Resmikan Erafone Megastore Kemang 3.0, Retail Erajaya Tembus 1000 Toko

Author
Irham
Reading time:
September 1, 2019

Erajaya Swasembada, Tbk meresmikan Erafone Megastore 3.0 Kemang, yang sekaligus merayakan outlet Erajaya yang telah mencapai lebih dari ke 1000 outlet di seluruh Indonesia. Erajaya telah memiliki 1000 outlet yang diantaranya termasuk Erafone, iBox, Urban Republic, Mi Store, Samsung Experience Store by NASA, OPPO Store, Vivo Store, Huawei Store dan dari operator selular store seperti Indosat Ooredoo Store, XPlore, dan Telkomsel Grapari.

“Erajaya Group sebagai importir, distributor, dan retailer mobile device and solutions memiliki komitmen untuk selalu mengedepankan kepuasan Pelanggan, baik segmen Konsumen B2B (Business to Business) maupun B2C (Business to Customers). Berbagai inovasi dan investasi yang kami lakukan seperti pengembangan seamless experience channel O2O dan CRM di Erajaya Group merupakan langkah konkrit dari komitmen tersebut”, Ujar Hasan Aulia selaku CEO Erajaya Group.

Dalam tiga tahun terakhir, Erajaya agresif dalam menghadirkan penambahan gerai outlet. Erajaya terus berupaya mengimbanginya dengan inovasi untuk meningkatkan kenyamanan berbelanja bagi konsumen. Termasuk layanan omni channel O2O (offline to online dan online to offline) dan program customer relationship Management (CRM) EraClub yang memberikan banyak benfit bagi konsumen Erajaya Group.

“Di akhir bulan Agustus, Erajaya telah memiliki 1045 outlet dan rencananya masih akan menambah 300 outlet store lagi hingga akhir tahun 2019. Pembukaan outlet erajaya tidak hanya di kota-kota besar saja namun juga di lapis kedua dan lapis ketiga,” ujar JW Kim selaku HEad of Retail Erajaya Group.

Untuk Erafone Megastore 3.0 Kemang, beragam produk tersedia mulai dari smartphone, aksesoris, audio, smartwatch hingga perangkat-perangkat IoT. Berbagai brand tersedia mulai dari Samsung, Huawei, Xiaomi, Nokia, Vivo, Garmin, GoPro, hingga DJI, serta menyediakan produk -produk operator selular.

Erafone Megastore 3.0 terbagi dalam 4 bagian utama, yaitu Product Live Demonstration Area dimana konsumen bisa mencoba semua fitur smartphone dan tablet pilihannya secara langsung, Digital Lifestyle Experience untuk produk Internet of Things (IoT), Set-up Lounge yang dikhususkan untuk kenyamanan Konsumen saat set-up device ataupun konsultasi dengan tech expert staff dan Value Added Services and Financing Area khusus layanan operator, proteksi dan financing yang dapat memudahkan Konsumen dalam memilih metode pembayaran.

Kemang dipilih untuk lokasi Erafone Megastore 3.0 karena strategis untuk wilayah yang identik dengan lifstyle, sesuai dengan konsep Erafone Megastore itu sendiri. Inovasi lain yang akan dihadirkan oleh Erafone adalah sistem QR Code untuk pembelian produk. Produk dapat dipesan secara online, dan nantinya konsumen dapat langsung mengambil di outlet erafone terdekat tanpa harus repot antri.

Dalam rangka persemian Erafone Megastore 3.0 Kemang, Erafone memberikan beragam promo menarik bagi para konsumen seperti diskon, bonus pembelian dan lain-lain. Mulai periode 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019, Erajaya menggelar promo Eraversary dengan hadiah utama BMW 320i yang akan di undi di bulan November 2019.

Load Comments

Reviews

January 4, 2021 - 0

Review Samsung Galaxy A12: Kamera Keren, RAM dan Storage Besar

Tidak semua smartphone dirancang untuk menjadi smartphone gaming, seperti yang…
December 14, 2020 - 0

Review Smartphone Vivo Y51: Solusi Smartphone Serba Bisa!

Vivo baru saja meluncurkan salah satu produk terbarunya yang berada…
December 11, 2020 - 0

Review Mi 10T Pro: Murah, Tapi Beneran Flagship

Di pertengahan awal tahun 2020 lalu, Xiaomi telah meluncurkan smartphone…
December 2, 2020 - 0

Review realme Narzo 20: Murah, Kencang dan Irit

Kapasitas baterai yang besar pada sebuah perangkat smartphone memang akan…

Accessories

November 17, 2020 - 0

Review OASE QCY T7: Audio Bagus, Rp 300ribuan

Oase mungkin dikenal sebagai produk aksesoris yang dekat dengan brand…
November 5, 2020 - 0

Review Brica B-Steady XS: Gimbal HP 3-Axis Paling Ringan di Dunia

Kali ini tim Jagat Review kedatangan produk aksesori gimbal untuk…
October 12, 2020 - 0

Review Charger BASEUS 24W-120W: Pengganti Charger Asli Gadget Anda!

Jika berurusan dengan barang gadget atau elektronik, pastinya Charger merupakan…
May 12, 2020 - 0

Memilih Gimbal 1 Jutaan Terbaik untuk Smartphone: Brica BSteady PRO atau Moza Mini Mi?

Setiap kami menguji smartphone terutama untuk membuat video, menggunakan gimbal…

Wearables

January 5, 2021 - 0

Review Bose QuietComfort Earbuds: TWS dengan Noise Cancelling Terbaik

Bose Didirikan tahun 1964 dan sudah sangat terkenal dengan perangkat…
December 4, 2020 - 0

Review Casio G-Shock GA-900: Stylish, Tahan Banting, Baterai 7 Tahun

Jam tangan ini memang bukan smartwatch. Akan tetapi, Casio G-Shock…
November 17, 2020 - 0

Review OASE QCY T7: Audio Bagus, Rp 300ribuan

Oase mungkin dikenal sebagai produk aksesoris yang dekat dengan brand…
September 28, 2020 - 0

Review Mi Smart Band 5: Tetap Murah, Fitur Tambah

Bagi kalian yang mungkin sedang mencari produk smart band murah,…