in: News | May 5, 2018 | by: Irham

Ribuan Orang Antri di Penjualan Perdana Huawei Nova 2 Lite

Hari ini secara resmi Huawei membuka penjualan pertama dari produk teranyar mereka di tanah air yaitu Huawei Nova 2 Lite. Setelah sebelumnya pre-order dibuka oleh Huawei di tanggal 25 April silam secara online melalui Lazada.co.id maupun di gerai offline. Dan antusias peminat produk terbaru dari Huawei ini rupanya cukup membludak. Tiga kota diselenggarakannya First Sale Huawei Nova 2 Lite antara lain Jakarta Bandung dan Surabaya, dipadati oleh pengunjung yang sudah tak sabar membawa pulang smartphone kelas menengah terjangkau dengan empat kamera tersebut.

Huawei Nova 2 Lite yang dibanderol dengan harga Rp. 2.599.000 yang dibundling dengan Gift Box dan bonus speaker JBL Flip 3 seharga Rp. 1.600.000 ini sukses menarik animo pecinta gadget tanah air. Langkah Huawei untuk melambungkan nama mereka di kancah industri smartphone tanah air kali ini bisa dibilang sukses. ITC Roxy Mas yang menjadi tempat penjualan perdana Huawei Nova 2 Lite di Jakarta, sudah dipadati oleh antrian pengunjung mulai dari pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore ini.

Antrian pembeli Huawei Nova 2 Lite

“Ini merupakan bentuk upaya kami untuk memperkenalkan produk Huawei kepada konsumen di Indonesia. Huawei sendiri sudah menjadi brand smartphone ketiga terbesar secara internasional, dan strategi yang kami lakukan kali ini diharapkan bisa memberikan kesan tersendiri bagi para konsumen. Sehingga nantinya mereka yang sudah mengggunakan produk Huawei, bisa membagikan mereka pengalaman tentang bagaimana kualitas produk kami yang selalu menjadi prioritas utama,” ujar Lo Khing Sheng, Deputy Director of Huawei Indonesia Consumer Business Group.

Sebanyak 3000 unit Huawei Nova 2 Lite dalam acara penjualan perdana di tiga kota tersebut. Huawei Nova 2 Lite seketika menjelma menjadi Hero Product terbaru dari Huawei. Smartphone yang ditujukan untuk generasi millenials ini memang membawa keunggulan yang cukup memikat pelanggan. Mulai dari layar FullVIew display 5.99″ dengan rasio 18:9, menghadirkan kepuasan pengguna untuk menikmati konten mulai dari video hingga bermain games. Dual kamera di bagian depan dan belakang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan foto bokeh, yang tentunya bisa menambah pengalaman fotografi semakin menyenangkan.

Beragam fitur unggulan lain seperti yang ada pada smartphone kelas premium juga ditawarkan oleh Huawei Nova 2 Lite lewat EMUI 8.0, seperti Face Unlocked, Wi-Fi Bridge, Multi-Screen dan banyak lagi. Dengan triple Slot SIM-Card+ MicroSD, pengguna tak perlu repot mengganti kartu SIM dan MicroSD secara bergantian. Apalagi ini menjadi fitur yang banyak dituntut oleh  pengguna smartphone tanah air.

Gift Box Huawei Nova 2 Lite & Speaker JBL Flip 3, Siap Dibagikan

Antrian pengunjung yang memadati penjualan perdana Huawei  Nova 2 Lite ini menjadi pencapaian tersendiri bagi Huawei sekaligus menjawab pandangan skeptic dari berbagai pihak dikarenakan persaingan di pasar smartphone tanah air yang saat ini semakin ketat. Huawei Nova 2 Lite rupanya masih menjadi pilihan konsumen di segmennya tersendiri terutama bagi mereka yang menginginkan smartphone terjangkau dengan fotografi yang mumpuni.

Salah satu pembeli Huawei Nova 2 Lite, membawa pulang Nova 2 Lite + Gift Box+Speaker JBL Flip

“Pre-order yang diselenggarakan saat ini sudah melebihi target dan permintaan dari konsumen juga masih tinggi. Kami akan membuka penjualan berikutnya untuk menjawab kebutuhan tersebut, juga kami akan merilis varian warna terbaru,” lanjut Long Khing Sheng . adapun varian warna Nova  2 Lite yang akan diluncurkan adalah warna biru.

: ,

COMMENTS