Wallet Codes Hadirkan Denominasi Baru dan Pinless Topup untuk MLBB

Author
Irham
Reading time:
June 3, 2021

Wallet Codes hadirkan denominasi baru untuk memudahkan gamers mendapatkan voucher game. Denominiasi baru yang dimaksud adalah nominal voucher untuk Diamond MLBB (Mobile Legends Bang-Bang). Jika Denominasi sebelumnya masih menggunakan fitur pin, kini menjadi pinless. Fitur Pinless top-up ini bisa diakses di website Wallet Codes mulai 19 Mei 2021. 

Wallet Codes Mobile Legend Bang-bang

Perbedaan yang signifikan antara pin dan pinless adalah otomasi transaksi. Sebelumnya ketika gamer bertransaksi menggunakan fitur pin, gamer harus melakukan klaim diamonds terlebih dahulu melalui inbox di aplikasi game, baru kemudian mendapatkan diamonds yang diinginkan. Kini, dengan adanya fitur pinless, pemain  otomatis menerima diamonds di ID game  tanpa harus melakukan klaim. Otomasi proses pembelian denom ini menjadi lebih efisien, cepat, dan memudahkan para pemain. 

Assistant Manager Marketing and Business Development Wallet Codes Indonesia Megan Faustine mengatakan bahwa adanya perubahan denom ini terjadi sebagai upaya untuk memudahkan para pemain dalam bertransaksi. Selain itu, Wallet Codes juga menyediakan pilihan denom yang lebih variatif dan beragam untuk penggemar MLBB “Kami ingin menyediakan voucher yang beragam guna memberikan pilihan sesuai kebutuhan para pemain,” jelas Megan.  

Baca Juga: TikTok Gelar Program Pendidikan Gratis Bagi UKM dan IKM 

Pilihan denom yang tersedia meliputi 56, 278, 571, 1192, 1788, 3005, 3606, 4810, 6012, Starlight Member, dan Starlight Member Plus. Wallet Codes berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman berbelanja voucher game yang menyenangkan. Gamers bisa dengan mudah mendapatkan denom ini dengan cara memilih denom yang diinginkan, kemudian memilih metode pembayaran; bisa melalui ShopeePay, OVO, GoPay, dan kartu kredit. Selanjutnya, gamer cukup melakukan verifikasi dengan memasukkan informasi pembayaran dan informasi biling.  

“Penggemar MLBB, khususnya yang mengikuti  FIGHT Campus Legend di bulan Juni hingga Oktober sangat dianjurkan untuk top-up diamonds dan juga berlangganan Star Membership Plus untuk meningkatkan skill sekaligus memperkeren karakter, sehingga gamers bisa mengikuti turnamen dengan lebih percaya diri lagi. Denom terbaru yang tersedia di Wallet Codes juga ekslusif langsung dari Moonton” tambah Megan  

Adapun cara redeem diamonds di Wallet Codes  dengan memasukan Game ID dan request kode verifikasi saat hendak menyelesaikan pembayaran, diamonds akan bertambah ke ID game seketika setelah transaksi berhasil. 

Wallet Codes juga menjanjikan kemudahan dalam bertransaksi. Gamer tidak perlu membuka banyak tab untuk membeli produk yang dicari.  Pengiriman voucher game juga dilakukan secara instan melalui Email dan SMS. Terlebih lagi dengan adanya denominasi baru untuk Diamond MLBB, transaksi pembelian voucher denominasi ini menjadi lebih efisien dan cepat. 

Baca Juga: Oppo Store Hadir untuk Jembatani Konsumen Dapatkan Produk Bergaransi Resmi

Selain fitur baru dan kemudahan diatas, Wallet Codes juga mengaku untuk berkomitmen menjaga informasi pembeli voucher dengan cara menanamkan proteksi untuk menjamin bahwa seluruh informasi tentang pelanggan terkunci dengan baik. “Gamers tidak perlu khawatir dengan informasi yang diinput ketika melakukan transaksi pembelian voucher. Salah satu proteksi yang digunakan adalah enkripsi 256-bit SSL, dimana menjamin bahwa pelanggan kami dapat melakukan pembelian dan pembayaran tanpa khawatir jika informasi pembayaran mereka telah terenkripsi.”, pungkas Megan. 

Load Comments

Reviews

September 15, 2021 - 0

Video – Review Black Shark 4: Kencang, Minimalis

Akhirnya kami telah merampungkan pengujian review kami untuk produk smartphone…
September 14, 2021 - 0

Video – Review: Tecno Spark 7, Smartphone Harga Rp 1,3 Juta, Punya NFC

Setelah sebelumnya kami sempat melakukan review untuk produk Tecno Spark…
September 13, 2021 - 0

Video – Review Live.On: Pengalaman Menggunakan Selama 3 Bulan

Beberapa dari kalian mungkin masih ada yang asing kalau dengar…
August 27, 2021 - 0

Video – Review OPPO Reno6 Pro 5G: Flagship Murah dari OPPO

Setelah sebelumnya kami telah mereview produk OPPO Reno6 5G, kini…

Accessories

September 18, 2021 - 0

Video – Review: TWS Vivan Liberty T300NC

Mungkin semua tidak asing lagi bila mendengar kata Vivan. Ya,…
August 30, 2021 - 0

Review Sony WF-1000XM4: Karakter Bisa Diatur, Fitur Berlimpah

Bicara soal TWS atau True Wireless Stereo earphone, Sony sejak…
July 13, 2021 - 0

Video – Review OPPO Enco Buds: Baterai Awet, Tahan Air, Bass Kencang

Produk earphone TWS tentu sudah sangat beragam saat ini, dengan…
May 25, 2021 - 0

Review Sudio Nio: Vocal Dominan, Cocok Buat Meeting Online

Earphone TWS ini cocok untuk kebutuhan komunikasi baik saat panggilan…

Wearables

September 18, 2021 - 0

Video – Review: TWS Vivan Liberty T300NC

Mungkin semua tidak asing lagi bila mendengar kata Vivan. Ya,…
April 30, 2021 - 0

(VIDEO) Review Bose SleepBuds 2: Kualitas Tidur Jadi Lebih Baik

TWS tapi dipakainya untuk tidur? Ya, Bose Sleepbuds 2 yang…
April 5, 2021 - 0

Review OPPO Enco X: TWS Mantap dari Dynaudio dan OPPO

Oppo baru saja memperkenalkan TWS terbarunya, yang diberi nama sebagai…
April 1, 2021 - 0

Review Huawei FreeBuds 4i: Fitur Lengkap di Harga Rp 1 Jutaan

Tidak sedikit brand smartphone masa kini yang turut mengeluarkan produk…