Review Infinix Note 30 (feat Shopback): Smartphone 2.4 Jutaan Terbaik dari Kingfinix

Author
Irham
Reading time:
June 21, 2023

Produk yang satu ini sudah banyak diminta untuk segera direview oleh kami. Ya ini adalah Infinix Note 30. Ini menjadi Note 30 series paling terjangkau, dengan harga hanya Rp 2,4 Jutaan saja.

review Infinix Note 30 1 Model standar Infinix Note 30 mengusung layar 6,78 inci dengan panel IPS, resolusi Full HD+, dan refresh rate 120Hz. SoC yang digunakan adalah MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6nm, dilengkapi dengan RAM hingga 16GB (+8GB extended) dan penyimpanan internal 256GB.

Terdapat tiga kamera di bagian belakang dengan konfigurasi kamera utama 64MP, 2MP depth, dan satu kamera bonus QVGA, serta quad-LED flash. Sementara itu, pada bagian depan ada kamera selfie beresolusi 16MP yang juga dilengkapi LED flash dengan desain punch-hole.

Infinix Note 30 Segera Meluncur 8 Juni di Indonesia!

Infinix Note 30 ditopang dengan baterai 5.000mAh yang punya All-Round FastCharge 45W. Fast charging sekencang itu cukup jarang ditemukan pada smartphone di harga Rp2 jutaan. Menariknya, Infinix juga membekali fitur Bypass mode yang menyaring langsung daya ke mainboard, sehingga kalian bisa menggunakan ponsel sambil mengisi daya dengan aman.

review Infinix Note 30 2

Dari sisi audio, terdapat dual speaker Hi-Res yang dikonfigurasi khusus oleh JBL. Infinix Note 30 Series sendiri hadir dengan XOS 13 berbasis Android 13. Spesifikasi lain di antaranya ada fitur NFC, sertifikasi IP53, sensor finger-print (side-mounted), serta jack audio 3.5mm.

Tapi sebelum membahas lebih detail review Infinix Note 30, sebelumnya kami mau membagikan tips menarik buat kalian supaya bisa dapatkan harga terbaik saat membeli gadget. Salah satunya yaitu dengan aplikasi Shopback.

Belanja online telah menjadi tren yang tak terelakkan dalam era digital ini. Namun, tahukah Anda bahwa ada cara untuk mendapatkan lebih banyak manfaat dari setiap transaksi belanja yang Anda lakukan? ShopBack hadir sebagai solusi untuk memaksimalkan keuntungan Anda saat berbelanja secara online.

Apa itu ShopBack?

review Infinix Note 30 3

ShopBack adalah aplikasi yang menawarkan keuntungan berupa cashback kepada pengguna setiap kali mereka melakukan transaksi melalui platform tersebut.

Anda dapat memahaminya sebagai pintu gerbang yang menghubungkan Anda dengan berbagai situs e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Tiketcom, Booking Com, dan masih banyak lagi. Dengan menggunakan ShopBack, Anda dapat belanja dari berbagai platform ini dan secara otomatis mendapatkan cashback setiap kali Anda melakukan transaksi.

Bagaimana Cara Menggunakan ShopBack?

1. Unduh aplikasi ShopBack: Mulailah dengan mengunduh aplikasi ShopBack melalui tautan yang tersedia di deskripsi video atau toko aplikasi smartphone Anda. Setelah itu, daftarkan diri Anda sebagai pengguna baru.

2. Masukkan kode referral: Saat mendaftar, Anda akan diberikan opsi untuk memasukkan kode referral. Kalian bisa menggunakan kode referal dari kami yaitu “SBJAGAT”. Dengan melakukannya, Anda akan mendapatkan saldo cashback senilai 20 ribu secara gratis sebagai bonus pendaftaran.

3. Telusuri e-commerce melalui ShopBack: Setelah Anda mengunduh aplikasi dan memiliki akun ShopBack, buka aplikasi tersebut. Anda akan menemukan berbagai pilihan e-commerce yang terhubung dengan ShopBack.

4. Pilih e-commerce yang diinginkan: Misalnya, Anda ingin membeli produk di Shopee. Klik pada opsi Shopee di dalam aplikasi ShopBack. Di sana, Anda akan melihat informasi tentang cashback yang akan Anda dapatkan.

5. Lanjutkan transaksi: Setelah menemukan informasi yang Anda butuhkan, klik “Lanjutkan ke Aplikasi” untuk melanjutkan pembelian Anda. Aplikasi ShopBack akan secara otomatis membuka aplikasi e-commerce yang terkait dengan produk yang Anda pilih.

6. Selesaikan pembelian: Di aplikasi e-commerce, cari dan beli produk seperti biasa. Cashback yang dijanjikan akan masuk ke akun ShopBack Anda setelah transaksi Anda terverifikasi.

Cara Mendapatkan Cashback dan Penarikan Saldo

Cashback yang Anda kumpulkan melalui ShopBack dapat dicairkan sesuai kebutuhan Anda. Minimal penarikan saldo adalah 25 ribu untuk ditukar menjadi pulsa atau 50 ribu untuk ditarik dalam bentuk uang tunai ke rekening bank Anda.

Keuntungan Belanja dengan ShopBack

1. Cashback yang melimpah: Salah satu keuntungan utama menggunakan ShopBack adalah kesempatan untuk mendapatkan cashback setiap kali Anda berbelanja. Dengan berbagai penawaran dan persentase cashback yang ditawarkan, Anda dapat mengumpulkan saldo yang signifikan untuk digunakan dalam transaksi berikutnya atau mencairkannya menjadi uang tunai.

2. Mudah digunakan: Proses penggunaan ShopBack sangatlah sederhana. Anda hanya perlu membuka aplikasi ShopBack, memilih e-commerce yang Anda inginkan, dan melanjutkan pembelian seperti biasa. Tidak ada keharusan untuk mengubah kebiasaan berbelanja Anda.

3. Promo dan acara khusus: ShopBack sering mengadakan promo khusus dan acara istimewa untuk memberikan lebih banyak cashback dan hadiah menarik kepada pengguna. Sebagai contoh, acara ulang tahun ShopBack yang diadakan pada tanggal 7 Juli menawarkan kesempatan untuk mendapatkan cashback lebih besar dan hadiah total puluhan juta rupiah.

4. Kode referral: Dengan menggunakan kode referral seperti “SBJAGAT” saat mendaftar, Anda bisa mendapatkan saldo cashback gratis sebagai bonus pendaftaran. Manfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan keuntungan Anda sejak awal.

Nah, balik lagi ke Infinix Note 30, review lengkapnya bisa kalian simak di video berikut ini.

Load Comments

Reviews

May 13, 2024 - 0

Review Huawei Watch Fit 3: Stylish, Tipis dan Ringan, Kaya Fitur, Harga Lebih Terjangkau

Ini adalah Huawei Watch Fit 3, smartwatch yang punya daya…
May 10, 2024 - 0

Review Xiaomi Pad 6S Pro 12.4: Semua Game LANCAR, Tablet Xiaomi Terbaik 2024

Tablet terbaru Xiaomi ini sudah hadir resmi ke Indonesia, Xiaomi…
April 24, 2024 - 0

Review Xiaomi Smart Band 8 Pro: Ini Sih Smartwatch, Bukan Smartband!

Ini adalah Xiaomi Smart Band 8 Pro, smartband dari Xiaomi…

Accessories

April 23, 2024 - 0

Dua Speaker Bluetooth Tahan Air Xiaomi Terindikasi Akan Masuk Indonesia

Beberapa waktu lalu Xiaomi memperkenalkan dua speaker Bluetooth untuk keperluan…
December 27, 2023 - 0

Review CMF Buds Pro: Rp 700 Ribuan, Suara Jernih dan Punya Tiga Mode ANC

Nothing memasarkan produk baru lewat sub-brand baru mereka yaitu CMF,…
September 12, 2023 - 0

Review Brica B Steady Pro Ultimate: Pakai Gimbal Smartphone untuk Apa?

Mungkin kamu pernah bertanya, untuk apa sebenarnya gimbal smartphone? Ketika datang…
October 14, 2022 - 0

Review Razer Kishi V2 (iPhone): Reponsif, Nyaman Digenggam

Mencari kontroler yang sesuai untuk perangkat mobile memang tidak begitu…

Wearables

March 26, 2024 - 0

Bose Ultra Open Earbuds Resmi Rilis Indonesia, Berapa Harganya?

Bose secara resmi meluncurkan Bose Ultra Open Earbuds, perangkat true…
March 22, 2024 - 0

Infinix Turut Luncurkan Dua Smartwatch Baru: Watch GT Pro dan Watch 1

Selain meluncurkan lini ponsel Note 40 Series di Indonesia, ternyata…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…
October 3, 2023 - 0

Review Samsung Galaxy Watch6 Classic: Smartwatch Fashionable Tipe Klasik, yang Terbaik!

Samsung Galaxy Watch6 Classic hadir kembali, setelah di seri Watch5…