in: News | August 31, 2020 | by: Irham

Samsung Luncurkan Mesin Cuci dengan Teknologi AI

Samsung meluncurkan produk teknologi terbaru dari kategori elektronik home appliance, yaitu mesin cuci Samsung WW9800. Mesin cuci Samsung WW9800 ini tampil terdepan dengan mengusung fitur keceradasan buatan (AI).

“Kami terus mengembangkan elektronik rumah tangga yang dapat meningkatkan nilai gaya hidup sekaligus memaksimalkan kinerja, dengan tetap memperhatikan keinginan dan kebutuhan konsumen,” ujar Hyesoon Yang, Vice President Samsung Electronics. “Rangkaian produk baru kami menawarkan solusi yang membantu konsumen menjalankan gaya hidup ramah lingkungan dan kami akan terus berupaya menciptakan produk yang memperkaya kehidupan sehari-hari.”

Dengan teknologi AI, perangkat mesin cuci Samsung WW9800T akan mengkustomisasi proses mencuci untuk mencapai pencucian bertenaga penuh dengan waktu, energi, dan upaya yang lebih sedikit.

Baca JugaReview Lengkap Samsung Galaxy Note20 Ultra: Smartphone Produktivitas Terbaik 2020!

AI pada mesin cuci Samsung WW9800T ini akan mempelajari pola perilaku pengguna untuk merekomendasikan siklus dan menawarkan pengalaman laundry yang paling optimal. Dengan AI Control, mesin cuci akan membiasakan diri dengan preferensi pengguna dan menggabungkan pengetahuan tersebut dengan big data. Kemudian mesin cuci akan memberikan saran otomatis untuk siklus pencucian melalui layar yang tersedia.

Mesin Cuci Samsung WW9800T AI

Dengan antarmuka yang sederhana, AI control memungkinkan pengguna untuk mencuci dengan mudah tanpa harus melakukan pengaturan secara manual setiap kali ingin mencuci. Fitur AI Wash menggunakan sensor untuk mendeteksi berat cucian dan tingkat kekotoran, untuk menentukan jumlah air dan deterjen yang optimal.

Baca Juga: Review Galaxy Tab S7+: Tablet Android Terbaik 2020

Teknologi QuickDrive™ Samsung yang revolusioner memungkinkan WW9800T memangkas waktu pencucian hingga 50%, dan penggunaan energi hingga 20%*. Adapula EcoBubble™ Samsung yang memaksimalkan efek deterjen dengan mengubahnya menjadi gelembung halus sehingga memungkinkan penetrasi yang lebih cepat ke dalam kain.

Auto Cycle Link, yang memasangkan langsung mesin cuci dan pengering, secara otomatis akan mengatur siklus pengeringan untuk setiap proses pencucian. Mesin cuci ini juga tentunya kompatibel dengan SmartThings, yang menwarkan kontrol lebih melalui smartphone pengguna. Produk ini akan dipamerkan Samsung tanggal 2 September 2020, di ajang Samsung ‘Life Unstoppable’ yang akan digelar secara virtual.

Selain produk kulkas, Samsung juga akan memamerkan kulkas terbaru yaitu Samsung RB7300. Kulkas ini menghadirkan kinerja pendinginan inti sekaligus menawarkan kapasitas besar dan fleksibel untuk memenuhi semua jenis kebutuhan penyimpanan makanan.

: , ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | October 13, 2020 | Comments

Foto Produk Xiaomi Mi Air 2 Pro TWS Bocor

News | September 1, 2020 | Comments

Spesifikasi Poco X3 Bocor, Gunakan Snapdragon 732G

News | September 1, 2020 | Comments

Qualcomm Umumkan Snapdragon 732G, Lebih Kencang dari Snapdragon 730G

News | September 1, 2020 | Comments

MediaTek Umumkan Kehadiran Helio G95