in: News | August 21, 2020 | by: Irham

Microsoft Surface Duo Segera Meluncur, Ini Skor Benchmarknya!

Smartphone layar lipat besutan Microsoft, Surface Duo nampaknya akan segera hadir dalam waktu dekat. Beberapa rumor terbaru memperkuat kabar tersebut. Baru-baru ini skor benchmark dari Microsoft Surface Duo pun telah muncul.

Skor benchmark dari Surface Duo ditampilkan oleh Benchmark Geekbench. Pada Geekbench versi 5, terlihat skor dari Surface Duo, yaitu dengan single Core sebesar 762 dan Multicore 2887.

Angka ini cukup besar dari yang diekspektasikan sebelumnya. Dimana perangkat ini disebut-sebut akan menggunakan SoC Snapdragon 855. Ada kemungkinan, Surface Duo bakal menggunakan SoC yang lebih tinggi, yaitu Snapdragon 855+ atau Snapdragon 856.

Baca Juga: Info Terbaru Microsoft Surface Duo Bocor

Benchmark Geekbench  Microsoft Duo

Selain angka skor Geekbench, informasi dari aplikasi Benchmark tersebut juga memperlihatkan kapasitas RAM yang disediakan yaitu sebesar 6GB. Sementara untuk kapasitas storagenya, Microsoft kemungkinan akan hadir dengan kapasitas 128GB.

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ Resmi Dirilis, Ini Spesifikasinya

Microsoft sendiri sebenarnya telah mengumumkan Surface Duo sejak akhir tahun 2019 silam. Namun perangkat tersebut memang diproyeksikan baru akan meluncur di akhir tahun 2020 ini.

Berbeda dengan smartphone Microsoft sebelumnya yang hadir dengan sistem operasi WIndows, perangkat ini akan datang dengan sistem operasi Android. Perangkat ini juga bakal mengusung layar lipat.

Namun tidak seperti smartphone lipat yang banyak digarap oleh vendor smartphone saat ini menggunakan layar fleksibel, Surface Duo justru menggunakan dua buah layar terpisah, dengan masing masing layar berukuran 5,6 inci. Yang saat bentangkan, akan menjadi seperti tablet berukuran 10 inci.

 

 

: , , ,

COMMENTS