in: News | April 4, 2018 | by: Friska

Google akan Hadirkan Perangkat Pixel Kelas Menengah?


Walau tidak hadir secara resmi untuk pasar smartphone Indonesia, Google Pixel merupakan salah satu dari sebagian produk smartphone premium yang memiliki popularitasnya tersendiri sejak pertama kali dirilis. Setelah cukup sukses dengan Google Pixel, pihaknya pun turut meluncurkan Pixel 2 yang juga tidak kalah sukses.

Setelah kurang lebih 2 tahun hanya meluncurkan smartphone flagship saja, dilaporkan ada kemungkinan Google akan masuk ke dalam pasar smartphone kelas menengah. Google Pixel versi lebih terjangkau ini nantinya akan hadir sekitar bulan Juli atau Agustus mendatang untuk beberapa pasar smartphone seperti India.

Laporan yang dilansir dari India Times bagian Techno tersebut juga menyebutkan bahwa harga yang akan diberikan untuk Google Pixel kelas menengah tersebut akan cukup sensitif dan disesuaikan dengan pasar smartphone India secara umum. Sementara, versi flagship terbarunya juga akan hadir sekitar bulan Oktober mendatang.

Sayangnya, tidak disebutkan konfirmasi akan kebenaran kabar ini dari pihak Google sendiri untuk saat ini, juga belum ada detil mengenai spesifikasi dan harga pasti yang akan mereka berikan untuk Google Pixel yang lebih terjangkau tersebut, serta apakah akan hadir di pasar lain seperti di Indonesia.

: , ,

COMMENTS