Gelar Pre-launched vivo X80 Series, Ini Keuntungan Program Early Pre-Order

Author
Irham
Reading time:
July 21, 2022

Vivo hari ini menggelar pre-launched vivo X80 Series di Indonesia. Seperti yang telah dikonfirmasi sebelumnya, ada dua model yang bakal meluncur yaitu vivo X80 dan vivo X80 Pro.

 vivo X80 Series pre-order

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “vivo melakukan terobosan besar pada vivo X80 Series dengan menyematkan teknologi Dual-Flagship Chip untuk memaksimalkan performa smartphone demi mendukung ragam aktivitas pengguna mulai dari aktivitas multitasking, fotografi, video, hingga bermain game dengan visual smartphone yang lebih baik. Peluncuran vivo X80 Series merupakan terobosan besar bagi vivo karena smartphone ini menjadi yang pertama yang didukung Dual-Flagship Chip, yaitu konfigurasi prosesor ganda.”

Program Early Pre-order vivo X80 Series

Adapun vivo X80 series akan diluncurkan secara resmi tanggal 26 Juli 2022. vivo secara resmi juga telah membuka program Early Pre-order vivo X80 series. Bagi para konsumen yang ingin memesan vivo X80 Series mulai tanggal 19 Juli hingga 25 Juli 2022 di vivo official store, Blibli, dan Tokopedia.

 vivo X80 Series pre-order

Dalam program ini, vivo memberikan berbagai benefit menarik berupa bonus x-clusive gift hingga senilai Rp2,000,000 dan cashback hingga Rp1,500,000. Bagi konsumen yang membeli vivo X80 akan mendapatkan hadiah berupa vivo TWS 2e dan KIIP Wireless Powerbank, sedangkan untuk pembelian vivo X80 Pro akan mendapatkan vivo TWS 2e, vivo Wireless Charging, dan KIIP Wireless Powerbank.

Konsumen bisa menikmati x-clusive gift ini dengan melakukan melakukan transaksi booking vivo X80 Series senilai Rp500,000 selama periode program Early Pre-order. Jika booking sudah berhasil, konsumen akan mendapatkan kode unik yang dapat dipakai untuk pembelian vivo X80 Series saat periode Pre-order (26 – 29 Juli 2022).

Baca Juga: Vivo Konfirmasi Kehadiran vivo X80 Series di Indonesia • Jagat Gadget (jagatreview.com)

Lebih lanjut, konsumen yang membeli vivo X80 Series sebelum tanggal 29 Juli 2022 dan mengaktifkan IMEI sebelum tanggal 8 Agustus 2022 akan menjadi bagian dari X-Club. Dengan begitu konsumen akan mendapatkan garansi ponsel 24 bulan dan garansi layar selama 6 bulan. Serta, promo reparasi layar ini hanya berlaku satu kali selama periode.

Fitur-fitur Unggulan X80 Series

Melalui vivo X80 Series, vivo menawarkan Excellent Professional Imaging Experience, lewat teknologi yang diusungnya yaitu ZEISS Optics dan Dual-Flagship Chip. Perangkat ini juga didukung teknologi Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber, 3D Ultrasonic Large Fingerprint Sensor, dan 80W FlashCharge.

Pada inovasi Dual-Flagship Chip yaitu menambahkan Co-prosesor vivo V1+, disamping SoC utama yang digunakan yaitu Snapdragon 8 Gen 1 untuk vivo X80 Pro dan Dimensity 9000 pada vivo X80. Chip ini meningkatkan kemampuan pengolahan gambar dan juga performa pada smartphone.

Untuk peningkatan kualitas gambar, vivo V1+ Chip punya Noise Reduction (NR), dan High Dynamic Range (HDR) yang dapat mereduksi noise dan menyeimbangkan pencahayaan di sekitar saat mengambil foto maupun video.

Sedangkan untuk bagian performance, vivo V1+ Chip ini punya fitur, Dynamic Interpolation (MEMC) yang memungkinkan smartphone untuk menjalankan aktivitas dengan kecepatan bingkai yang tinggi (high frame rate), namun dengan konsumsi daya yang rendah.

Disamping itu, vivo kembali berkolaborasi dengan ZEISS, vivo untuk pertama kalinya menghadirkan mode Cinematic Style Video di dalam perangkat vivo X80 Series.

Lalu, terdapat fitur ZEISS Cinematic Video Bokeh terbaru yang akan menciptakan efek bokeh flare oval dengan rasio 2,39:1. Ini diklaim dapat menciptakan efek lensa sinematik layar lebar yang dapat menangkap momen video yang terlihat estetis dan ekspresif.

“Kami ingin menghadirkan smartphone yang melengkapi kebutuhan masyarakat bukan hanya untuk keperluan fotografi dan videografi, tetapi juga keperluan multitasking mereka, sehingga semua dapat mereka lakukan hanya dalam satu sentuhan.” lanjut Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia.

 

Load Comments

Reviews

April 9, 2024 - 0

Review Samsung Galaxy A35 5G: Tampilan Premium, Fitur di-Upgrade

Smartphone ini hadir dengan desain yang premium! Layar Super AMOLED…
April 6, 2024 - 0

Review Suunto Race untuk Olahraga dan Pengguna Awam

Saya berasa dikerjain sama Suunto nih! Jam tangan sport ini…
April 2, 2024 - 0

Review itel RS4: HP 1 Jutaan Gaming KENCANG & LENGKAP

Lagi-lagi, itel membawa kejutan yang luar biasa! Yang satu ini…
March 27, 2024 - 0

Review Haylou RS5: Smartwatch Murah yang Tidak Murahan!

Ini sering banget ditanyain ke kami nih. Saran smartwatch yang…

Accessories

December 27, 2023 - 0

Review CMF Buds Pro: Rp 700 Ribuan, Suara Jernih dan Punya Tiga Mode ANC

Nothing memasarkan produk baru lewat sub-brand baru mereka yaitu CMF,…
September 12, 2023 - 0

Review Brica B Steady Pro Ultimate: Pakai Gimbal Smartphone untuk Apa?

Mungkin kamu pernah bertanya, untuk apa sebenarnya gimbal smartphone? Ketika datang…
October 14, 2022 - 0

Review Razer Kishi V2 (iPhone): Reponsif, Nyaman Digenggam

Mencari kontroler yang sesuai untuk perangkat mobile memang tidak begitu…
September 21, 2022 - 0

Review Aksesoris RAPA: Berkelas dan Bikin Smartphone Tampil Beda

Kali ini kami kedatangan produk RAPA Tech, brand lokal yang…

Wearables

March 26, 2024 - 0

Bose Ultra Open Earbuds Resmi Rilis Indonesia, Berapa Harganya?

Bose secara resmi meluncurkan Bose Ultra Open Earbuds, perangkat true…
March 22, 2024 - 0

Infinix Turut Luncurkan Dua Smartwatch Baru: Watch GT Pro dan Watch 1

Selain meluncurkan lini ponsel Note 40 Series di Indonesia, ternyata…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…
October 3, 2023 - 0

Review Samsung Galaxy Watch6 Classic: Smartwatch Fashionable Tipe Klasik, yang Terbaik!

Samsung Galaxy Watch6 Classic hadir kembali, setelah di seri Watch5…