Shopee Adakan Kampanye “Semua Rp 1”, Gandeng Brand-Brand Ternama di Indonesia

Author
Friska
Reading time:
August 26, 2020

Pada hari Selasa (25/8), Shopee sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, baru saja memperkenalkan sekaligus memperkuat fitur dompet digital miliknya, ShopeePay, dengan menggelar kampanye “Semua Rp 1”. Kampanye ini diadakan sejak tanggal 18 Agustus 2020 kemarin sebagai bentuk komitmen sekaligus pembangkit semangat para masyarakat era digital saat ini untuk bertansaksi non-tunai dengan lebih aman, nyaman, dan efisien.

shopeepay2

“Dengan diluncurkannya ShopeePay, kami berkomitmen untuk senantiasa berkontribusi secara aktif terhadap pertumbuhan e-commerce dan e-payment, yang memiliki peran kuat dalam menggerakkan perekonomian negara, terutama di masa pandemi saat ini. Sejalan dengan upaya kami dalam merevitalisasi perekonomian digital Indonesia, ShopeePay memiliki visi untuk mewujudkan dan mempercepat inklusi keuangan di Indonesia,” tutur Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay.

Program “Shopee Pay Semua Rp 1” ini merupakan program kampanye terbesar ShopeePay sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia, sebagai wujud bagaimana transaksi non-tunai saat ini jauh lebih menguntungkan dan positif terutama di era New Normal. ShopeePay Semua Rp 1 ini menghadirkan beragam voucher potongan harga yang disediakan untuk seluruh masyarakat dengan tujuan bisa mendorong pertumbuhan transaksi digital dengan lebih baik.

Program Semua Rp 1 ini tersedia di fitur “Deals Sekitarmu” yang terintegrasi dengan aplikasi Shopee, fitur inovasi O2O (Online-to-Offline) ShopeePay yang memungkinkan para pengguna untuk dapat mengakses voucher diskon dan cashback sesuai dengan lokasi terdekat para pengguna Shopee. Program yang mengambil tema “Makan Jajan Belanja dan Semua” ini turut menggandeng beragam brand besar ternama di Indonesia seperti McDonald’s, Burger King, Excelso, Kopi Kenangan, Alfamart, Superindo, Ramayana, dan beragam merchant lainnya yang tergabung.

shopeepay

“McDonald’s Indonesia sudah menjadi salah satu merchant ShopeePay sejak April 2020 dan kami senang sekali atas kerjasama yang sudah terjalin hingga sekarang. Kami sangat mengapresiasi komitmen yang sejalan di antara kedua belah pihak untuk bersama-sama mendorong penerapan transaksi secara non-tunai di restoran kami, khususnya melalui kampanye Semua Rp1 ini. Kami berharap kampanye ini akan semakin meningkatkan antusiasme masyarakat dalam menikmati produk dan layanan kami secara aman dan efektif. Menyikapi keadaan saat ini, salah satu bentuk upaya dalam mengantisipasi ramainya pengunjung, kami menyarankan konsumen untuk dapat memanfaatkan fasilitas Drive-Thru. Selain itu, kami juga memastikan protokol kesehatan yang ketat di dalam restoran yang sesuai dengan regulasi pemerintah,” ujar Yanti Lawidjaja, IT & Finance Director McDonald’s Indonesia.

ShopeePay sendiri sebagai fitur layanan e-money terdepan di Indonesia menemukan bahwa pertumbuhan transaksi offline meningkat hingga 6 kali lipat dalam beberapa bulan terakhir sejak masa pandemi dimulai, dengan transaksi menggunakan ShopeePay meningkat berkat integrasi pedagang offline yang menggunakan QRIS sebagai alternatif pembayaran digital. Dengan telah hadir di lebih dari 500 kota dan kabupaten, ShopeePay menemukan juga bahwa kehadirannya turut meningkatkan transaksi di luar Jabodetabek hingga 8 kali lipat dalam beberapa bulan terakhir, dan pemesanan di Shopee sebanyak 45% menggunakan metode pembayaran ShopeePay. Hal ini menandakan bahwa akselerasi pembayaran digital atau menggunakan e-wallet/e-money tengah bertumbuh sangat pesat dalam beberapa bulan terakhir.

Load Comments

Reviews

April 29, 2022 - 0

Review itel Vision 3: Baterai Besar + Charger 18W, Harga Rp 1,1 Jutaan

Mungkin banyak dari kita yang belum mengenal brand itel. Ini…
April 29, 2022 - 0

Membahas MediaTek Dimensity 9000: Chipset Terbaik MediaTek untuk Smartphone Kelas Premium!

SoC/prosesor/chipset ini memang sengaja dibangun untuk menjadi dapur pacu smartphone…
April 28, 2022 - 0

Gaming Pakai MediaTek Helio G96: Sekencang Apa? (feat. Redmi Note 11 Pro)

MediaTek Helio G96 dikenal sebagai SoC terbaik dari Helio G…
April 26, 2022 - 0

Review Samsung Galaxy M33 5G: Kamera 4K, Performa Lebih Tinggi

Kita sudah melihat ada banyak smartphone yang diluncurkan dalam 4…

Accessories

February 11, 2022 - 0

Review Jabra Elite 4 Active: Suara Mantap, Fitur Lengkap dan Tahan Air

Jabra kembali meluncurkan TWS terbaru mereka untuk pasar Indonesia yaitu…
December 30, 2021 - 0

Review Gamen Cooler Siberia: Gaming Berat Jadi Lancar!

Buat kalian yang hobi main game berat berlama-lama di smartphone,…
October 26, 2021 - 0

Review Vivo TWS 2 ANC & Vivo TWS 2e

Bertepatan dengan perilisan Smartphone Vivo X70 Pro, Vivo juga meluncurkan…
September 18, 2021 - 0

Video – Review: TWS Vivan Liberty T300NC

Mungkin semua tidak asing lagi bila mendengar kata Vivan. Ya,…

Wearables

October 29, 2021 - 0

Review HUAWEI Watch GT3 dengan HarmonyOS: Smartwatch Sejati, Mewah dan Irit Baterai

Sudah hadir di dalam lab pengujian Jagat Gadget, adalah smartwatch…
October 25, 2021 - 0

IT Luncurkan Produk-Produk Smart Home di Indonesia, Apa Saja?

IT: Immersive Tech, resmi menghadirkan produk smart home premium dengan…
October 19, 2021 - 0

Tech Uncensored: Smartphone Belum Lengkap Tanpa Smartwatch dan TWS?

Memiliki satu atau lebih smartphone di masa sekarang nampaknya sudah…
September 18, 2021 - 0

Video – Review: TWS Vivan Liberty T300NC

Mungkin semua tidak asing lagi bila mendengar kata Vivan. Ya,…