Vivo V20 Series Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 3,9 Jutaan

Author
Irham
Reading time:
September 29, 2020

Vivo akhirnya secara resmi melepas produk V-series terbaru mereka yaitu vivo V20 dan V20 SE. Vivo V20 series diluncurkan di Indonesia, dengan menyasar segmen harga dan pengguna yang masih mirip dengan seri sebelumnya

Melalui tagline “Perfect Shot, Perfect Moment”, vivo V20 dan V20 SE hadir bagi pengguna ymuda yang dinamis, mengandalkan kemampuan kamera serta tampilan yang stylish.

Vivo V20 Series 2

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang akhirnya bisa secara resmi meluncurkan vivo V20 dan V20 SE hari ini. Varian V-Series terbaru ini memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan smartphone, terutama bagi mereka yang ingin menangkap setiap momen berharga melalui inovasi dan teknologi yang dibawa pada smartphone ini.”

Spesifikasi vivo V20

Sebagai mana fitur kamera menjadi keungggulan utaman, vivo V20 hadir dengan kamera depan beresolusi 44MP Eye Autofocus. Modul 44MP Eye Tracking secara otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah pengguna untuk mendapatkan hasil foto dan video lebih jernih dan tetap fokus, sedangkan 44MP Autofocus mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh.

Kamera selfie vivo V20 juga telah mendukung pengambilan video dengan resolusi maksimal 4K. Sehingga pengguna dapat memaksimalkan kegiatan perekaman atau vlogging dengan kualitas hasil video yang lebih baik.

harga dan spesifikasi Vivo V20

Beragam fitur lainnya yang tersedia pada kamera selfie vivo V20 termasuk Super Night Selfie, Steadyface Selfie Video, Dual-View Video yang tersedia untuk kamera depan dan belakang, serta kemampuan Selfie Softlight Band dan Slo-Mo Selfie Video.

Sementara untuk kamera belakang atau kamera utama menggunakan sensor 64MP Main Camera, 8MP Multimode Camera (Super Wide-Angle/ Super Macro/ Depth Camera) dan 2MP Mono Camera.

Baca Juga: (VIDEO) Review vivo TWS Neo: TWS Pakai Artificial Intelligence (AI)

Kamera belakang vivo V20, hadir dengan beberapa fitur pendukung, di antaranya Super Night Mode, Motion Autofocus dengan Smart Zoom memungkinkan konsumen mendeteksi dan menangkap objek yang sedang bergerak (object autofocus), Memory Recaller, Dual-View Video (tersedia untuk kamera depan dan belakang), Art Portrait Video dan Dynamic Sky.

Untuk dapur pacunya, vivo V20 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 720G, dengan dukungan memori dan kapasitas internal yang besar 8GB RAM + 128GB ROM. Lalu untuk kapasitas baterainya menggunakan 4000mAh, dengan dukungan pengisian daya Flash Charge 33W, yang mampu mengisi daya hingga 65-66% hanya dalam 30 menit.

Tampilan desain vivo V20 mengusung konsep ultra sleek desain, yaitu dengan body yang sangat ramping dengan ketebalan 7,38mm dan berat 171 gram. Dua warna yang ditawarkan yaitu Sunset Melody dan Midnight Jazz.

Fitur unggulan lainnya yang tersedia yaitu NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk transfer data, mengecek dan top-up uang elektronik hingga duplikat fungsi kartu akses di smartphone ini.

Spesifikasi vivo V20 SE

Vivo juga menghadirkan varian vivo V20 SE, sebagai alternatif yang lebih terjangkau. Perangkat ini mengandalkan kamera selfie dengan sensor 32MP, yang menonjolkan kemampuan fotografi selfie di kondisi gelap (Super Night Selfie)

Sedangkan untuk kamera belakangnya menggunakan triple sensor yang diantaranya yaitu 48MP Main Camera, 8MP Dualmode Camera (Super Wide-Angle and Super Macro Camera) and 2MP Depth Camera.

harga dan spesifikasi Vivo V20SE

Untuk dapur pacunya, vivo V20 SE menggunakan SoC Snapdragon 665 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 8GB serta internal storage 128GB. V20 SE juga dibekali dengan 33W FlashCharge dengan kapasitas baterai 4100mAh dimana kecepatan pengisian daya baterai mampu mengisi hingga 62% hanya dalam 30 menit.

Vivo V20 SE juga tidak ketinggalan dalam menghadirkan fitur NFC, sehingga pengguna bisa mengecek atau mentop-up saldo uang digital.

Baca Juga: Review vivo X50 Pro: Bukan Hanya Gimbalnya yang Hebat!

Vivo S20 mengusung desain Sleek Magical Design, yang terinspirasi oleh kedalaman dan keanggunan alam semesta dengan varian warna Gravity Black dan Oxygen Blue dengan ketebalan 7.83mm dan berat 171 gram.

“Lewat seri terbaru dari vivo V-Series, vivo 20 dan V20 SE, kami ingin membawa kembali kesuksesan V-Series sebelumnya dengan meningkatkan varian terbaru ini dengan teknologi kamera depan terbaik yang dikemas dalam desain yang ramping dan stylish, yang akan mendukung gaya hidup anak muda terkini yang dinamis dan fashionable,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, vivo V20 dipasarkan dengan harga Rp 4,999,000,- Sedangkan harga vivo V20 SE dibanderol Rp 3,999,000. vivo membuka Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki vivo V20 dan V20 SE m ulai hari ini, 29 September – 6 Oktober 2020 melalui kanal online dan offline.

harga dan spesifikasi Vivo V20 V20SE

Vivo juga menawarkan beragam benefit untuk pembelian secara pre-order, dengan value hingga Rp. 1.500.000. Diantaranya yaitu special gifts up to Rp 500 ribu, 12 month extended warranty, 6 month screen protection dan Free Delivery Service. Ada pula promo tambahan seperti bonus paket data hingga138GB, voucher e-commerce, cashback dan trade in.

“Kami berharap dengan menghadirkan berbagai pilihan platform online dan offline dengan keuntungan yang menarik, masyarakat Indonesia dapat lebih mudah untuk merasakan teknologi dan inovasi terkini dari vivo V20 dan V20 SE,” tutup Edy.

Load Comments

Reviews

March 18, 2024 - 0

Review Tecno Spark 20 Pro+: Tipis, Ringan, AMOLED 120 Hz, dan tetap Kencang

Yang satu ini mungkin akan jadi smartphone dengan desain paling…
March 14, 2024 - 0

Review HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition: Tablet HUAWEI Layar Unik dan Aksesoris Lengkap

Huawei Matepad 11.5 PaperMatte Edition, ini adalah varian dari Matepad…
March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…

Accessories

December 27, 2023 - 0

Review CMF Buds Pro: Rp 700 Ribuan, Suara Jernih dan Punya Tiga Mode ANC

Nothing memasarkan produk baru lewat sub-brand baru mereka yaitu CMF,…
September 12, 2023 - 0

Review Brica B Steady Pro Ultimate: Pakai Gimbal Smartphone untuk Apa?

Mungkin kamu pernah bertanya, untuk apa sebenarnya gimbal smartphone? Ketika datang…
October 14, 2022 - 0

Review Razer Kishi V2 (iPhone): Reponsif, Nyaman Digenggam

Mencari kontroler yang sesuai untuk perangkat mobile memang tidak begitu…
September 21, 2022 - 0

Review Aksesoris RAPA: Berkelas dan Bikin Smartphone Tampil Beda

Kali ini kami kedatangan produk RAPA Tech, brand lokal yang…

Wearables

December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…
October 3, 2023 - 0

Review Samsung Galaxy Watch6 Classic: Smartwatch Fashionable Tipe Klasik, yang Terbaik!

Samsung Galaxy Watch6 Classic hadir kembali, setelah di seri Watch5…
June 7, 2022 - 0

Review Huawei Watch Fit 2: Smartwatch Segudang Fitur, Baterai Super Awet!

Cari smartwatch terkini yang canggih, fitur berlimpah, tapi maunya bisa…
October 29, 2021 - 0

Review HUAWEI Watch GT3 dengan HarmonyOS: Smartwatch Sejati, Mewah dan Irit Baterai

Sudah hadir di dalam lab pengujian Jagat Gadget, adalah smartwatch…