in: News | June 26, 2018 | by: Irham

Infinix Hot 6 Pro Resmi Meluncur, Pilihan Baru Harga Satu Jutaan

Infinix kembali meluncurkan produk smartphone terbaru mereka,, yang kali ini kembali ditawarkan di harga satu jutaan. Adapun perangkat yang baru diluncurkan oleh Infinix adalah Hot 6 Pro.

Smartphone terbaru kami, Infinix Hot 6 Pro diciptakan untuk para pengguna gadget yang gemar bermain game sepanjang hari. Dan bagi mereka yang suka berpergian, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang dapat digunakan setidaknya 2 hari penggunaan normal“, ujar Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile.

Infinix Hot 6 Pro hadir dengan layar 6 inci bersolusi HD+ dan telah menggunakan rasio FullView Display 18:9. SoC yang digunakan yaitu Snapdragon 425, didukung dengan RAM dengan pilihan 2 GB dan 3 GB, sedangkan internal storage dengan pilihan 16GB dan 32 GB.

Perangkat inijuga mengusung dual sensor pada kamera utama, yaitu 13 MP ditambah 2 MP. Sedangkan kamera depannya menggunakan sensor 5MP. Selain itu Infinix Hot 6 Pro juga sudah dilengkapi dengan fingerprint yang terpasang di bagian belakang. Perangkat ini juga sudah mendukung fitur face unlocked untuk menambah keamanan perangkat.

Infinix Hot 6 Pro hadir dengan 3 pilihan warna yaitu hitam, biru dan merah. Untuk harga,Hot 6 Pro versi RAM 2GB dan internal storage 16GB dibanderol dengan harga Rp. 1.499.000 sedangkan versi 3GB dan internal storage 32 GB dibanderol dengan harga Rp. 1.799.000. Infninix Hot 6 Pro akan tersedai secara flash sale melalui Lazada.co.id pada tanggal 29 Juni 2018.

: ,

COMMENTS