vivo Indonesia Umumkan Tanggal Peluncuran vivo V23e

Author
Irham
Reading time:
November 18, 2021

Setelah mengkonfirmasi kehadiran dan membuka program Early Pre-Order vivo V23e beberapa waktu lalu, kini vivo Indonesia secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran vivo V23e pada 23 November 2021 mendatang. 

vivo V23e mengusung serangkaian fitur yang diklaim vivo sangat cocok untuk generasi muda yang stylish dan up to date, terutama pada kamera depannya yang dapat memotret momen di segala kondisi pencahayaan dengan 50MP AF Night Portrait, dukungan memori 8GB+4GB Extended RAM, serta Ultra Slim Design.

Baca Juga: Review Vivo TWS 2 ANC & Vivo TWS 2e • Jagat Gadget (jagatreview.com)

vivo V23e tanggal peluncuran

“Kini smartphone tidak hanya digunakan untuk gaya hidup dan eksistensi kaum muda di dunia maya, tetapi juga esensial untuk menunjang produktivitas dan kehidupan profesional muda. Mulai dari menangkap pencapaian terbaik mereka, multitasking dalam pekerjaan, sampai berbagi momen terbaik di hidup mereka dalam media sosial. Memenuhi kebutuhan ini, kami menghadirkan vivo V23e untuk menjadi teman terbaik dalam memenangkan pencapaian terbaik konsumen,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.\

Baca Juga: Review vivo X70 Pro: Dingin, Kencang, Kamera Zeiss, Tipis & Ringan • Jagat Gadget (jagatreview.com)

Fitur-Fitur Unggulan vivo V23e

Dalam acara online launch vivo V23e pada 23 November mendatang, vivo akan memperkenalkan sederet fitur dan spesifikasi unggulan pada smartphone ini. Diantaranya yaitu 

  • 50MP AF Night Portrait, yang memungkinkan konsumen menangkap berbagai potret dan momen terbaik di segala kondisi pencahayaan. Dilengkapi dengan AF Front Camera, foto yang dihasilkan V23e tetap jelas dan detail bahkan ketika gambar diperbesar sekalipun. Selain itu, konsumen dapat mengaktifkan fitur Eye Autofocus yang dapat mengenali dan mengikuti arah pandangan mata dengan presisi yang baik. Dengan fitur ini, kamera fokus dapat menangkap gerakan dinamis pada mata, sehingga hasil foto akan tetap autentik dan impresif.
  • vivo V23e juga dilengkapi oleh fitur terkini 8GB+4GB Extended RAM. Kini, konsumen tidak perlu khawatir lagi dengan performa lambat ketika melakukan multitasking atau aktivitas yang berat. Melalui fitur ini, memori RAM pada vivo V23e dapat diperluas hingga 12GB RAM. Konsumen dapat membuka kurang lebih sekitar 25 aplikasi secara bersamaan seperti bekerja, mengedit foto dan video, atau bermain mobile game.
  • vivo V23e dibalut dengan tampilan Ultra Slim Design dengan varian warna premium dan stylish yaitu, Moonlight Shadow dengan sentuhan Ceramic Coating dan Sunshine Coast dengan teknik Dual-Layer Coating. Memiliki ketebalan hanya 7,36mm pada varian Moonlight Shadow dan 7,41mm pada Sunshine Coast, serta berat 172gram membuat vivo V23e nyaman digenggam sehari-hari.

Event online launching vivo V23e pada tanggal 23 November 2021 melalui siaran live streaming, dapat disaksukan di kanal resmi media sosial vivo Indonesia pada platform Youtube, Instagram, Facebook dan Twitter. Untuk mengetahui informasi terlengkap serta terkini terkait peluncuran vivo V23e, konsumen dapat memantau akun sosial media dan website vivo Indonesia.

Early Pre-Order vivo V23

Mulai tanggal 13-22 November 2021, vivo menawarkan program Early Pre-Order vivo V23e eksklusif di Erafone sebagai mitra resmi vivo. Setiap konsumen yang mengikuti program ini, konsumen bisa memperoleh berbagai keuntungan menarik seperti, pembayaran uang muka hanya Rp 200.000, Eraclub Gift Card senilai hingga Rp 200.000, serta gratis penggantian perlindungan layar dan smartphone case hingga empat kali. Syarat dan ketentuan berlaku. 

“Nantikan berbagai inovasi yang akan dibawa pada vivo V23e yang dapat Anda saksikan pada online launching smartphone ini. Jelang peluncuran vivo V23e, konsumen dapat mengikuti program Early Pre Order dengan berbagai benefit menarik eksklusif pada Erafone sebagai retail partner vivo”, tutup Edy.

Load Comments

Reviews

April 29, 2022 - 0

Review itel Vision 3: Baterai Besar + Charger 18W, Harga Rp 1,1 Jutaan

Mungkin banyak dari kita yang belum mengenal brand itel. Ini…
April 29, 2022 - 0

Membahas MediaTek Dimensity 9000: Chipset Terbaik MediaTek untuk Smartphone Kelas Premium!

SoC/prosesor/chipset ini memang sengaja dibangun untuk menjadi dapur pacu smartphone…
April 28, 2022 - 0

Gaming Pakai MediaTek Helio G96: Sekencang Apa? (feat. Redmi Note 11 Pro)

MediaTek Helio G96 dikenal sebagai SoC terbaik dari Helio G…
April 26, 2022 - 0

Review Samsung Galaxy M33 5G: Kamera 4K, Performa Lebih Tinggi

Kita sudah melihat ada banyak smartphone yang diluncurkan dalam 4…

Accessories

February 11, 2022 - 0

Review Jabra Elite 4 Active: Suara Mantap, Fitur Lengkap dan Tahan Air

Jabra kembali meluncurkan TWS terbaru mereka untuk pasar Indonesia yaitu…
December 30, 2021 - 0

Review Gamen Cooler Siberia: Gaming Berat Jadi Lancar!

Buat kalian yang hobi main game berat berlama-lama di smartphone,…
October 26, 2021 - 0

Review Vivo TWS 2 ANC & Vivo TWS 2e

Bertepatan dengan perilisan Smartphone Vivo X70 Pro, Vivo juga meluncurkan…
September 18, 2021 - 0

Video – Review: TWS Vivan Liberty T300NC

Mungkin semua tidak asing lagi bila mendengar kata Vivan. Ya,…

Wearables

October 29, 2021 - 0

Review HUAWEI Watch GT3 dengan HarmonyOS: Smartwatch Sejati, Mewah dan Irit Baterai

Sudah hadir di dalam lab pengujian Jagat Gadget, adalah smartwatch…
October 25, 2021 - 0

IT Luncurkan Produk-Produk Smart Home di Indonesia, Apa Saja?

IT: Immersive Tech, resmi menghadirkan produk smart home premium dengan…
October 19, 2021 - 0

Tech Uncensored: Smartphone Belum Lengkap Tanpa Smartwatch dan TWS?

Memiliki satu atau lebih smartphone di masa sekarang nampaknya sudah…
September 18, 2021 - 0

Video – Review: TWS Vivan Liberty T300NC

Mungkin semua tidak asing lagi bila mendengar kata Vivan. Ya,…