in: News | July 27, 2018 | by: Irham

Kamera Vivo Nex Sekuat Ini?

Satu hal yang banyak dibincangkan tentang kamera ponsel dengan sistem motorik adalah soal durabilitasnya. Seperti salah satunya Vivo NEX yang mengusung teknologi kamera motorik, untuk memaksimalkan ukuran layar yang dimilikinya.

Meskipun selalu menyebutkan klaim soal durabilitas, namun tentu saja masih banyak yang meragukan jika tanpa bukti secara langsung. Namun kini durabilitas dari Vivo Nex coba dibuktikan dalam cuplikan video. Video tersebut dibagikan melalui akun youtube KHGadgets.

Dalam video tes durabilitas ini, periscope kamera dari Vivo Nex diuji dengan menahan bobot sebesar 40kg lempengan kaca dan juga 50kg dari seorang penari balet yang dibagi ke delapan perangkat Vivo Nex. Tak cuma itu, penari balet juga melompat-lompat diatas lempengan kaca tersebut.

Dan pada akhir video, perangkat masih dapat berfungsi dengan baik tanpa mengalami kerusakan. Sayangnya belum diketahui apakah ini adalah video resmi dari pihak Vivo atau tidak. Namun jika anda cukup penasaran, simak videonya berikut ini.

 

:

COMMENTS