in: News | September 9, 2020 | by: Friska

Mi TV Stick Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 400 Ribuan

Selain mengumumkan kehadiran perangkat Redmi 9C secara resmi untuk Indonesia, pada hari Rabu (9/9), Xiaomi Indonesia turut memperkenalkan Mi TV Stick yang akhirnya hadir untuk pertama kalinya di Tanah Air.

mi tv stick

Mi TV Stick yang merupakan perangkat streaming portable dengan dimensi yang sangat ringkas dan dapat dibawa ke mana saja tersebut diklaim oleh Xiaomi mampu mengubah perangkat TV biasa sekalipun untuk menjadi “Smart TV” hanya dalam hitungan detik. Setelah menggunakan Mi TV Stick, pengguna pun bisa mengakses beragam konten dan layanan streaming online berkat dukungannya terhadap Android TV dan bahkan Google Assistant.

mi tv stick

mi tv stick

Mi TV Stick memili kemampuan streaming hingga resolusi 1080p, dengan dukungan konektivitas Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac 2.4GHz/5GHz serta Bluetooth 4.2. Dapur pacunya menggunakan CPU Quad-Core dengan RAM 1 GB dan storage 8 GB. Perangkat ini sudah memiliki Chromecast built-in sehingga akan lebih memudahkan pengguna untuk melakukan “cast” dari smartphone atau perangkat pintar lainnya untuk ditampilkan ke TV yang terhubung dengan Mi TV Stick.

mi tv stick

Perangkat ini dijual bersama dengan Remote Bluetooth di mana sudah tersedia tombol khusus untuk mengakses Netflix dan Prime Video. Konten dan aplikasi yang didukungnya sendiri sudah beragam, mulai dari Netflix, YouTube, Disney+, HBO, Spotify, Twitch, Google Play, dan lain sebagainya. Untuk pengalaman lebih baik, perangkat sudah dilengkapi dengan dukungan teknologi Dolby dan DTS Surround Sound.

mi tv stick

Mi TV Stick akan dijual perdana pada 17 September 2020 pukul 10:00 WIB mendatang, dengan harga jual promosi Rp 499.000.

: , ,

COMMENTS