Galaxy Creator Workshop: Unjuk Kebolehan Galaxy A21s Terbaru untuk Buat Konten

Author
Friska
Reading time:
November 24, 2020

Pada hari Senin (23/11), Samsung Electronics Indonesia menggelar kembali Galaxy Creator Workshop dengan tajuk “Create Awesome Content for Your Business”. Workshop kali ini, pihak Samsung sekaligus menunjukkan kebolehan dari perangkat terbaru Galaxy A21s, di mana dengan telah memiliki internal storage lebih besar dan di harga kisaran 3 jutaan, para penggunanya bisa membuat konten yang menarik untuk media sosial mereka masing-masing.

Galaxy A21s terbaru ini disebut memiliki tiga buah keunggulan yang tak boleh dilewatkan oleh para penggunanya, yakni storage internal besar kini di 512 GB, RAM 6 GB yang juga tidak kalah besarnya, serta setup empat kamera yang terdiri dari 48MP F2.0, kamera Ultra-Wide 8MP F2.2, kamera Macro 2MP F2.4 dan Kamera Depth 2MP F2.4. Ketiga keunggulan ini diklaim oleh Samsung dapat memberikan kemampuan serta hasil kualitas konten yang dibuat dengan lebih maksimal dan menarik untuk dilihat.

“Selama masa pandemi, sebuah survey menunjukan bahwa 68% masyarakat Indonesia lebih sering berbelanja online dibandingkan periode sebelum pandemi. Artinya, momentum ini menjadi sebuah kesempatan bagi masyarakat untuk mulai membuat konten yang Awesome untuk bisnis online-nya agar lebih meyakinkan konsumen untuk bertransaksi di lapaknya,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia. “Konten Awesome seperti foto atau video produk menjadi hal yang bisa meningkatkan konsiderasi konsumen membeli produk. Mengusung teknologi quad camera untuk membuat konten Awesome dan kapasitas memori besar untuk keleluasaan untuk menyimpan konten promosi, Samsung Galaxy A21s dengan memori besar 128GB yang dapat ditambah hingga 512GB, Quad Camera, baterai besar 5.000mAh dan prosesor Exynos 850 yang cerdas menghemat konsumsi daya siap menjadi daily driver yang pas untuk menghasilkan konten yang Awesome,” tambah Irfan.

Tidak ketinggalan juga, dalam Galaxy Creator Workshop ini, dihadirkan pemandu Berry Phan selaku Founder dari Jasafotojakarta, yang memberikan tips dan trik para pengguna smartphone agar bisa memaksimalkan kualitas dan hasil foto mereka dengan lebih baik lagi. Salah satu kiatnya adalah bagaimana pengguna bisa memanfaatkan cahaya yang datang untuk menerangi objek fotonya, memanfaatkan mode Manual pada kamera agar tampilan foto bisa lebih menawan, hingga memanfaatkan Negative Space dengan baik untuk menonjolkan objek dengan lebih menarik lagi.

“Konten produk yang menarik merupakan hal yang krusial untuk membuat bisnis kamu stand out dan ga kalah bersaing dengan toko online lainnya. Menurutku Galaxy A21s ini cocok banget buat para pebisnis online yang ingin naik level karena teknologi Quad Camera-nya sangat mumpuni untuk menghasilkan konten yang Awesome,” ucap Berry Phan, Founder Jasafotojakarta.

Samsung Galaxy A21s dijual dengan harga flash sale Rp 2.999.000 selama periode 23-25 November 2020 yang bisa diperoleh dari Shopee.co.id serta Samsung.com. Tak hanya itu, pembeli akan mendapatkan bonus menarik seperti Disney Mickey Mouse Case eksklusif, perlindungan 1 tahun dari Samsung Care+, kuota Indosat Ooredoo 36 GB, serta YouTube Premium 2 bulan.

Load Comments

Reviews

January 22, 2021 - 0

Review Poco M3: Layak Disebut Entry Level Killer?

Setelah sebelumnya merilis Poco F2 Pro sebagai “Flagship Killer”, Poco…
January 4, 2021 - 0

Review Samsung Galaxy A12: Kamera Keren, RAM dan Storage Besar

Tidak semua smartphone dirancang untuk menjadi smartphone gaming, seperti yang…
December 14, 2020 - 0

Review Smartphone Vivo Y51: Solusi Smartphone Serba Bisa!

Vivo baru saja meluncurkan salah satu produk terbarunya yang berada…
December 11, 2020 - 0

Review Mi 10T Pro: Murah, Tapi Beneran Flagship

Di pertengahan awal tahun 2020 lalu, Xiaomi telah meluncurkan smartphone…

Accessories

November 17, 2020 - 0

Review OASE QCY T7: Audio Bagus, Rp 300ribuan

Oase mungkin dikenal sebagai produk aksesoris yang dekat dengan brand…
November 5, 2020 - 0

Review Brica B-Steady XS: Gimbal HP 3-Axis Paling Ringan di Dunia

Kali ini tim Jagat Review kedatangan produk aksesori gimbal untuk…
October 12, 2020 - 0

Review Charger BASEUS 24W-120W: Pengganti Charger Asli Gadget Anda!

Jika berurusan dengan barang gadget atau elektronik, pastinya Charger merupakan…
May 12, 2020 - 0

Memilih Gimbal 1 Jutaan Terbaik untuk Smartphone: Brica BSteady PRO atau Moza Mini Mi?

Setiap kami menguji smartphone terutama untuk membuat video, menggunakan gimbal…

Wearables

January 5, 2021 - 0

Review Bose QuietComfort Earbuds: TWS dengan Noise Cancelling Terbaik

Bose Didirikan tahun 1964 dan sudah sangat terkenal dengan perangkat…
December 4, 2020 - 0

Review Casio G-Shock GA-900: Stylish, Tahan Banting, Baterai 7 Tahun

Jam tangan ini memang bukan smartwatch. Akan tetapi, Casio G-Shock…
November 17, 2020 - 0

Review OASE QCY T7: Audio Bagus, Rp 300ribuan

Oase mungkin dikenal sebagai produk aksesoris yang dekat dengan brand…
September 28, 2020 - 0

Review Mi Smart Band 5: Tetap Murah, Fitur Tambah

Bagi kalian yang mungkin sedang mencari produk smart band murah,…