Galaxy Creator Workshop: Unjuk Kebolehan Galaxy A21s Terbaru untuk Buat Konten

Author
Friska
Reading time:
November 24, 2020
galaxycreatorworkshop Galaxy A21s

Pada hari Senin (23/11), Samsung Electronics Indonesia menggelar kembali Galaxy Creator Workshop dengan tajuk “Create Awesome Content for Your Business”. Workshop kali ini, pihak Samsung sekaligus menunjukkan kebolehan dari perangkat terbaru Galaxy A21s, di mana dengan telah memiliki internal storage lebih besar dan di harga kisaran 3 jutaan, para penggunanya bisa membuat konten yang menarik untuk media sosial mereka masing-masing.

Galaxy A21s terbaru ini disebut memiliki tiga buah keunggulan yang tak boleh dilewatkan oleh para penggunanya, yakni storage internal besar kini di 512 GB, RAM 6 GB yang juga tidak kalah besarnya, serta setup empat kamera yang terdiri dari 48MP F2.0, kamera Ultra-Wide 8MP F2.2, kamera Macro 2MP F2.4 dan Kamera Depth 2MP F2.4. Ketiga keunggulan ini diklaim oleh Samsung dapat memberikan kemampuan serta hasil kualitas konten yang dibuat dengan lebih maksimal dan menarik untuk dilihat.

“Selama masa pandemi, sebuah survey menunjukan bahwa 68% masyarakat Indonesia lebih sering berbelanja online dibandingkan periode sebelum pandemi. Artinya, momentum ini menjadi sebuah kesempatan bagi masyarakat untuk mulai membuat konten yang Awesome untuk bisnis online-nya agar lebih meyakinkan konsumen untuk bertransaksi di lapaknya,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia. “Konten Awesome seperti foto atau video produk menjadi hal yang bisa meningkatkan konsiderasi konsumen membeli produk. Mengusung teknologi quad camera untuk membuat konten Awesome dan kapasitas memori besar untuk keleluasaan untuk menyimpan konten promosi, Samsung Galaxy A21s dengan memori besar 128GB yang dapat ditambah hingga 512GB, Quad Camera, baterai besar 5.000mAh dan prosesor Exynos 850 yang cerdas menghemat konsumsi daya siap menjadi daily driver yang pas untuk menghasilkan konten yang Awesome,” tambah Irfan.

samsung galaxy a21s 3

Tidak ketinggalan juga, dalam Galaxy Creator Workshop ini, dihadirkan pemandu Berry Phan selaku Founder dari Jasafotojakarta, yang memberikan tips dan trik para pengguna smartphone agar bisa memaksimalkan kualitas dan hasil foto mereka dengan lebih baik lagi. Salah satu kiatnya adalah bagaimana pengguna bisa memanfaatkan cahaya yang datang untuk menerangi objek fotonya, memanfaatkan mode Manual pada kamera agar tampilan foto bisa lebih menawan, hingga memanfaatkan Negative Space dengan baik untuk menonjolkan objek dengan lebih menarik lagi.

“Konten produk yang menarik merupakan hal yang krusial untuk membuat bisnis kamu stand out dan ga kalah bersaing dengan toko online lainnya. Menurutku Galaxy A21s ini cocok banget buat para pebisnis online yang ingin naik level karena teknologi Quad Camera-nya sangat mumpuni untuk menghasilkan konten yang Awesome,” ucap Berry Phan, Founder Jasafotojakarta.

SMG GalaxyA21s Flash Sale

Samsung Galaxy A21s dijual dengan harga flash sale Rp 2.999.000 selama periode 23-25 November 2020 yang bisa diperoleh dari Shopee.co.id serta Samsung.com. Tak hanya itu, pembeli akan mendapatkan bonus menarik seperti Disney Mickey Mouse Case eksklusif, perlindungan 1 tahun dari Samsung Care+, kuota Indosat Ooredoo 36 GB, serta YouTube Premium 2 bulan.

Load Comments

Reviews

September 23, 2021 - 0

Review Imou Ranger 2C: Dengan Sensor Pendeteksi Gerakan, Bisa Tanpa WiFi

Kali ini kami kembali kedatangan produk kamera monitoring dari Imou…
September 21, 2021 - 0

Review Xiaomi Pad 5: Tablet Android Terbaik di 4.9 Juta!

Selain smartphone, pasar tablet kini sudah semakin memanas dengan berbagai…
September 15, 2021 - 0

Video – Review Black Shark 4: Kencang, Minimalis

Akhirnya kami telah merampungkan pengujian review kami untuk produk smartphone…
September 14, 2021 - 0

Video – Review: Tecno Spark 7, Smartphone Harga Rp 1,3 Juta, Punya NFC

Setelah sebelumnya kami sempat melakukan review untuk produk Tecno Spark…

Accessories

September 18, 2021 - 0

Video – Review: TWS Vivan Liberty T300NC

Mungkin semua tidak asing lagi bila mendengar kata Vivan. Ya,…
August 30, 2021 - 0

Review Sony WF-1000XM4: Karakter Bisa Diatur, Fitur Berlimpah

Bicara soal TWS atau True Wireless Stereo earphone, Sony sejak…
July 13, 2021 - 0

Video – Review OPPO Enco Buds: Baterai Awet, Tahan Air, Bass Kencang

Produk earphone TWS tentu sudah sangat beragam saat ini, dengan…
May 25, 2021 - 0

Review Sudio Nio: Vocal Dominan, Cocok Buat Meeting Online

Earphone TWS ini cocok untuk kebutuhan komunikasi baik saat panggilan…

Wearables

September 18, 2021 - 0

Video – Review: TWS Vivan Liberty T300NC

Mungkin semua tidak asing lagi bila mendengar kata Vivan. Ya,…
April 30, 2021 - 0

(VIDEO) Review Bose SleepBuds 2: Kualitas Tidur Jadi Lebih Baik

TWS tapi dipakainya untuk tidur? Ya, Bose Sleepbuds 2 yang…
April 5, 2021 - 0

Review OPPO Enco X: TWS Mantap dari Dynaudio dan OPPO

Oppo baru saja memperkenalkan TWS terbarunya, yang diberi nama sebagai…
April 1, 2021 - 0

Review Huawei FreeBuds 4i: Fitur Lengkap di Harga Rp 1 Jutaan

Tidak sedikit brand smartphone masa kini yang turut mengeluarkan produk…