in: News | October 6, 2020 | by: Irham

Oppo Reno4 F Segera Meluncur, Tawarkan Keunggulan Kamera dan Desain

Oppo telah bersiap meluncurkan produk terbarunya yaitu Oppo Reno4 F. Reno4 F akan hadir sebagai line up terbaru, yang menawarkan desain super tipis serta keunggulan fitur kamera. Menyambut peluncuran produk tersebut, Oppo mengadakan virtual experience Reno4 F yang digelar secara online.

kamera reno4 F

“Dengan desain dan fitur fotografi yang ditawarkan, kami yakin Reno4 F akan menjadi produk Fashion Statement anak muda di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia.

Desain 

Desain Reno4 F ini lebih ramping dibandingkan seri Reno4, dimana ketebalannya hanya 7,48mm. Sementara Reno4 sendiri memiliki ketebalan 7,7mm. Reno4 F dibangun dengan menggunakan mainboard yang dioptimalkan, sehingga baterai, dan komponen dapat ditempatkan pada bodi yang sangat ramping.

Reno4 F hadir dengan warna Shiny Matte, yaitu dengan dua pilihan warna, Metalic White dan MAtte Black. Dimana pada penutup belakangnya dilapisi dengan lapisan anti sidik jari, menggunakan teknik lapisan optik baru yang meningkatkan kedalaman lapisan dari 250 nanometer menjadi 400 nanometer. Lapisan ini jika terkena transmisi pantulan cahaya akan menghasilkan warna yang bervariasi saat ponsel digenggam pada sudut yang berbeda.

Baca Juga: Review Snapdragon 460 di Oppo A53: Hape Murah Makin Kencang

Selain itu, Reno4 F juga didesain dengan bentuk membulat dibagian tepi dengan sudut 220°. Sehingga meskipun perangkat ini tipis, namun tetap memberikan kenyamanan saat digenggam.

Oppo Reno4 F

Desain Reno4 F juga diperkuat dengan hadirnya layar SuperAMOLED beresolusi FHD+. Layar ini memberikan visual yang lebih jernih dan terang, bahkan dikondisi outdoot sekalipun.

Di bagian kamera selfienya menggunakan desain Dual Punch-Hole Display dengan ukuran diagonal 16,34cm. Layar ini menampilkan diameter kamera unik yang tampil lebih kecil, hanya 3,7mm ,sehingga memberikan penampang layar yang lebih luas saat memuat konten.

Kamera Oppo Reno4 F

Beralih ke kamera, Reno4 F menawarkan beberapa fitur fotografi unggulan baik pada kamera selfie maupun kamera utama. Sensor yang digunakan pada kamera utama yaitu 16MP F/2.4 + 2MP. Sedangkan untuk kamera utama menggunakan sensor 48MP F/1.8 + 8MP ultra Wide F/2.2 + 2MP F/2.4 + 2MP F/2.4.

kamera reno4 F

Artificial Intelligence (AI) Color Portrait Mode merupakan popular yang mendukung fungsi pengisolasian warna pada foto, membuat latar belakang menjadi hitam dan putih sekaligus menjaga objek manusia dalam warna yang sebenarnya.

Lalu ada AI Super Night Portrait, Fitur ini menjanjikan hasil foto selfie yang jernih bahkan di malam hari. Cocok untuk mengambil foto selfie pada kondisi temaram seperti di dalam sebuah bar atau di bawah lampu penerangan jalan.

Baca Juga: Susul Oppo A53, Oppo A33 Hadir dengan Harga Lebih Murah

kamera dan desain reno4 F

Selain itu adapula fitur fotografi lainnya seperti AI Night Flare Potrait; efek foto neon artistik, AI Super Clear Potrait; meningkatkan detail pada saat mengambil foto potret, AI Beautification, Selfie Gesture, Air Gesture serta Dual Lens Bokeh.

Oppo masih akan segera menungkap lebih detail mengenai spesifikasi dan harga Reno4 F saat peluncuran produk digelar. Reno4 F akan diluncurkan pada tanggal 12 Oktober 2020 mendatang.

 

: , ,

COMMENTS