sekarang nampaknya sudah…
September 18, 2021 - 0

Video – Review: TWS Vivan Liberty T300NC

Mungkin semua tidak asing lagi bila mendengar kata Vivan. Ya,…
April 30, 2021 - 0

(VIDEO) Review Bose SleepBuds 2: Kualitas Tidur Jadi Lebih Baik

TWS tapi dipakainya untuk tidur? Ya, Bose Sleepbuds 2 yang…
April 5, 2021 - 0

Review OPPO Enco X: TWS Mantap dari Dynaudio dan OPPO

Oppo baru saja memperkenalkan TWS terbarunya, yang diberi nama sebagai…