in: News | September 7, 2020 | by: Irham

Resmi di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Oppo Reno4 Pro

Oppo akhirnya resmi melepas smartphone Reno4 Pro di Indonesia. Reno4 Pro membawa desain premium dan dilengkapi teknologi canggih untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para trendsetter milenial. Oppo Reno4 Pro ini tentunya memiliki spesifikasi dan harga diatas dari Oppo Reno4.

Spesifikasi dan harga Oppo Reno4 Pro

Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager, OPPO Indonesia, mengungkapkan, “Semua fitur OPPO Reno4 Pro ini akan meningkatkan kreativitas generasi muda dalam mengekspresikan diri tanpa batas dengan ‘Clearly The Best You’, menampilkan yang terbaik dari setiap pribadi. OPPO Reno4 Pro dipersembahkan bagi mereka yang memiliki karakter kuat dan dan selalu terdepan dalam fesyen maupun kreasinya.”

Spesifikasi Oppo Reno4 Pro

Oppo Reno4 Pro mengusung layar inovatif Borderless Sense dengan refresh rate 90Hz, yang akan menampilkan animasi dan transisi yang lebih mulus serta tepian 3D Curved dengan sudut 55,9 derajat.

Baca Juga: Review ColorOS 7.2 di Oppo Reno4: Cantik Luar Dalam dan Kencang

Adapun panel yang digunakan yaitu SuperAMOLED E3 berukuran 6,5 inci dengan rasio screen-to-body hingga 92,01% serta layar Super AMOLED E3 6,5 inci. Layar ini juga tersertifikasi TÜV Rheinland Full Care Display Certification yang aman bagi mata. Untuk yang hobi film, smartphone ini juga telah tersertifikasi Netflix HD Streaming 1080.

Untuk SoC-nya, perangkat ini dibekali dengan SoC snapdragon 720G dari Qualcomm. Sementara pada aspek RAM menggunakan 8GB, dengan pilihan internal storage yaitu 128GB dan 256GB.

Aspek fotografi kembali ditonjolkan di OPPO Reno4 Pro, dimana smartphone ini dilengkapi dengan kamera selfie 32 MP dan kamera belakang 48 MP Quad Camera.

Baca Juga: Review Snapdragon 460 di Oppo A53: Hape Murah Makin Kencang

Beberapa fitur yang mendukung antara lain seperti AI Color Portrait Photo / Video, Night Flare Portrait meningkatkan tampilan warna dalam foto dengan efek bokeh cantik di malam hari, Ultra Steady Video 3.0 merekam video dengan stabil baik dari kamera depan maupun belakang, dan 960fps AI Slow-motion yang dapat menciptakan efek slow motion epik seperti dalam sebuah film.

Spesifikasi dan harga Oppo Reno4 Pro

Teknologi SuperVOOC 2.0 65W dapat mengisi penuh baterai 4000mAh OPPO Reno4 Pro dalam waktu 36 menit dan Super Power Saving Mode memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 77 menit hanya dengan mengonsumsi 5% daya baterai.

Harga dan Ketersediaan

OPPO Reno4 Pro membawa dua pilihan warna premium yaitu Starry Night dan Silky White. Oppo Reno4 Pro dibanderol dengan harga Rp 7.999.000,- dengan promo pre-sale menarik di JD.ID, Blibli.com, dan Tokopedia.

Spesifikasi dan harga Oppo Reno4 ProSpesifikasi dan harga Oppo Reno4 Pro

Harga tersebut juga telah termasuk dengan bundle Crash Baggage dan OPPO Enco W11.Pengguna kartu kredit BCA, BNI, BRI, Mandiri, Permata Bank, OCBC NISP, dan Citibank dapat menikmati ekstra cashback Rp 500.000,-.

 

: , ,

COMMENTS