in: News | May 29, 2020 | by: Friska

Anker Rilis Kabel Edisi Spesial Berlapis Emas Murni 24 Karat

Brand Anker nampaknya sudah tidak asing lagi untuk para pengguna gadget masa kini. Brand yang kerap dikenal dengan produk aksesoris, terutama untuk perangkat smartphone seperti Adapter, kabel, hingga power bank ini baru saja memperkenalkan kabel edisi spesial 2020, di mana kabel tersebut berbalut emas 24 karat.

Melalui situs Amazon, Anker 2020 Special Edition 24K Gold USB C to Lightning Cable PowerLine+ III tersebut memiliki finishing emas yang merupakan emas murni 24 karat. Mengusung tagline “Welcome to The Golden Age of Charging”, Anker PowerLine+ III edisi spesial ini tak hanya menawarkan kemewahan saja dari segi penampilan dan kelengkapan paket, tetapi juga merupakan seri PowerLine terbaru yang didesain lebih tipis namun lebih kokoh dibandingkan dengan produk sebelumnya.

Anker PowerLine+ III berlapis emas ini mumpuni untuk melakukan isi ulang iPhone 8 atau lebih baru dengan mampu mengisi 50% baterai dalam waktu 30 menit. Tapi dengan catatan bahwa kabel ini harus dipadukan bersama dengan adapter USB-C Power Delivery 18W atau lebih tinggi. Kabel ini juga telah memiliki sertifikasi MFi untuk bisa digunakan ke perangkat lain yang juga memiliki konektor Lightning. Menggunakan kabel ini, pengguna bisa melakukan transfer data dengan kecepatan hingga 480 Mbps.

Anker 2020 Special Edition 24K Gold USB C to Lightning Cable PowerLine+ III ini sendiri dijual dengan harga USD 100, di mana pembeli akan mendapatkan kotak penjualan eksklusif dan pouch yang tidak kalah terlihat mewah.

: ,

COMMENTS