Hadirkan Teknologi ANC Open-Fit 2.0, Ini Harga dan Spesifikasi Huawei FreeBuds 4

Author
Irham
Reading time:
August 6, 2021

Selain meluncurkan produk Huawei MatePad 11, Huawei Huawei juga meluncurkan produk TWS FreeBuds terbaru mereka, yaitu HUAWEI FreeBuds 4 bagi konsumen Indonesia. TWS terbaru Huawei ini membawa beberapa peningkatan baik desain maupun fitur dari generasi sebelumnya yaitu FreeBuds 3.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan, “Melalui penelitian dan inovasi tanpa henti, dengan bangga kami memperkenalkan anggota baru keluarga FreeBuds. Mewarisi teknologi ANC open-fit dan sekali lagi mendorong teknologi noise cancellation ke tingkat yang lebih tinggi. HUAWEI FreeBuds 4 memberikan peningkatan komprehensif untuk pengalaman pemakaian dan mendengarkan.”

Spesifikasi Huawei FreeBuds 4

Open-fit Active Noise Cancellation (ANC) pertama kali hadir di Huawei FreeBuds 3 dan kini ditingkatkan pada HUAWEI FreeBuds 4. Open-fit ANC 2.0 membawa peningkatan pada fitur noise cancellation dalam perangkat keras dan perangkat lunak, sehingga pengguna dapat merasakan kenyamanan menggunakan yang ringan, kualitas suara dengan resolusi tinggi dan konektivitas audio yang cerdas. HUAWEI FreeBuds 4 tidak hanya memberikan kualitas audio tetapi juga membawa pengalaman mendengarkan open-fit ANC ke tingkat yang jauh berbeda.

Harga dan Spesifikasi Huawei FreeBuds 4

Perangkat ini menggunakan diafragma komposit Liquid Crystal Polymer (LCP), yang mendukung rentang frekuensi hingga 40kHz, menghasilkan kualitas suara dengan resolusi tinggi. Tanpa kehilangan kualitas, bagian treble terdengar lebih kaya dan lebih penuh. Dilengkapi dengan driver dinamis 14.3mm, menghasilkan suara bass yang lebih besar dan lebih mengesankan.

Baca Juga: Usung Snapdragon 865 dan HarmonyOS 2, Ini Spesifikasi dan Harga Huawei MatePad 11

Selain itu, TWS ini juga mengadopsi peningkatan mesin bass, tabung bass, dan motherboard baru yang ditingkatkan untuk membentuk rongga suara yang dikunci secara independen. Dibandingkan dengan FreeBuds 3, HUAWEI FreeBuds 4 secara dramatis meningkatkan kedap udara dan tekanan akustik, dan volume tabung bass meningkat sebesar 15%, yang memberikan efek resonansi intensif dari udara dan diafragma.

HUAWEI FreeBuds 4 menampilkan teknologi Adaptive Ear Matching (AEM) pada earphone open-fit untuk pertama kalinya. Dengan secara otomatis mendeteksi bentuk telinga pengguna dan kondisi pemakaian, HUAWEI FreeBuds 4 secara cerdas dapat mengoptimalkan efek audio, memungkinkan pengguna untuk memiliki kualitas audio yang konsisten dan resolusi tinggi terlepas dari situasi pemakaian.

Harga dan Spesifikasi Huawei FreeBuds 4

Ketika ANC dimatikan, HUAWEI FreeBuds 4 menawarkan 4 jam pemutaran musik non-stop, serta 22 jam pemutaran musik dengan charging case. Jika ANC dihidupkan, FreeBuds 4 bisa memberikan pemutaran musik terus-menerus selama 2,5 jam. Selain itu, teknologi quick charge menyediakan pengalaman audio selama 2,5 jam hanya dengan 15 menit pengisian daya, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang tingkat baterai ketika mereka berada di luar atau sedang terburu-buru.

Charging case dari HUAWEI FreeBuds 4 hanya 21,2mm dengan berat hanya 38g, yang 6.3% lebih kecil dan 20,8% lebih ringan dari para pendahulunya. FreeBuds 4 mengadopsi desain bulat yang simetris, sederhana dan canggih. FreeBuds 4 hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Ceramic White dan Silver Frost.

Harga dan Ketersediaan Huawei FreeBuds 4

Dibanderol dengan harga Rp 2.199.000, konsumen sudah bisa melakukan pre-order HUAWEI FreeBuds 4 sejak 5 – 13 Agustus. Selain itu konsumen berkesempatan untuk mendapatkan bonus senilai Rp 600.000 dalam bentuk cashback Rp 200.000 dan gratis case untuk FreeBuds 4. Jika konsumen melakukan pre-order HUAWEI FreeBuds 4 & MatePad 11, dapatkan tambahan cashback Rp 300.000. Pre-order FreeBuds 4 dapat dilakukan melalui toko resmi di Shopee, Huawei Experience Store (HES), gerai Erafone, Eraspace, dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Load Comments

Reviews

April 29, 2022 - 0

Review itel Vision 3: Baterai Besar + Charger 18W, Harga Rp 1,1 Jutaan

Mungkin banyak dari kita yang belum mengenal brand itel. Ini…
April 29, 2022 - 0

Membahas MediaTek Dimensity 9000: Chipset Terbaik MediaTek untuk Smartphone Kelas Premium!

SoC/prosesor/chipset ini memang sengaja dibangun untuk menjadi dapur pacu smartphone…
April 28, 2022 - 0

Gaming Pakai MediaTek Helio G96: Sekencang Apa? (feat. Redmi Note 11 Pro)

MediaTek Helio G96 dikenal sebagai SoC terbaik dari Helio G…
April 26, 2022 - 0

Review Samsung Galaxy M33 5G: Kamera 4K, Performa Lebih Tinggi

Kita sudah melihat ada banyak smartphone yang diluncurkan dalam 4…

Accessories

February 11, 2022 - 0

Review Jabra Elite 4 Active: Suara Mantap, Fitur Lengkap dan Tahan Air

Jabra kembali meluncurkan TWS terbaru mereka untuk pasar Indonesia yaitu…
December 30, 2021 - 0

Review Gamen Cooler Siberia: Gaming Berat Jadi Lancar!

Buat kalian yang hobi main game berat berlama-lama di smartphone,…
October 26, 2021 - 0

Review Vivo TWS 2 ANC & Vivo TWS 2e

Bertepatan dengan perilisan Smartphone Vivo X70 Pro, Vivo juga meluncurkan…
September 18, 2021 - 0

Video – Review: TWS Vivan Liberty T300NC

Mungkin semua tidak asing lagi bila mendengar kata Vivan. Ya,…

Wearables

October 29, 2021 - 0

Review HUAWEI Watch GT3 dengan HarmonyOS: Smartwatch Sejati, Mewah dan Irit Baterai

Sudah hadir di dalam lab pengujian Jagat Gadget, adalah smartwatch…
October 25, 2021 - 0

IT Luncurkan Produk-Produk Smart Home di Indonesia, Apa Saja?

IT: Immersive Tech, resmi menghadirkan produk smart home premium dengan…
October 19, 2021 - 0

Tech Uncensored: Smartphone Belum Lengkap Tanpa Smartwatch dan TWS?

Memiliki satu atau lebih smartphone di masa sekarang nampaknya sudah…
September 18, 2021 - 0

Video – Review: TWS Vivan Liberty T300NC

Mungkin semua tidak asing lagi bila mendengar kata Vivan. Ya,…