in: Reviews | November 22, 2019 | by: Tim Jagat Review

Review ASUS ZenFone 6: Rasa Kelas Atas, Harga Miring!

Setelah diperkenalkan sekitar awal tahun 2019, kini Asus ZenFone 6 telah hadir secara resmi untuk pasar smartphone di Indonesia! Harus diakui, dengan menghadirkan spesifikasi yang bisa dibilang akan terasa seperti menggunakan smartphone kelas premium, tetapi masih bisa menawarkan di harga yang relatif terjangkau jika dibandingkan dengan smartphone premium yang beredar resmi di Tanah Air saat ini.

Asus ZenFone 6 mengusung layar 6,4 inch dengan NanoEdge Display dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 6 yang membuatnya semakin tahan terhadap benturan atau goresan. Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 855 yang merupakan salah satu chipset terbaru dan paling diunggulkan oleh Qualcomm di tahun 2019 ini, dikombinasikan dengan RAM 6GB dan kapasitas storage internal 128GB.

Salah satu hal yang juga diunggulkan oleh Asus ZenFone 6 adalah kamera flip yang dimilikinya, dengan sensor utama beresolusi 48MP Sony IMX586 dipadu dengan sensor kedua beresolusi 13MP ultrawide. Dan tidak ketinggalan, baterai yang diusungnya juga tergolong masif di 5000mAh untuk bisa bertahan hampir seharian penuh tanpa memerlukan pengisian ulang terus-menerus.

Dengan harga di kisaran Rp 6 jutaan, apa saja yang bisa ditawarkan oleh Asus ZenFone 6 ini? Simak pembahasan lengkap kami di video berikut ini:

: ,

COMMENTS