Telkomsel Orbit Hadirkan Produk dan Harga Paket Terbaru, Cek Detailnya

Author
Irham
Reading time:
September 29, 2021

Telkomsel hari ini menggelar peluncuran varian produk paket terbaru untuk layanan Telkomsel Orbit. Adapun perubahan ini disebut Telkomsel sebagai komitmen untuk tetap memberikan layanan terbaik pada Telkomsel Orbit kepada pelanggannya.

“Dengan mengandalkan cakupan jaringan 4G LTE Telkomsel yang telah menjangkau hampir 95% wilayah populasi di Tanah Air, kami terus menghadirkan berbagai kemudahan dan keunggulan dari perangkat modem internet rumahan Telkomsel Orbit guna mendorong adopsi konektivitas digital berkualitas bagi seluruh segmen keluarga Indonesia,” ujar Arief Pradetya selaku Head of Home LTE Project Telkomsel.

Baca Juga: Semua Dilebur, Kini Hanya Ada Telkomsel PraBayar dan Telkomsel Halo • Jagat Gadget (jagatreview.com)

produk dan harga paket Telkomsel Orbit terbaru

Telkomsel Orbit kini menghadirkan varian produk yang lebih terjangkau melalui Orbit Star A1.  Orbit Star A1 tersedia dengan harga Rp479 ribu, yang sudah dilengkapi paket data sebesar 150GB yang berlaku selama enam bulan.

Selain itu untuk pengguna baru, Telkomsel Orbit juga menghadirkan program FantaSix. Melalui program ini, Telkomsel memberikan paket data bundling Telkomsel Orbit sejumlah 150 GB yang berlaku selama enam bulan.

Program FantaSix khusus diberikan kepada pelanggan yang sudah membeli dan mengaktifkan modem Telkomsel Orbit sejak tanggal 18 Agustus 2021 dan seterusnya. Informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Telkomsel Orbit dapat diakses melalui: www.myorbit.id.

Harga Paket Telkomsel Orbit Terbaru

Selain meluncurkan poduk dan program bundling, Telkomsel Orbit juga mengumumkan perubahan pada skema dan tarif paket data di Telkomsel Orbit. Sebelumnya, sejak awal diluncurkan Telkomsel Orbit tersedia dalam empat pilihan paket seperti di bawah ini.

produk dan harga paket Telkomsel Orbit terbaru

Tarif tersebut merupakan tarif promo yang diberikan oleh Telkomsel Orbit sepanjang tahun sejak bulan Juli 2020 lalu. Namun nantinya, mulai 7 September akan berlaku tarif dan skema baru, dengan enam pilihan diantaranya seperti dibawah ini.

produk dan harga paket Telkomsel Orbit terbaru

Adapun tarif baru tersebut mulai berlaku setelah pelanggan memasuki bulan keempat dari pertama kali menggunakan layanan Telkomsel Orbit.

Pembelian paket data Telkomsel Orbit hanya bisa dilakukan dengan transfer bank ataupun dompet digital. Pengguna tidak bisa melakukan pembelian paket data menggunakan pulsa seperti layanan Telkomsel Pra-bayar misalnya.

Arief Pradetya menjelaskan juga bahwa paket data dari layanan Telkomsel Orbit akan tetap seperti sebelumnya, yaitu dapat digunakan untuk akses apapun dan kapanpun tanpa pembagian waktu dan kuota pemakaian di aplikasi tertentu.

Kemudahan Akses Pembelian Telkomsel Orbit

Sejak awal tahun hingga September 2021, jumlah pelanggan Telkomsel Orbit tumbuh sekira 450 persen. Pertumbuhan tersebut turut mendorong peningkatan trafik layanan data dari pengguna Telkomsel Orbit yang juga melonjak sekitar 314 persen.

Kini, Telkomsel Orbit telah digunakan sekira 250.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga menjadikan Telkomsel Orbit sebagai Internet Service Provider Home Broadband peringkat ke-4 di Indonesia.

Baca Juga: Bundling Dengan Telkomsel Orbit, Ini Harga dan Spesfikasi ADVAN CPE Hybrid Router • Jagat Gadget (jagatreview.com)

Telkomsel Orbit juga semakin mempermudah akses pembelian produk dengan memperluas saluran penjualan yang mencakup official website Orbit, MyOrbit Official Store di sejumlah e-commerce ternama seperti JD.ID, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Akulaku, Lazada dan Blibli.com.

produk dan harga paket Telkomsel Orbit terbaru

Produk Telkomsel Orbit juga dapat diperoleh di GraPARI Telkomsel, Klik Indomaret, Erafone, Eraspace, outlet retail kebutuhan teknologi (gadget, handphone, SIM card dan voucher), serta melalui sales force terintegrasi dari Telkom Indihome dan Telkomsel.

“Kami meyakini Telkomsel Orbit akan terus menjadi pilihan utama bagi keluarga Indonesia yang akan mendukung aktivitas keseharian dalam membuka lebih banyak peluang kemajuan di tiap fase kehidupan. Telkomsel Orbit juga akan semakin menempatkan diri sebagai ‘new engine growth’ yang terus berkontribusi dalam memperkuat Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia,” pungkas Arief.

Load Comments

Reviews

October 18, 2021 - 0

Review Infinix Zero X Pro: Smartphone Aneh dan Gokil!

Sedang mencari smartphone di rentang harga Rp 4 jutaan tetapi…
October 8, 2021 - 0

Review vivo X70 Pro: Dingin, Kencang, Kamera Zeiss, Tipis & Ringan

Vivo baru saja meluncurkan vivo X70 Pro, di mana smartphone…
October 7, 2021 - 0

(VIDEO) 20 Hal Penting Seputar Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Samsung Galaxy Z Flip3 5G, untuk sebuah smartphone dengan layar…
October 5, 2021 - 0

Video: Menjawab 50 Pertanyaan Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Setelah penggunaan sekitar satu bulan lamanya, akhirnya ini adalah rangkuman…

Accessories

September 18, 2021 - 0

Video – Review: TWS Vivan Liberty T300NC

Mungkin semua tidak asing lagi bila mendengar kata Vivan. Ya,…
August 30, 2021 - 0

Review Sony WF-1000XM4: Karakter Bisa Diatur, Fitur Berlimpah

Bicara soal TWS atau True Wireless Stereo earphone, Sony sejak…
July 13, 2021 - 0

Video – Review OPPO Enco Buds: Baterai Awet, Tahan Air, Bass Kencang

Produk earphone TWS tentu sudah sangat beragam saat ini, dengan…
May 25, 2021 - 0

Review Sudio Nio: Vocal Dominan, Cocok Buat Meeting Online

Earphone TWS ini cocok untuk kebutuhan komunikasi baik saat panggilan…

Wearables

October 19, 2021 - 0

Tech Uncensored: Smartphone Belum Lengkap Tanpa Smartwatch dan TWS?

Memiliki satu atau lebih smartphone di masa sekarang nampaknya sudah…
September 18, 2021 - 0

Video – Review: TWS Vivan Liberty T300NC

Mungkin semua tidak asing lagi bila mendengar kata Vivan. Ya,…
April 30, 2021 - 0

(VIDEO) Review Bose SleepBuds 2: Kualitas Tidur Jadi Lebih Baik

TWS tapi dipakainya untuk tidur? Ya, Bose Sleepbuds 2 yang…
April 5, 2021 - 0

Review OPPO Enco X: TWS Mantap dari Dynaudio dan OPPO

Oppo baru saja memperkenalkan TWS terbarunya, yang diberi nama sebagai…