in: News | July 11, 2016 | by: Friska

Sharp Luncurkan Smartphone Android One, Aquos 507SH

device-sharp-507-sh

Android One mungkin bisa dibilang sebagai smartphone Android yang sangat terjangkau dan sudah pasti akan mendapatkan update paling baru dari Google dibandingkan smartphone Android lainnya. Walau kampanye ini nampaknya cukup sukses di beberapa negara Asia Tenggara, sepertinya Android One juga akan mulai memasukki pasar di Jepang dengan Sharp sebagai vendornya.

Tidak lama ini, Sharp baru saja meluncurkan Aquos 507SH yang merupakan smartphone Android One pertama untuk di Jepang. Smartphone ini sendiri berukuran 5 inch deengaan resolusi HD dan layar IGZO yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4. Di dalamnya, smartphone ini dipersenjatai prosesor Snapdragon 617 dengan RAM 2GB dan ROM 16GB yang dapat ditambahkan hingga 200GB. Kamera utamanya beresolusi 13MP sementara kamera depan beresolusi 5MP. Untuk baterainya, Aquos 507SH ini memiliki kapasitas 3010mAh.

Sempat disebutkan juga, selain memiliki spesifikasi low-end seperti di atas, Aquos 507SH juga akan dilengkapi dengan sertifikasi IP55 dan IP58, dengan dilengkapi konektivitas 4G LTE. Dan tentu saja, perangkat ini akan berjalan di sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dengan kemungkinan akan mendapatkan update Android 7.0 Nougat secepatnya.

Karena untuk pasar Jepang, maka kemungkinan besar smartphone ini tidak akan dihadirkan di negara lain.

: , ,

COMMENTS