in: News | October 14, 2020 | by: Irham

Realme 7 Pro Resmi di Indonesia, Harga Rp 4,999 juta

Realme hari ini meluncurkan lagi dua produk smartphone terbaru mereka yaitu realme 7 Pro . Smartphone ini diluncurkan dalam event yang digelar secara online bertajuk “65W Charging Evolution.” realme 7 Pro diperkenalkan sebagai smartphone dengan pengisian daya paling cepat dikelasnya, mengusung teknologi pengisian daya SuperDART 65W.

“realme selalu membawa trendsetting technology dan trendsetting design serta mengkomunikasikan produk baru kami dengan trendsetting language agar lebih dekat dengan anak muda. Seri Pro kami, telah dikenal sebagai flagship for young dengan spesifikasi unggulan yang digemari oleh banyak anak muda,” ujar Palson Yi selaku  Marketing Director realme Indonesia.

Spesifikasi realme 7 pro

Smartphone ini membawa layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi FHD+. Layar ini memiliki sreen to body rasio sebesar 90,8% serta dengan visual NTSC Color Gamut 98% NTSC dan dilindungi kaca Gorilla Glass 3+.

Baca Juga: Review realme 7 Pro: Alternatif Baru di Kelas Menengah

Utnuk dapur pacunya menggunakan SoC Snapdragon 720G, yang disokong dengan RAM berkapasitas 8GB dan storage 128GB. Performanya cukup untuk menjalankan game-game populer saat ini.

realme 7 Pro hadir dengan “65W Charging Evolution” dengan baterai 4500mAh. Dimana realme mengklaim, pengguna bisa mengisi daya dari kosong hingga penuh hanya dalam waktu sekitar 30 menit

Baca Juga: Review realme 6 Pro: Tetap Murah, Spesifikasi Tinggi, dengan Fitur ala Premium

Di bagian kameranyaSony 64MP Quad Camera, serta 32MP In-Display Selfie. Tak ketinggalan, realme menghadirkan fitur NFC, dimana fitur ini tersedia khusus di Indonesia.

Harga dan Ketersediaan

Hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Mirror Blue dan Mirror Silver,  realme 7 Pro dibanderol dengan harga harga Rp 4.999.000 dengan dan tambahan hadiah serta potongan harga menarik lainnya.

realme Fans dapat mengikuti pre-order di Blibli dan realme.com/id mulai 14 hingga 21 Oktober. Atau juga bisa melakukan pre-order di realme Official store seluruh Indonesia pada tanggal 14 hingga 23 Oktober 2020.

realme juga mendatangkan edisi khusus dari realme 7 Pro, dengan warna putih dan merah bata berbahan leather. realme 7 Pro Special Edition ini juga tetap dibanderol dengan harga yang sama yaitu Rp 4.999.000, dalam jumlah terbatas

: , ,

COMMENTS