in: News | September 24, 2019 | by: Irham

Realme Akan Segera Luncurkan realme XT ke Indonesia

Dalam kesempatan trip bersama para awak media ke Sumba untuk mengeksplorasi kecanggihan kamera realme 5 series, realme juga memberikan beberapa bocoran informasi.

“Hingga akhir tahun kami akan meluncurkan satu smartphone lagi yaitu realme XT,” ujar Krisva Angneisca PR Manager realme Indonesia. realme XT merupakan penerus dari seri smartphone flagship dari realme yaitu realme X.

Adapun realme XT juga akan memiliki keunggulan pada sisi kamera, yaitu dengan empat sensor kamera di bagian belakang yang lebih baik dibandingkan dengan seri realme 5.

Mengutip informasi dari GSMArena realme XT akan hadir dengan mengunggulkan Quad Camera 64MP ISOCELL Bright GM1 dari Samsung. Sensor ini menggunakan teknologi tetracell dengan algoritme Remosaic yang menggabungkan empat buah sensor 16MP untuk menjadi sebuah sensor 64MP. Selain itu smartphone ini akan kembali hadir dengan layar  SuperAMOLED 6,4 inci FullHD+, SoC Snapdragon 712 AIE, baterai 4000mAh dan juga teknologi VOOC Flash Charge 3.0

Namun sayangnya realme belum mau mengkonfirmasi kapan smartphone ini akan dirilis. “Kita tunggu saja dalam waktu dekat,” tutup Krisva.

: ,

COMMENTS