in: News | February 27, 2018 | by: Irham

Evercoss Luncurkan U50A Max, Empat Kamera dan Bisa Jadi “Palu”

Evercoss kembali meluncurkan produk “tangguh” mereka yaitu Evercoss U50A MAX.Perangkat ini hadir sebagai smartphone entry level pertama yang mengusung empat kamera, yaitu dual kamera belakang dan dual kamera depan dengan fitur bokeh.

U50A Max memiliki spesifikasi lengkap antara lain layar 5 inci dengan resolusi HD, SoC Spreadtrum 9850 1,3 GHz, RAM 2 GB serta internal storage 16GB. Adapun Evercoss memilih SoC Spreadtrum 9850, kaerna SoC netr level ini telah mendukung untuk fitur lebih dari satu kamera.  Kamera depan dibekali dengan sensor 8MP dan kamera sekunder 2 MP, sedangkan kamera belakang dibekali dengan sensor 13MP dan kamera sekunder 2MP. Kapasitas baterai yang tersedia yaitu 2600mAh.

Smartphone in juga telah berjalan menggunakan OS Android 7.0, serta fitur fingerprint di bagian depan. Beberapa fitur lain seperti multi messenger, Sticker Selfie dan Slow motion Camera ditawarkan oleh U50A MAX

Smartphone ini juga merupakan penerus dari seri sebelumnya yaitu U5A, yang sempat viral dengan kekuatan layar saat didemonstrasikan untuk memukul paku. Suryadi Williem, selaku Marcom Manager Evercoss, menyebutkan jika Kingkong Glass merupakan brand rival dari Corning yang memproduksi Gorilla Glass. Adapun ketahanan Kingkong Glass yang digunakan pada perangkat Evercoss U50A Max  berada di level 5,5 s/d 6, setara dengan kekuatan Gorilla Glass 3.

Evercoss juga sempat mendemonstrasikan kembali kekuatan layar dari Evercoss U50A Max dengan menggunakannya untuk memukul paku. Dan ketahanan dari Kingkong Glass kembali terbukti, terlihat tak ada kerusakan pada perangkat. Tentu saja, ini hanya untuk membuktikan daya tahan kaca pelindung layar, bukan fungsi sesungguhnya.

Adapun produk ini dipasarkan dengan harga Rp. 1.250.000. Evercoss juga bekerjasama dengan Shopee untuk menawarkan produk ini secara online yang akan digelar tanggal 1Maret 2018 mendatang. Akan ada bonus pembelian yang ditawarkan pada promo tersebut.

: ,

COMMENTS